Prediksi Skor Real Betis vs Celta Vigo 03 Januari 2022

0

Debatbola.com – Jornada ke-19 menjadi tajuk pertandingan Liga Spanyol di pertengahan musim selanjutnya setelah tahun berganti. Terdapat 10 pertandingan yang telah terjadwal di akhir pekan ini hingga hari Selasa mendatang.

Salah satu pertandingan yang tersaji adalah laga antara Real Betis vs Celta Vigo. Kedua tim direncanakan akan bertanding pada Senin (3/1) pukul 00.30 WIB bertempat di markas Real Betis, Stadion Benito Villamarin.

Real Betis Pegang Rekor Tak Terkalahkan

Bertanding menghadapi Celta Vigo, Real Betis berkesempatan besar untuk mendapatkan poin penuh. Lantaran dalam enam pertemuan terakhir menghadapi sang calon lawan, klub berjuluk Los Verdiblancos ini tak terkalahkan.

Real Betis berhasil meraih dua hasil seri dan empat kemenangan atas Celta Vigo. Maka tim pun dipastikan menjadi unggulan untuk dapat meraih poin penuh terlebih di markasnya sendiri, Stadion Benito Villamarin.

Hingga setengah putaran musim, Real Betis kini mengisi posisi ketiga di klasemen. Poin sejumlah 33 angka sukses memfasilitasi tim tersebut untuk bersaing dengan dua nama di atasnya, Sevilla dan Real Madrid. Jika dapat menaklukkan sang tamu, Los Verdiblancos berpeluang memangkas jarak menjadi dua poin atas Sevilla.

Sumber : Imgix

Celta Vigo Masih Belum Konsisten

Sementara itu Celta Vigo yang bertindak sebagai lawan Real Betis di jornada ke-19 ini dalam performa kurang baik. Tim berjuluk Los Celestes tersebut masih dalam inkonsistensi dalam perjalanannya di Liga Spanyol.

Kini memulai paruh musim kedua, Celta Vigo masih menduduki peringkat ke-14 dengan koleksi poin 20. Mereka telah memenangkan lima pertandingan, lima kali menahan imbang lawannya dan delapan kali menderita kekalahan.

Apabila memetik kekalahan di kandang Real Betis, Celta Vigo diyakini akan turun satu peringkat ke posisi 15. Dimana Mallorca yang memiliki poin yang sama dengannya siap mengambil alih posisinya. Jika di laga lainnya mengalami kemenangan atau seri atas Barcelona.

Prediksi Pemain

Real Betis diprediksi akan menggunakan taktik 4-2-3-1 racikan sang pelatih, Manuel Pellegrini. Willian Jose disinyalir menjadi tumpuan klubnya sebagai juru gedor di lini terdepan. Penyerang berkebangsaan Brasil tersebut bakal dipasangkan bersama Juanmi beserta kapten tim, Sergio Canales di posisi winger.

Kedua pemain tersebut dibutuhkan tim untuk dapat membantu kinerja sang striker dalam membobol gawang musuh. Terlebih Juanmi menjadi top skorer tim dengan total 11 gol yang telah diciptakannya hingga jornada ke-18.

Berlanjut ke lini tengah akan bermain Nabil Fekir di sektor gelandang serang, peran sebagai pengatur serangan akan dijalankannya. Kemudian di belakang pemain asal Prancis tersebut akan ditempatkan duet Guido Rodriguez dan William Carvalho sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Los Verdiblancos diduga bakal mengusung nama-nama seperti Alex Moreno dan Hector Bellerin sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah tim, Marc Bartra dan Edgar Gonzalez. Untuk peran kiper diberikan kepada Ru Silva.

Berdasarkan pandangan slot online kesayangan kita, Celta Vigo diyakini turun dengan skema 4-4-2 arahan Eduardo Coudet dari pinggir lapangan. Dua pencetak gol terbanyak klub, Iago Aspas dan Santi Mina disiapkan tempat di lini serang sebagai striker.

Untuk menyokong penyerangan tim akan dimainkan duet Franco Cervi dan Brais Mendez di sektor gelandang sayap. Kemudian dua gelandang lainnya berposisi sebagai double pivot dengan ditempati Renato Tapia dan Fran Beltran.

Lini belakang Celta Vigo kemungkinan menggunakan empat orang pemainnya. Dengan diprediksi duo Javi Galan dan kapten tim, Hugo Malo sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duet Nestor Araujo beserta Joseph Aidoo di posisi bek tengah. Terakhir ada nama Ruben Blanco sebagai kiper.

Sumber : Google User Content

Prediksi Skor Real Betis vs Celta Vigo

Lanjutan jornada ke-19 Liga Spanyol ini kemungkinan besar akan mengunggulkan Real Betis sebagai pemenang. Diyakini Los Verdiblancos dapat meraih keunggulan dengan Skor akhir 2-1 dan membawa meraih poin penuh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version