Prediksi Skor Rayo Vallecano VS Celta Vigo di Liga Spanyol 02 November 2021

0
204

Debatbola.com – Rayo Vallecano kali ini akan menjamu Celta de Vigo dalam laga pekan ke-12 dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 yang akan berlangsung hari Selasa (2/11) mulai pukul 00:30 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion de Vallecas.

Rayo Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Rayo dipastikan tampil dengan percaya diri tinggi. Tim asuhan Andoni Iraola ini merupakan tim promosi musim ini. Meski demikian kesebelasan ini mampu tampil impresif dan menjadi batu sandungan bagi tim lainnya. Korban terbaru mereka adalah Barcelona. Pekan lalu Rayo tidak hanya membuat Barca kehilangan poin sempurna, tetapi sekaligus kehilangan pelatih yang dipecat akibat kalah dari tim ini dengan skor 1:0.

Laga kali ini adalah laga kandang kedua beruntun untuk Rayo Vallecano. Dari kemenangan atas Barcelona kemarin, tim berjuluk The Vallecas ini naik satu peringkat ke urutan kelima klasemen sementara musim ini dengan koleksi 19 poin. Kini mereka hanya terpaut dua poin dengan penghuni empat besar klasemen. Dengan satu kemenangan di laga ini, Rayo Vallecano berpeluang besar parkir di zona Champions.

Vigo Perbaiki Posisi

Laga pekan ke-12 kali ini Celta de Vigo bersua ke kandang Rayo Vallecano. Dari 11 laga yang sudah berlangsung musim ini, Celta de Vigo masih belum bisa tampil konsisten. Mereka tercatat sudah mengalami kekalahan sebanyak tujuh kali. Sedangkan empat laga lainnya berujung dengan tiga kali menang ditambah satu kali bermain imbang. Dengan hasil laga tersebut, skuad Los Celestes menghuni peringkat ke-14 dengan 10 poin terkumpul.

Dalam laga kali ini Eduardo Coudet harus bisa mengantarkan timnya untuk membawa pulang tiga poin penuh. Sebab pekan selanjutnya mereka sudah ditunggu laga yang lebih sulit, diantaranya akan menjamu Barcelona. Selagi hanya berhadapan dengan tim promosi, Celta de Vigo harus mengoleksi poin penuh. Namun satu hal yang harus mereka waspadai di laga ini. Tuan rumah di pekan sebelumnya berhasil mengoleksi kemenangan dan dipastikan akan tampil percaya diri. Untuk itu skuad Los Celestes tidak boleh lengah sedikitpun di laga ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Rayo Vallecano VS Celta Vigo

Melihat lima laga terbaru musim ini, Rayo Vallecano mencatatkan tiga kali kemenangan dan menjadi modal menyambut Celta Vigo. Sayangnya untuk dua laga lainnya, tim ini mengalami kekalahan dari lawan dan gagal mengantongi poin. dari kelima laga tersebut, skuad The Vallecans berhasil mengantongi delapan gol dan mengalami kebobolan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Celta de Vigo menyambut laga kali ini dengan hanya memiliki dua kali catatan kemenangan dari lima penampilan terbaru mereka musim ini. Sedangkan untuk tiga laga lainnya tim ini kalah dari lawan. Dari kelima laga tersebut, skuad Los Celestes mampu mencetak empat gol sekaligus kebobolan empat kali.

Prediksi Bola Malam Ini: Rayo Vallecano VS Celta Vigo 02 November 2021

Melihat rekor pertemuan antara kedua kesebelasan ini, kemenangan selalu didominasi oleh tuan rumah. Maksudnya, Rayo Vallecano dalam enam pertemuan berhasil menang tiga kali saat melakoni laga kandang kontra Celta de Vigo. Sedangkan Celta de Vigo juga demikian, menumbangkan Rayo Vallecano di laga kandang sebanyak dua kali. Namun untuk satu pertemuan paling baru, kedua kubu hanya bermain imbang.

Dari catatan statistik versi agen judi online di atas, Rayo Vallecano lebih diunggulkan karena memiliki rekor kemenangan kandang lebih baik. Sedangkan Celta de Vigo belum pernah memiliki rekor menang ketika bertandang ke markas Rayo Vallecano. Selain itu, musim ini The Vallecans tampil lebih baik dan bersanding dengan para tim papan atas meskipun berstatus tim promosi. Diprediksi laga antara Rayo Vallecano kontra Celta de Vigo Selasa dini hari yang akan datang bakal berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here