Prediksi Skor Real Madrid vs Athletic Bilbao 17 Januari 2022

0

Debatbola.com – Real Madrid akan bertemu dengan Athletic Bilbao pada babak final lanjutan dari kompetisi Piala Super Spanyol musim 2021/2022 pada hari Senin mendatang (17/1/2022) mulai pukul 01:30 dini hari WIB. Laga dilaksanakan dengan bertempat di Stadion King Fahd International.

Real Madrid Dilanda Masalah Kebugaran

Real Madrid berhasil mencapai babak final Piala Super Spanyol usai mengalahkan sang rival, Barcelona. Saat itu Real Madrid dengan susah payah menumbangkan Barcelona dengan skor 2:3. Meski bahagia bisa maju ke babak final, Carlo Ancelotti harus menerima imbas dari duel Derby El Clasico di babak perempat final kemarin. Anak asuhnya memang tampil dengan kekuatan penuh. Namun akhirnya beberapa pemain terpaksa absen di laga final mendatang kontra Athletic Bilbao.

Saat ini Dani Carvajal dipastikan absen dari laga final ini karena Covid-19. Dirinya harus melakukan karantina di Arab Saudi dan berpeluang belum bisa pulang ke Spanyol dalam waktu dekat. Kabar ini tentu merugikan Real Madrid yang berpeluang meraih gelar pertamanya di musim 2021/2022 kali ini. Beruntung Carlo Ancelotti masih memiliki alternatif seperti Lucas Vazquez.

Sumber : EUROSPORT

Athletic Bilbao Siap Berdarah Demi Gelar Juara

Dari kubu Athletic Bilbao, tim ini berhasil masuk ke babak final setelah menumbangkan Atletico Madrid dengan skor 2:1. Kemenangan yang sudah diraih Athletic Bilbao ini ternyata mengejutkan banyak pihak. Sebab mereka akan kembali bertemu dengan Real Madrid di babak final Piala Super Spanyol. Momen ini sama persis dengan edisi musim lalu dimana Athletic Bilbao juga bertemu Real Madrid dan akhirnya menang dengan skor tipis 1:0.

Sebagai juara bertahan, Athletic Bilbao menjadi tim unggulan di laga kali ini. Namun mereka harus waspada karena Real Madrid sejauh ini sudah memegang catatan menjuarai kompetisi ini sebanyak tujuh kali. Tim asuhan Marcelino ini cukup meyakinkan bisa memberi jalan terjal untuk Real Madrid karena tim ini mampu menumbangkan Atletico Madrid selaku juara bertahan di kompetisi Liga Spanyol.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Real Madrid dari lima laga terbaru di kompetisi musim ini, tim ini tercatat sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Namun untuk empat laga lainnya, semua berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga ini Carlo Ancelotti dan pasukannya mampu mengantongi 12 gol dan juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Athletic Bilbao datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang sedikit lebih buruk daripada Real Madrid dalam lima laga terbaru musim ini. Memang tim ini juga hanya mengalami kekalahan satu kali. Namun soal kemenangan, Athletic Bilbao hanya mampu mencatatkan kemenangan sebanyak tiga kali dari lima laga terbaru musim ini. 

Sedangkan untuk satu laga lainnya hanya berakhir imbang. Setelah melewati kelima laga ini skuad Los Leones mampu menghasilkan delapan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Sumber : ELCORREO

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat tujuh pertemuan sebelumnya antara Real Madrid kontra Athletic Bilbao, diatas kertas Real Madrid sebenarnya lebih unggul. Sebab Real Madrid sudah mampu menumbangkan Athletic Bilbao sebanyak lima kali. Sedangkan Athletic Bilbao baru satu kali menang atas Real Madrid. Kemudian untuk satu pertemuan lainnya kedua tim hanya bermain imbang tanpa pemenang.

Jika tren di atas kembali terulang judi bola melhat, besar kemungkinan Real Madrid akan menjadi juara di Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Athletic Bilbao. Pada pertemuan musim ini, Real Madrid berhasil selalu menang atas Athletic Bilbao. Hal ini sudah cukup untuk menjadi motivasi Vinicius Junior dan kolega untuk menang di laga ini. Diprediksi duel antara Real Madrid kontra Athletic Bilbao akan selesai dengan skor 3 : 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version