Prediksi Skor Real Madrid VS Osasuna, Jadwal Bola Liga Spanyol 28 Oktober 2021

0
115

Debatbola.com – Pertandingan La Liga Spanyol untuk pekan ini akan menyuguhkan laga menarik antara Real Madrid menghadapi Osasuna. Kedua tim akan bertanding di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (28/10) pukul 02.00 WIB dini hari nanti. Peluang bagi tuan rumah untuk mengamankan tiga poin cukup terbuka. Meski demikian, Osasuna, lawan mainnya kali ini juga memiliki ketangguhan yang konsisten.

Tuan rumah Real Madrid baru saja memenangkan El Clasico yang membuat mereka kemudian menambah koleksi poin menjadi dua puluh poin dari enam kemenangan. Berada di posisi kedua klasemen La Liga Spanyol pembuat Madrid pun percaya diri bisa mengatasi Osasuna pada pertemuan kandang yang berlangsung tengah pekan nanti.

Osasuna sendiri saat ini berada di posisi enam klasemen dengan perolehan delapan belas poin. Lima kemenangan dari sepuluh pekan yang dilalui membuktikan mereka musim ini sudah cukup tangguh dan layak diunggulkan. Namun demikian, bicara soal pengalaman Madrid tak bisa disepelekan untuk laga kandang ini.

Statistik Kedua Tim : Real Madrid VS Osasuna

Menjalani musim ini, Real Madrid cukup konsisten dan menunjukkan kualitas gemilang dibawah asuhan Carlo Ancelotti. Mantan pelatih Everton tersebut memperlihatkan dominasi kuat di beberapa skema permainan yang disusunnya, termasuk saat mengalahkan Barcelona pekan kemarin. Dari lima pertandingan terakhirnya, bursa judi slot mencatatkan Real Madrid meraih dua kali kemenangan.

Meski sempat bermain imbang tanpa gol berhadapan dengan Villareal, mereka juga tumbang dari Sheriff di partai Liga Champions. Kekalahan Madrid dari Espanyol juga sempat membuat skuad Ancelotti ini mengecewakan para fans. Namun, dua pertandingan terakhir dilalui dengan baik ketika bertemu dengan Shakhtar Donetsk dan Barcelona di dua kompetisi berbeda.

Selanjutnya, statistik yang dihasilkan oleh Osasuna selama lima pertandingan terakhir yang menyuguhkan tiga kali kemenangan dan satu laga imbang sebagai catatan terbaik. Osasuna sempat menang ketika bertemu Mallorca, Rayo Vallecano dan Villareal. Sebelum akhirnya mereka bermain imbang menghadapi Granada pada pertandingan yang berlangsung pekan kemarin. Satu laga lainnya, berakhir dengan kekalahan dari Real Betis.

Kondisi Para Pemainnya

Skuad Carlo Ancelotti diyakini akan menurunkan pemain utama mereka di laga ini. Real Madrid memiliki komposisi yang cukup matang dengan formasi 4-3-3 yang menjadi andalan pelatih Italia tersebut. Ada peran Vinicius Junior yang sedang menyala musim ini dengan bantuan Karim Benzema dan Rodrygo di lini yang sama.

Performa Toni Kroos, Casemiro serta Luka Modric masih dominan di sektor tengah. Sementara barisan pertahanan tuan rumah kembali dimainkan Eder Militao, David Alaba, Mendy, serta Lucas Vazquez pada partai kali ini. Sang pelatih juga tetap memasukkan nama Thibaut Courtois sebagai kiper andalan mereka di semua laga penting.

Sementara dari strategi Osasuna, sang pelatih kemungkinan memainkan taktik 4-1-4-1 di laga tandang kali ini. Osasuna memanfaatkan nama E. Avila untuk striker depan dan empat pemain lain membantu di lini berikutnya. Ada peran dari Roberto Torres, Oier, Brasanac serta R. Garcia di partai kali ini.

Penampilan Lucas Torro akan mengisi lini tengah tim tamu Sementara untuk performa lini belakang mereka ada peran Nacho Vidal, David Garcia yang akan diusahakan lebih baik lagi.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim masih mengunggulkan Real Madrid sebagai peraih tiga poin di pertandingan kali ini. Los Blancos memiliki kekuatan cukup tangguh di semua lini, sehingga menang tiga angka di kandang sendiri bukan harapan mustahil.

Prediksi Skor Real Madrid VS Osasuna : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here