Prediksi Skor Real Madrid VS Inter Milan di Liga Champions Pekan Ini

0
117

Debatbola.com – Pertandingan seru dalam lanjutan kompetisi Liga Champions yang merupakan laga ke enam akan dilangsungkan pada tengah pekan ini. Real Madrid menghadapi Inter Milan yang berada di grup D untuk laga terakhir ini. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Rabu (8/12) dini hari mendatang pukul 03.00 WIB di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Saat ini Real Madrid cukup unggul dengan keberhasilan mereka mendapatkan dua belas poin dari sepanjang lima pertandingan. Total empat kemenangan berhasil diraih oleh skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut. Sementara tim tamu yang akan mereka hadapi juga merupakan skuad berbahaya di kancah Eropa.

Inter Milan berada di peringkat kedua grup D dengan keberhasilan mereka mengemas total sepuluh poin. Tertinggal dua poin dibandingkan tuan rumah membuat Inter Milan masih berpeluang untuk lolos ke babak berikutnya. Mereka telah unggul dari tiga pertandingan selama babak grup, sehingga kemungkinan lolos terbuka lebar.

Catatan Statistik Kedua Tim : Real Madrid VS Inter Milan

Real Madrid musim ini juga tampil dengan cukup baik di ajang Liga Champions. Pertarungan yang ada di grup D pun dituntaskan dengan total empat kemenangan. Selama lima pertandingan terakhir yang dijalani Real Madrid, bursa judi bola mencatat Los Blancos menghasilkan kemenangan hingga lima pertandingan termasuk ketika menghadapi Sheriff di kompetisi yang sama.

Sumber Foto: Managing Madrid

Selain kemenangan kontra Sheriff, Real Madrid kembali sebelumnya memenangkan laga kontra Granada. Kemenangan selanjutnya terjadi saat mereka bertemu dengan Sevilla dalam ajang Liga Spanyol. Sementara dua kemenangan lainnya berlangsung ketika Real Madrid menghadapi Athletic Bilbao dan Real Sociedad pada pekan kemarin.

Catatan lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Inter Milan menghasilkan kemenangan hingga lima laga. Sebelumnya, Inter Milan sukses mengalahkan Napoli di pertandingan Liga Italia. Berikutnya, mereka menumbangkan Shakhtar Donetsk dalam ajang Liga Champions. Pada pertandingan yang dilalui bertemu Venezia, Gli Azzurri kembali menang.

Dua pertandingan dihadapi kontra Spezia membuat Inter Milan juga menang kandang dengan skor dua gol tanpa balas. Pertandingan pekan kemarin di Liga Italia juga menghasilkan kemenangan ketika mereka menghadapi AS Roma.

Kondisi Para Pemain Real Madrid VS Inter Milan

Real Madrid dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya pada pertandingan ini. Inter Milan bukan tim lemah yang pastinya membutuhkan strategi matang pelatih Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut juga cukup paham dengan semua gaya bermain skuad Inter Milan sejauh ini. Formasi 4-3-3 kemungkinan akan digunakan.

Sumber Foto: Ace Football

Pada formasi tersebut, beberapa nama yang diturunkan oleh Carletto antara lain, Vini Junior, Rodrygo dan pelapis untuk Karim Benzema. Sang striker andalan tersebut harus absen setelah cedera hamstring yang dialami pekan kemarin. Sektor tengah, sang pelatih memainkan Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric. Sementara di barisan bertahan, tuan rumah akan memainkan David Alaba dkk.

Di kubu tim tamu, Inter Milan sudah menyiapkan strategi 3-5-2 yang akan dimainkan pada laga ini. Inter Milan akan menggunakan formasi tersebut dengan menurunkan Milan Skriniar dkk di lini belakang mereka. Penampilan sektor tengah diwarnai aksi dari Nicolo Barella, Brozovic dan Ivan Perisic serta dua pemain lainnya.

Lini serang tim tamu nantinya akan memainkan J. Correa dan Lautaro Martinez. Keduanya sudah memberikan bukti konkret tentang kontribusi mereka untuk kompetisi ini.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan dari kedua tim, Pertandingan ini diyakini akan berlangsung sengit. Inter Milan memiliki kekuatan di lini tengah mereka, namun Real Madrid juga tak kalah tangguh di barisan bertahan. Laga diprediksi akan diakhiri dengan kemenangan tipis Real Madrid.

Prediksi Skor Real Madrid VS Inter Milan: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here