Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid di Laga Ke-17 Liga Spanyol Pekan Ini

0
93

Debatbola.com – Real Madrid akan bertemu dengan Atletico Madrid pada laga pekan ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022. Derby Madrid ini akan tersaji pada hari Senin (13/12) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid Pertahankan Posisi Puncak

Kembali ke kompetisi liga, Real Madrid bersiap dengan kekuatan penuh untuk menjamu Atletico Madrid. Laga pertandingan Derby Madrid ini akan sangat penting untuk Carlo Ancelotti dan pasukannya yang saat ini tengah berusaha untuk mengunci puncak klasemen.

Sampai detik ini Real Madrid tampak tengah berada dalam performa terbaiknya setelah mampu membangun 12 laga beruntun tanpa kekalahan. Bahkan sembilan laga berakhir dengan kemenangan beruntun.

Untuk posisi klasemen Liga Spanyol musim ini, Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 39 poin dan masih menjadi tim satu-satunya yang menelan kekalahan paling sedikit di Liga Spanyol musim ini. Carlo Ancelotti juga berhasil membawa jarak sebanyak delapan poin dengan peringkat kedua saat ini di Sevilla.

Menjelang laga krusial ini, pelatih asal Italia tersebut masih berharap cemas akan kondisi bomber andalan mereka, Karim Benzema. Striker asal Prancis ini sempat mengalami cedera ketika berhadapan dengan Real Sociedad. Jika proses pemulihannya sesuai dengan jadwal, Benzema kembali tampil di laga Derby Madrid.

Sumber Foto: Managing Madrid

Atletico Madrid Targetkan Tiga Poin

Menyambut laga penting ini, Atletico Madrid sebagai juara bertahan juga tidak ingin tumbang dari sang rival. Diego Simeone juga memiliki misi sama untuk memetik tiga poin penuh. Sejauh ini skuad Los Rojiblancos masih berada di peringkat keempat dengan koleksi 29 poin.

Kekalahan atas Mallorca di pekan terbaru Liga Spanyol diketahui menjadi penyebab Antoine Griezmann dan kolega turun satu peringkat. Beruntung mereka masih bertahan di zona Champions.

Meski tampil sebagai tim tamu, Diego Simeone akan menurunkan skuad dengan kekuatan penuh. Sebab laga ini akan sangat penting untuk dimenangkan. Bukan hanya demi tiga poin penting, akan tetapi gengsi di laga ini membuat mereka tidak rela tumbang dari musuh bebuyutan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Real Madrid vs Atletico Madrid

Melihat perjalanan Real Madrid pada lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, tim ini tercatat mengantongi kemenangan beruntun dan belum tersentuh kekalahan sekali pun. Setelah melewati kelima laga ini skuad Los Merengues mampu menghasilkan sebanyak sepuluh gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak satu kali.

Sumber Foto: The Express Tribune

Di sisi lain, Atletico Madrid menyambut laga ini dengan membawa rekor yang nampak lebih buruk daripada yang dimiliki tuan rumah. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, skuad Los Rojiblancos tercatat sudah mengalami kekalahan sebanyak dua kali.

Sedangkan tiga laga lainnya berhasil diukir dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga ini, bursa casino online terpercaya mencatatkan pasukan Diego Simeone mencetak sembilan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 13 Desember 2021

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Real Madrid kontra Atletico Madrid, Santiago Bernabeu seolah masih menjadi neraka untuk Atletico Madrid. Sebab selama tiga laga beruntun Real Madrid mampu menumbangkan Atletico Madrid.

Sementara Atletico Madrid baru mampu mengukir kemenangan satu kali dari Real Madrid. Kemudian dua pertemuan lainnya kedua kubu hanya bermain dan berakhir dengan skor imbang.

Dari tren tersebut, di atas kertas Real Madrid memang lebih unggul dari Atletico Madrid. Bahkan untuk musim ini pasukan Carlo Ancelotti juga memiliki peringkat klasemen yang lebih baik. Diprediksi laga Derby Madrid kali ini akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here