Prediksi Skor Rayo Valecano vs Mallorca Liga Spanyol 23 November 2021

0
58

Debatbola.com – Ajang Liga Spanyol akan kembali dihelat lagi seusai jeda internasional yang sudah berlangsung kurang lebih 10 hari. Banyak yang menilai bahwa Liga Spanyol akan lebih ketat dan alot lagi persaingannya pasca adanya jeda internasional. Pasalnya biasanya jeda internasional cukup berpengaruh terhadap kondisi mental dan fisik pemain. Tak heran apabila nanti cukup banyak kejutan demi kejutan yang tersuguhkan dalam lanjutan ajang Liga Spanyol akhir pekan ini.

Berbicara lanjutan Liga Spanyol, ada partai yang cukup sengit akhir pekan ini yakni Rayo Valecano vs Mallorca. Sudah tentu partai Rayo Valecano kontra Mallorca ini akan sangat panas karena keduanya cukup sering bermain dengan intensitas tinggi. Rayo Valecano dan Mallorca adalah tim yang cukup sering bermain agresif kala menyusun serangan cepat. Oleh sebab itu, publik tak boleh ketinggalan partai Rayo Vallecano kontra Mallorca pada Selasa 23/11/2021 pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Rayo Valecano Sekarang Sedang On Fire

Semua pasti cukup kaget dengan lonjakan performa yang dialami oleh Rayo Valecano musim ini. Pasalnya Rayo Valecano adalah tim yang tak terlalu banyak pemain bintang di dalam skuadnya. Tetapi tim ini mampu buktikan kehebatan dan kapasitasnya pada ajang Liga Spanyol musim 2021/2022 ini. Publik nampaknya juga sudah paham bahwa Rayo Valecano secara performa cukup banyak mengejutkan orang. Hal tersebut dikarenakan Rayo Valecano mampu berulang kali menjegal klub raksasa.

Sumber Foto: Diario AS

Bahkan bisa dibilang sekarang Rayo Vallecano sedang sangat on fire karena kerap mendulang kemenangan. Poin demi poin pun juga kerap dikantongi oleh Rayo Vallecano musim ini di Liga Spanyol. Otomatis Rayo Valecano juga cukup bagus apabila dilihat dari segi klasemen sementara. Perlu diketahui bahwa sekarang Rayo Valecano duduk manis di rank 6 Liga Spanyol.

Maka dari itu, bursa casino online terpercaya menilai bahwa Rayo Valecano sudah siap menekuk armada Mallorca. Partai Rayo Valecano vs Mallorca agaknya akan lebih menyorot ke sektor serang sang tuan rumah. Pasalnya sektor serang Rayo Valecano sekarang terbilang sangat ganas dan produktif sekali. Sekarang Rayo Valecano tercatat sudah mengantongi jumlah gol sebanyak 19, dan itu terbilang sangat cemerlang.

Mallorca Spesialis Hasil Imbang

Sepertinya publik juga sudah cukup paham bahwa Mallorca sekarang cukup terkendala dengan kreativitas sektor gelandang. Mallorca dinilai sebagai tim yang cukup minim kreativitas di Liga Spanyol musim ini. Pasalnya Mallorca kerap sekali buntu ketika mencoba bangun serangan dari sektor tengahnya. Justru Mallorca lebih sering sukses membangun serangan pada sektor sayapnya.

Sumber Foto: RCD Mallorca

Maka dari itu, tak heran apabila Mallorca sekarang ini terkesan performanya agak membosankan untuk ditonton. Mallorca lebih sering bermain terkesan monoton dan sangat minim variasi serangan. Maka dari itu, tak heran apabila Mallorca sulit tingkatkan produktivitas golnya musim ini. Mallorca sangat sulit mendapat peluang emas kala berlaga.

Tak hanya itu, Mallorca juga sering disebut sebagai tim spesialis hasil imbang pada ajang Liga Spanyol ini. Wajib diketahui juga bahwa Mallorca sekarang baru saja alami rentetan hasil yang kurang mengenakkan. Pasalnya Mallorca baru saja alami hasil draw secara beruntun yakni 4 kali berturut-turut.

Prediksi Skor Rayo Valecano vs Mallorca

Berbicara tentang laga Rayo Valecano vs Mallorca, sudah pasti akan ramai ditunggu oleh publik Spanyol. Pasalnya Rayo Valecano dan Mallorca diperkirakan akan saling sikut demi dapatkan angka penuh. Namun Rayo Valecano sekarang lebih digdaya, diperkirakan tim ini akan berhasil menggulung Mallorca dengan hasil akhir skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here