Prediksi Skor Real Madrid vs Leganes 10 Januari 2019
Prediksi Skor Real Madrid vs Leganes 10 Januari 2019

Prediksi Skor Real Madrid vs Leganes dalam pertandingan leg pertama babak 16 Copa del Rey, Kamis (10/1/2019) pukul 03.30 dini hari WIB. Tuan rumah Madrid wajib meluruskan performa buruk mereka musim lalu dengan raihan positif jika tidak ingin kembali terbebani.

DebatBola.com – Prediksi Skor Real Madrid vs Leganes dalam lanjutan kompetisi leg pertama babak 16 Copa del Rey, Kamis (10/1/2019) dini hari di Santiago Bernabeu. Real Madrid diprediksi bakal membalas kekalahan dalam pertemuan babak perempat final lalu melawan Leganes.

Prediksi Skor Real Madrid vs Leganes 10 Januari 2019
Prediksi Skor Real Madrid vs Leganes 10 Januari 2019 – Copa del Rey

Raksasa Spanyol Real Madrid akan kembali melanjutkan kompetisi di ajang Copa del Rey musim 2018/19. Pertemuan terkahir dengan pasukan Pepineros di leg kedua perempat final berakhir dengan kekalahan Los Blancos skor 1-2 di Santiago Bernabeu. Kegagalan tersebut menjadi haluan mereka membalas kekalahan Jumat malam nanti.

Namun, anak-anak dari Santiago Solari baru saja dipermalukan dengan kekalahan kandang atas Real Sociedad di La Liga Spanyol. Kekalahan dengan skor 0-2 di Bernabeu jelas menjadikan Los Blancos dalam bentuk kurang baik, bahkan harus kehilangan Lucas Vazquez setelah kartu kuning kedua.

Tak ingin kehilangan kesempatan lagi, tentu Real Madrid harus tampil lebih maksimal disini. Meskipun kekalahan kandang terakhir menjadi bagian buruk mereka, namun mereka mampu bermain imbang skor 2-2 Lewat gol dari Karim Benzema dan Raphael Varane di kandang Villarreal.

Prediksi Skor Real Madrid vs Leganes 10 Januari 2019
Prediksi Skor Real Madrid vs Leganes 10 Januari 2019 – Copa del Rey

Sementara lawannya Leganes yang juga mendapatkan hasil buruk di laga terakhir kalah 1-0 atas Espanyol di La Liga. Kekalahan terakhir di awal pergantian tahun 2019, menandai empat laga tanpa kemenangan dari lima laga terakhir liga. Kondisi yang tidak solid tersebut, sudah jelas menjadi kekhawatiran manajer Mauricio Pellegrino.

Menelan empat pertandingan tanpa kemenangan, Leganes kini menemapti peringkat ke-16 klasemen dengan 19 poin La Liga. Pepineros sendiri bukanlah pesaing yang kompetitif untuk raksasa Spanyol Madrid. Pasalnya dalam tujuh pertemuan terakhir mereka, hanya mengemas satu kemenangan berbanding enam kemenangan melawan Real Madrid.

Melihat performa menurun baru-baru ini dari Madrid di liga domestiknya, tentu bukan halangan mereka membalas kekalahan melawan Leganes. Pertemuan ini jelas akan menjadi motivasi besar pelatih Solari, mengembalikan mental juara di ajang Copa del Rey 2018/19.

Head to Head Real Madrid vs Leganes

  • Real Madrid berhasil mendominasi hampir dari keseluruhan rekor head to head menghadapi Leganes baik kandang dan tandang.
  • Kekalahan kandang terakhir pada leg kedua Copa del Rey menjadi satu-satunya kemenangan Leganes atas Madrid dari tujuh pertemuan terakhir.
  • Madrid berhasil mengkalim tiga beruntun kemenangan terakhir atas pasukan Pepineros di La Liga.
  • Catatan empat kali kemenagan membuat laga pada babak 16 besar Copa del Rey kali ini diprediksi bakal menjadi milik tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Reguilon; Casemiro, Ceballos, Valverde; Isco, Vinicius, Lucas Vazquez. Pelatih: Santiago Solari.

Leganes (5-4-1): Lunin; Jonathan Silva, Tarin, Omeruo, Bustinza, Juanfran; Diego Rolan, Ruben Perez, Recio, El Zhar; Sabin Merino. Pelatih: Mauricio Pellegrino.

Prediksi Real Madrid vs Leganes

Performa menurun dari Madrid, jelas harus mereka koreksi guna kembali dalam bentuk impresif di tahun 2019. Madrid sendiri selalu kebobolan pada kedua laga terakhir La Liga. Oleh karna itu, Los Blancos perlu bangkit dari momentum buruk jika tidak ingin kembali terbebani seperti musim lalu.

Manajer Solari perlu mendesak para pemainnya membentuk kembali mental juara. Terlebih mereka kini harus menempati posisi lima dengan tertinggal 10 poin dari sang rival Barcelona di puncak. Meski tampil Buruk di dua penampilan, prediksi malam ini akan mendukung tuan rumah Real Madrid memetik kemenangan.

Prediksi Skor Real Madrid vs Leganes: 2-0

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan Real Madrid vs Leganes berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here