Prediksi Skor Rayo Vallecano VS Levante 21 Mei 2022

0
368

Debatbola.com – Pertandingan pekan ke 38, untuk kompetisi Liga Spanyol akan berlangsung di akhir minggu nanti. Pertemuan berikutnya antara Rayo Vallecano berhadapan dengan Levante terjadwal pada Sabtu (21/5) dini hari mendatang, tepatnya yakni pada pukul 02.00 WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Campo De Futbol de Vallecas tersebut, kemungkinan menang bagi tuan rumah cukup besar.

Rayo Vallecano merupakan tim debutan yang ternyata berhasil memaksimalkan penampilan mereka musim ini. Keberhasilan Rayo Vallecano dalam menjalani pertandingan mereka membuat tim meraih peringkat ke dua belas dalam klasemen La Liga. Sebanyak 42 poin berhasil dikoleksi pada pertandingan yang dijalani di Liga Spanyol musim ini.

Sementara hasil yang mengecewakan untuk Levante yang sedang berjuang dari zona berbahaya. Levante masih menghadapi ancaman degradasi dengan 32 poin di peringkat ke sembilan belas. Hanya berjarak satu angka dari Deportivo Alaves, maka pertandingan akhir pekan nanti cukup menentukan bagi tim tamu agar bisa aman di musim ini.

Statistik Tuan Rumah

Penampilan Rayo Vallecano cukup dominan di musim ini dengan total kemenangan hingga sebelas laga selama 37 pertandingan. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Rayo Vallecano meraih kemenangan di satu pertandingan berhadapan dengan Barcelona. Kemenangan tipis tersebut diraih Rayo Vallecano ketika bertandang ke Camp Nou dengan skor 0-1.

Rayo Vallecano kemudian bermain imbang dalam dua pertandingan menghadapi Real Sociedad dan Getafe. Sementara di dua pertandingan terakhirnya, Rayo Vallecano harus menerima kekalahan bertemu dengan Villarreal dalam laga kandang, skor 1-5. Kekalahan berikutnya diterima tim ini ketika bertemu Real Mallorca di pertandingan tandang 2-1.

Catatan Tim Tamu

Tim tamu Levante lebih mengecewakan musim ini dengan berada di posisi terbawah. Levante menghadapi lima pertandingan terakhirnya dengan hanya memenangkan dua laga saja. Setelah sempat kalah dari Sevilla, Levante kemudian bermain imbang 1-1 melawan Valencia.

Pertemuan Levante berikutnya saat menghadapi Real Sociedad membuat mereka menang tipis 2-1. Levante kemudian berhadapan dengan Real Madrid dan harus malu di pertemuan tandang tersebut karena kalah enam gol tanpa balas. Satu laga berikutnya mereka menang bertemu dengan Deportivo Alaves dan menang di laga tersebut 3-1.

Formasi Tuan Rumah

Formasi pemain yang akan disuguhkan oleh Rayo Vallecano kemungkinan besar adalah 4-2-3-1. Dalam formasi tersebut, beberapa nama yang dipasang oleh sang pelatih antara lain, R. Falcao di lini depan dibantu oleh Alvaro Garcia, R, Nteka, dan M. Hernandez.

Sektor tengah dari tuan rumah diisi oleh P. Ciss, sedangkan di lini pertahanan, performa tuan rumah diwarnai dengan aksi Fran Garcia, A. Catena, N. Maras, serta I. Balliu. Kiper andalan Dimitrievski juga mengisi posisinya.

Susunan Pemain Tim Tamu

Dalam pertandingan ini, tim tamu akan memainkan taktik 4-4-2. Levante dipastikan menurunkan Son, Ruben Vezo, O. Duarte, dan M. Sarrachi di lini belakang mereka. performa sektor tengah diisi oleh penampilan A. Cantero, Campana, M. Maisa, dan Jose Luis.

Lini serang dari Levante dimaksimalkan oleh E. Bardhi serta Roger untuk laga kali ini. penampilan kiper Primo Hernandez juga akan mengisi kekuatan di bawah gawang. Sang pelatih meminimalkan kesalahan di lini serang seperti beberapa pekan sebelumnya.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, memungkinkan bagi skuad tuan rumah untuk menuai kemenangan di laga ini. Rayo Vallecano punya dominasi kuat untuk sektor tengah yang pasti dimanfaatkan dengan baik.

Prediksi skor akhir Rayo Vallecano VS Levante: 1-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here