Prediksi Skor Real Madrid VS Real Betis 21 Mei 2022

0
89

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ini akan menampilkan pertemuan Real Madrid menghadapi Real Betis. Pertemuan kedua tim berlangsung pada Sabtu (21/5) dini hari mendatang di Santiago Bernabeu, markas El Real. Dalam kesempatan kali ini, Real Madrid diyakini tidak akan begitu memainkan laga keras karena gelar yang sudah berhasil mereka amankan musim ini.

Real Madrid sendiri telah berhasil mengunci gelar juara Liga Spanyol musim ini dengan perolehan fantastis di sepanjang pertandingan. Keberhasilan El Real dalam menaklukkan trofi tersebut dibarengi dengan koleksi 83 poin yang mereka dapatkan. Terpaut lebih dari sepuluh angka dengan rivalnya, Barcelona, membuat skuad Ancelotti cukup percaya diri.

Menghadapi pertandingan yang cukup berat di laga akhir pekan nanti, Real Betis tak terlalu berharap. Namun, setidaknya mereka akan mencoba menutup musim ini dengan hasil yang baik. Real Betis berada di peringkat ke lima klasemen dengan 64 poin. Terpaut tiga poin lebih rendah dibandingkan Sevilla yang menghuni posisi ke empat.

Statistik Tuan Rumah

Real Madrid sudah membuktikan bahwa mereka sanggup menguasai jalannya kompetisi musim ini dengan berbagai perolehan menarik. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani Modric dkk, mereka meraup tiga kali kemenangan dan hanya satu bermain imbang. Real Madrid sempat memenangkan laga kontra Espanyol di lanjutan partai Liga Spanyol dengan skor akhir 4-0.

Berlanjut pada pertandingan Liga Champions menghadapi Manchester City yang membuat wakil Liga Spanyol ini meraih tiket ke Final. Dalam pertandingan semifinal tersebut, Real Madrid memenangkan laga kontra City 3-1. Tiga partai Liga Spanyol berikutnya cukup membuahkan hasil dengan kemenangan menghadapi Levante, setelah sebelumnya kalah dari Atletico Madrid. Pekan lalu, mereka imbang 1-1 melawan Cadiz.

Statistik Tim Tamu

Selama lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Real Betis, skuad ini memperoleh hasil yang hampir mirip. Sempat berada di final Copa Del rey menghadapi Valencia, Real Betis menang 5-4 lewat adu penalti. Kemudian mereka bermain imbang 0-0 kontra Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol, hingga berlanjut pada kekalahan saat laga kandang menjamu Barcelona 1-2.

Real Betis kembali menghadapi Valencia dalam pertemuan Liga Spanyol dua pekan lalu. Pertemuan keduanya berlangsung dramatis dengan kemenangan Beticos di skor 0-3. Real Betis kembali menghasilkan tiga poin ketika berhadapan dengan Granada pekan kemarin dengan skor akhir laga 2-0.

Susunan Pemain Real Madrid

Dalam pertandingan kali ini, situs judi bola melihat Real Madrid masih akan menggunakan taktik andalannya, 4-3-3. Taktik ini memainkan Rodrygo, M. Diaz, serta Marco Asensio di lini terdepan. Untuk permainan sektor tengah, sang pelatih diyakini menurunkan Toni Kroos, Casemiro, dan Federico Valverde. Karim Benzema masih absen di laga ini.

Lini pertahanan tuan rumah kemungkinan besar memainkan Lucas Vazquez, Nacho, Eder Militao dan Jesus Vallejo dalam pertandingan tersebut. Peran kiper Lunin menjadi andalan di bawah mistar gawang Real Madrid.

Formasi Real Betis

Real Betis diprediksi menurunkan formasi 4-2-3-1 di laga ini. Dalam kesempatan tersebut, beberapa nama seperti Borja Iglesias, Canales, Nabil Fekir, dan Juanmi akan mengisi lini depan mereka. Penampilan Rodriguez dan W. Carvalho akan mengisi posisi tengah.

Memainkan pertahanan, Bellerin, Pezzella, E. Gonzalez, dan Alex Moreno dipercaya sang pelatih pada laga kali ini. Kiper Rui Silva juga tetap menjadi andalan untuk menjaga gawang tim tamu.

Dengan skema pertandingan yang ditunjukkan, cukup berat berharap Real Madrid akan kalah di laga ini. Mereka jago bermain kandang meski sudah aman dengan koleksi poin sejauh ini. Skuad Ancelotti tetap akan bermain cantik demi fans.

Prediksi Real Madrid VS Real Betis: 2-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here