Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayer Leverkusen Di Laga Ke-13 Liga Jerman

0
289

Debatbola.comLiga Jerman spieltag ke-13 menjadi tajuk pertandingan di akhir pekan ini dengan menggelar total sembilan laga. Laga seru juga tidak ketinggalan menjadi bagian dari spieltag ini dengan menyajikan duel antara RB Leipzig vs Bayer Leverkusen.

Markas RB Leipzig, Red Bull Arena akan menjadi arena pertandingan pada laga ini. Sementara mengenai jadwal, bursa casino online terpercaya telah mengeluarkannya secara resmi yakni pada Minggu (28/11) mulai tengah malam hari pukul 23.30 WIB.

RB Leipzig Dalam Badai Cedera

Dalam lima pertandingan terakhirnya menghadapi Bayer Leverkusen, RB Leipzig selalu dapat menyulitkan sang musuh. Dari rekor tersebut tercipta dua kemenangan bagi skuat berjuluk Die Bullen tersebut. Sementara sisanya hanya berakhir seri.

Kini mereka hanya menduduki posisi ketujuh dengan koleksi 18 poin sementara posisi finishnya musim lalu di posisi kedua. RB Leipzig punya jarak dua poin atas sang penghuni peringkat keenam dan kelima, Wolfsburg dan Union Berlin.

Melawan Bayer Leverkusen, misi wajib menang dipastikan menjadi tujuan sang pelatih, Jesse Marsch. Andre Silva dan Brian Brobbey akan dimainkan sebagai double striker pada pertandingan ini. Penunjukan Brian Brobbey dimaksudkan untuk menggantikan posisi Yussuf Poulsen yang mengalami cedera.

Sumber Foto: Sportingpedia

Dilanjutkan oleh pemain-pemain di lini tengah yang berposisi sebagai gelandang. Christopher Nkunku berpotensi bermain sebagai gelandang serang. Dimana sang pemain mengemban peran menambah daya gedor timnya. Hingga spieltag ke-12, Christopher Nkunku adalah pemain dengan jumlah gol terbanyak di klubnya.

Emil Forsberg dan Konrad Laimer disinyalir menjadi dua pemain yang dipilih oleh sang pelatih untuk mengisi posisi gelandang tengah. Diteruskan oleh Tyler Adams yang diplot sebagai pengisi sektor gelandang bertahan.

Jesse Marsch pada pertandingan ini sedang diterpa kesialan sebab banyak dari pemain belakangnya diterpa cedera. Bahkan dua dari tiga bek tengahnya harus absen pada laga ini. Maka sang pelatih kemungkinan menurunkan Lukas Klostermann untuk berpasangan dengan Josko Gvardiol sebagai bek tengah.

Sementara posisi bek sayap dimainkan oleh Nordi Mukiele dan Benjamin Henrichs. Terakhir posisi kiper bakal diberikan kepada Josep Martinez mengingat kapten tim, Peter Gulacsi juga mendapatkan cedera dan akan absen.

Bayer Leverkusen Siap Manfaatkan Badai Cedera Sang Musuh

Diterpa badai cedera membuat skuat RB Leipzig akan sedikit terpincang pada laga ini. Jika Bayer Leverkusen bisa memanfaatkan kondisi tersebut maka poin penuh akan menjadi milik skuat berjuluk Die Werkself ini.

Sumber Foto: Sportskeeda

Diprediksi tim akan menjalankan laga dengan menggunakan taktik 4-3-3 racikan sang pelatih, Gerardo Seoane. Dua slot striker disinyalir akan diisi oleh Patrik Schick, sang top skorer klub dengan perolehan 8 golnya.

Di sisi kiri dan kanannya akan bertandem dua kompatriot tim yang akan menemani Patrik Schick di area pertahanan musuh. Moussa Diaby dan Paulinho adalah kemungkinan dua pemain sayap yang ditunjuk sang pelatih.

Diteruskan oleh prediksi pemain di lini tengah yang berpotensi dimainkan oleh wonderkid Jerman, Florian Wirtz sebagai gelandang serang. Kemudian ada dua nama pemain di posisi gelandang tengah, Exequiel Palacios dan Robert Andrich.

Zona pertahanan Die Werkself akan menggunakan duet Daley Sinkgraven dan Jeremie Frimpong sebagai penghuni sektor bek sayap. Di pusat pertahanan akan berdiri dua pemain lainnya, Edmond Tapsoba dan Jonathan Tah sebagai bek tengah. Sedangkan peran kiper bakal diembankan kepada Lukas Hradecky, kapten tim.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayer Leverkusen 28 November 2021

Masing-masing tim pada laga ini berpeluang besar saling mengalahkan. RB Leipzig punya peluang yang sama dengan Bayer Leverkusen. Sehingga pada pertandingan ini kemungkinan laga dapat berakhir seri dengan skor 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here