Prediksi Skor Rangers vs Ajax, Jadwal Liga Champions 2 November 2022

0
43
Prediksi Rangers vs Ajax 2 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Champions antara Rangers melawan Ajax yang akan berlangsung di Ibrox Stadium pada hari Rabu 02 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Giovanni Van Bronckhorst manajer Rangers harus menerima kenyataan bahwa timnya tidak bisa melanjutkan ke fase berikutnya, karena harus finish didasar klasemen Grup A. Lima laga yang telah dijalani Rangers selalu kalah dengan lawannya. Setelah kalah telak atas tamunya Liverpool dengan skor 1 : 7 ditambah lagi pada laga berikutnya kalah dengan Napoli dengan tiga gol tanpa balas. Sedangkan pertemuannya dengan Ajax baru satu kali dengan kemenangan Ajax empat gol tanpa balas. Dilevel domestik, Rangers merupakan tim yang cukup bagus penampilannya di Liga Skotlandia. Saat ini berhasil menempati peringkat kedua dengan perolehan 29 poin. Catatan statistik 12 kali main, sembilan kali menang dua kali imbang dan hanya sekali saja mengalami kekalahan.

A Schreuder manajer Ajax juga mengalami hal yang sama dengan rivalnya. Meskipun Ajax sedikt lebih bagus. Pada posisi ke-3 klasemen grup A Liga Champions Eropa, empat kali kekalahan beruntun membuat Ajax saat ini hanya mampu mengoleksi 3 poin dari satu kali kemenangannya atas Rangers. Sedangkan dilevel Eradivise, Ajax saat ini sedang menempati peringkat ke-1 dengan perolehan 28 poin. Tiga kali menang pada laga terakhir mengantarkan Ajax berada dipuncak klasemen Liga Belanda tersebut. Dari sebelas pertandingan yang telah dilalui, Ajax berhasil menang sembilan kali. Meskipun sempat kalah sekali dan juga sekali imbang.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) RANGERS VS AJAX

07/09/ 22 – Ajax 4 : 0 Angers – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM RANGERS

Runner up sementara liga Skotlandia dari dua belas pertandingan yang jalani hanya satu kali kalah dan dua kali imbang. Formasi yang akan dipakai oleh pelatih Rangers adalah 4-2-3-1 akan menampilkan A McGregor sebagai penjaga gawang. Empat bek yang akan dipasang pada pertandingan ini adalah Travenier, C Goldson , B Davies dan B Barisic.

Sedangkan gelandang bertahan disebelah kanan ada R Jack dan disebelah kiri akan ditampilkan J Lundstram. Tiga gelandang serang dijadikan rujukan bagi lini serang rangers adalah F Sakala, S Arfield dan R Matondo. A Colak menjadi pilihan utama menjadi striker dilini depan Rangers.

PERTANDINGAN TERAKHIR RANGERS

29/10/22 – Rangers 4 : 1 Aberdeen – Premiership Schotland
27/10/22 – Napoli 3 : 0 Rangers – Liga Champions
22/10/22 – Rangers 1 : 1 Livingstone – Premiership Schotland
20/10/22 – Rangers 1 : 0 Dundee – Premiership Schotland
16/10/22 – Motherwell 1 : 2 Rangers – Premiership Schotland

UPDATE BERITA TIM AJAX

Ajax akan menampilkan pada pertandingan ini dengan formasi 4-3-3 dengan tiga striker didepan antara lain Dusan Tadic, B Brobbey dan S Bergwijn. Penjaga gawang R Pasveer akan dimainkan pada laga ini yang akan dibantu dengan empat bek. J Sanchez menjadi bek kanan disisi kiri ada C Bassey ditopang dua bek tengah Daley Blind dan J Timber.

Sedangkan dilini tengah ada S Berghuis disisi sebelah kiri lini serang Ajax. Disebelah kanan ada D Klaassen dibantu oleh E Alvarez ditengah yang menjadi pengatur serangan Ajax.

PERTANDINGAN TERAKHIR AJAX

27/10/22 – Ajax 0 : 3 Liverpool – Liga Champions
22/10/22 – Waalwijk 1 : 4 Ajax – Eradivise
17/10/22 – Ajax 7 : 1 Exelsior – Eredivise
12/10/22 – Napoli 4 : 2 Ajax – Liga Champions
08/10/22 – Volendam 2 : 4 Ajax – Eredivise

PREDIKSI SKOR RANGERS VS AJAX.

Pertandingan yang tidak terlalu berpengaruh pada kedua tim atas klasemen grup A Liga Champions, tidak akan membuat Ajax menyerah atas tuan rumah Rangers. Terbukti Ajax mengeluarkan skuat terbaiknya pada malam ini. tidak hany Ajax, Rangers pun juga sama-sama mengeluarkan skuat terbaiknya pada laga ini.

Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Ajax melihat performa tim asal Belanda ini semakin meningkat dilevel domestik Eradivise. Skor akhir dari pertandingan ini adalah 1 : 2 untuk Ajax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here