Prediksi Skor Real Betis vs Valencia 24 April 2022

0

Debatbola.com – Copa Del Rey telah mencapai tahap akhir. Kompetisi tahunan klub sepakbola Spanyol itu akan menyajikan partai final pada akhir pekan mendatang. Dua tim yang berhasil melewati hadangan tim-tim lainnya siap memperebutkan gelar juara.

Pertandingan final akan mempertemukan pertemuan antara Real Betis vs Valencia. Kedua pasukan akan menggunakan Stadion Olimpiade Sevilla, tempat netral sebagai venue. Direncanakan laga dilaksanakan pada Minggu (24/4) pukul 03.00 WIB.

Real Betis Punya Rekor Bagus

Real Betis diprediksi akan menjadi unggulan dalam pertandingan perebutan gelar juara Copa Del Rey. Pasalnya tim berjuluk Los Verdiblancos memiliki performa di liga jauh lebih baik ketimbang sang calon lawan.

Dalam 33 pertandingan di Liga Spanyol, Real Betis berhasil mencatatkan 17 kemenangan dan enam hasil seri. Berkat itu, Los Verdiblancos bisa menduduki peringkat kelima klasemen dengan hanya selisih tiga poin dari peringkat keempat.

Selain itu dari tiga pertarungan terakhir antara kedua tim, Real Betis memegang rekor kemenangan terbanyak. Los Verdiblancos mampu menang sebanyak dua kali, sementara satu hasil lainnya hanya berakhir seri.

Sumber : besoccerapps

Valencia Kurang Diunggulkan

Sementara bagi Valencia, pertandingan penentuan gelar juara Copa Del Rey ini akan kurang menguntungkan bagi mereka. Mereka hampir kalah dalam segala aspek dari sang calon lawan, Real Betis.

Seperti yang sudah tertera di atas bahwa Valencia dalam tiga kesempatan pertemuan dengan Real Betis tidak pernah merasakan kemenangan. Ditambah performa di liga, tim berjuluk Los Che ini tidak juga bisa diandalkan.

Dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, Valencia tidak pernah meraih kemenangan. Dua hasil seri atas Cadiz dan Rayo Vallecano harus ditanggung mereka. Bahkan dua laga terakhir harus berakhir dengan kekalahan atas Osasuna dan Villareal.

Prediksi Pemain

Menurut judi bola online, Real Betis diprediksi akan turun bertanding menggunakan pola permainan 4-2-3-1 racikan Manuel Pellegrini. Pelatih berpaspor Chile tersebut kemungkinan besar menurunkan striker asal Brasil, Willian José sebagai ujung tombak.

Willian José akan disokong permainannya oleh dua orang gelandang sayap, Sergio Canales serta Juanmi Jiménez. Satu slot diberikan kepada Nabil Fekir yang bertindak sebagai gelandang serang dengan posisi bermain tepat di belakang sang striker.

Masuk ke lini tengah, Real Betis akan melengkapi posisi gelandang dengan dua pemain berperan sebagai double pivot. Dua pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih adalah Guido Rodríguez serta William Carvalho.

Pertahanan Los Verdiblancos bakal diperkuat oleh empat pemain bertahan. Youssouf Sabaly dan Álex Moreno ditempatkan sebagai bek sayap. Kemudian ada dua bek tengah, Germán Pezzella dan Edgar González. Peran kiper diserahkan kepada Claudio Bravo.

Valencia di sisi lain bakal meladeni permainan sang lawan memakai taktik 3-4-3 rumusan Jose Bordalas. Pelatih berkacamata tersebut disinyalir menurunkan langsung tiga penyerangnya di zona penyerangan. Hugo Duro ditempatkan sebagai striker tengah. Di sisi kiri dan kanan Hugo Duro dipastikan diisi oleh dua winger, Gonçalo Guedes serta Bryan Gil.

Zona sentral milik Los Che akan menjadi tempat bermain bagi empat punggawa tim berposisi sebagai gelandang. Dimitri Foulquier dan Jose Luis Gaya berperan sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Carlos Soler dan Ilaix Moriba.

Zona pertahanan akan dihuni oleh tiga orang bek tengah. Di posisi itu, sang pelatih akan menempatkan Mouctar Diakhaby yang berpasangan bersama Gabriel Paulista dan Omar Alderete. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Jasper Cillessen.

Sumber : espncdn

Prediksi Skor Real Betis vs Valencia

Pertandingan final Copa Del Rey musim 2021/2022 diprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh Real Betis. Los Verdiblancos disinyalir dapat mengalahkan Valencia lewat skor 2-1 dalam waktu normal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version