Prediksi Skor RB Leipzig vs Mainz, Liga Jerman 1 April 2023

0
43
Prediksi RB Leipzig vs Mainz 1 April 2023

Debatbola.com – Pertandingan pada laga Liga Jerman akan mempertemukan antara kedua klub yaitu RB Leipzig melawan Mainz yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Red Bull Arena pada hari Sabtu 1 April 2023 pukul 20:30 WIB.

RB Leipzig berada di urutan ke-5 di BundesLiga Jerman dengan meraih 45 poin dari 25 pertandingan. Namun, mereka baru saja kalah 1-0 dari Bochum di BundesLiga Jerman meskipun tampil baik saat itu. Tim ini dilatih oleh pelatih Marco Rose yang berhasil memimpin tim ke performa yang baik di musim ini setelah mengalami turun kemampuan tim yang drastis.

Mainz saat ini berada di urutan ke-9 di BundesLiga Jerman dengan meraih 37 poin dari 25 pertandingan. Mereka mendapatkan skor 1-1 melawan Freiburg di pertandingan terakhir, mereka kembali tampil cukup bagus saat ini karena sebelumnya hanya imbang. Tim tersebut dilatih oleh pelatih Bo Svensson yang memimpin tim tersebut untuk meraih hasil yang konsisten musim lalu di BundesLiga Jerman.

Pertandingan diperkirakan akan berlangsung ketat karena kedua belah pihak membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan posisi klasemen mereka musim ini. RB Leipzig yang mempunyai skuad yang sangat baik akan berusaha mengalahkan setiap lawan mereka. Kemudian musim ini, Mainz telah bangkit di BundesLiga Jerman setelah sebelumnya turun performa.

Sementara itu, prediksi bola hari ini memperhatikan Mainz akan mengandalkan permainan dengan kreativitas gelandang dan penyerang yang telah memberikan banyak assist dan gol untuk timnya musim ini. Kedua tim telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan para penggemar di seluruh dunia menantikan pertandingan seru antara Kubu RB Leipzig dan kubu Mainz pada hari Sabtu.

H2H (HEAD TO HEAD) RB LEIPZIG VS MAINZ

08 Okt 2022 – Mainz 1 – 1 RB Leipzig – BundesLiga
08 Jan 2022 – RB Leipzig 4 – 1 Mainz – BundesLiga
15 Aug 2021 – Mainz 1 – 0 RB Leipzig – BundesLiga
23 Jan 2021 – Mainz 3 – 2 RB Leipzig – BundesLiga
20 Sep 2020 – RB Leipzig 3 – 1 Mainz – BundesLiga

UPDATE BERITA TIM RB LEIPZIG

RB Leipzig sering memakai formasi 4-4-2 saat bermain. Formasi ini menciptakan keseimbangan pertahanan dan membuat pola serangan lebih efektif dengan memaksimalkan perfoema para pemain tim ini. posisi serta pemain kunci yang akan masuk dalam formasi 4-4-2 saat ini adalah Penjaga gawang yaitu Janis Blaswich.

Bek Tengah akan diturunkan Marcel Halstenberg, Josko Gvardiol, Willi Orban dan Mohamed Simakan. Gelandang akan diturunkan Timo Werner, Kevin Kampl, Konrad Laimer dan Dominik Szoboszlai serta posisi striker andalan akan diturunkan Yussuf Poulsen dan Andre Silva.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM RB LEIPZIG

18 Maret 2023 – Bochum 1 – 0 RB Leipzig – BundesLiga
15 Maret 2023 – Manchester City 7 – 0 RB Leipzig – Champions League
11 Maret 2023 – RB Leipzig 3 – 0 Monchengladbach – BundesLiga
04 Maret 2023 – Borussia Dortmund 2 – 1 RB Leipzig – BundesLiga
25 Februari 2023 – RB Leipzig 2 – 1 Eintracht Frankfurt– BundesLiga

UPDATE BERITA TIM MAINZ

Mainz sering memakai formasi 3-4-2-1 saat bermain. Formasi ini menciptakan keseimbangan pertahanan dan membuat pola serangan lebih efektif dengan memaksimalkan perfoema para pemain tim ini. posisi serta pemain kunci yang akan masuk dalam formasi 3-4-2-1 saat ini adalah Penjaga gawang yaitu Robin Zentner.

Bek Tengah akan diturunkan Andreas Hanche-Olsen, Stefan Bell dan Edimilson Fernandes. Gelandang bertahan akan diturunkan Danny da Costa, Leandro Martins, Anton Stach dan Anthony Caci. Gelandang serang akan diturunkan Marcus Ingvartsen dan Jae-sung Lee serta posisi striker andalan akan diturunkan Ludovic Ajorque.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM MAINZ

20 Maret 2023 – Mainz 1 – 1 Freiburg – BundesLiga
11 Maret 2023 – Hertha Berlin 1 – 1 Mainz – BundesLiga
04 Maret 2023 – Mainz 1 – 0 Hoffenheim – BundesLiga
25 Februari 2023 – Mainz 4 – 0 Monchengladbach – BundesLiga
20 Februari 2023 – Bayer Leverkusen 2 – 3 Mainz – BundesLiga

PREDIKSI SKOR RB LEIPZIG VS MAINZ

RB Leipzig melawan Mainz pada Sabtu 1 April 2023, Mainz saat ini dalam performa cukup bagus, mereka saat ini memenangkan 3 setelah menjalani 5 pertandingan terakhir di BundesLiga Jerman. Namun mereka harus bisa meningkatkan performa dan penampilan mereka untuk memenangkan laga ini.

RB Leipzig yang selalu tampil dengan performa prima karena memenangkan 3 kali ketika melakoni lima laga terakhir di BundesLiga Jerman. Diprediksikan oleh pasaran bola malam ini kemenangan kali ini akan berpihak kepada RB Leipzig dengan skor 2 – 1 hingga peluit panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here