Prediksi Skor QPR VS Everton, Babak Ketiga League Cup Inggris

0
190

Debatbola.com – Dari kompetisi League Cup Inggris musim 2021/2022 ini, pada laga babak ketiga, Queens Park Rangers akan menjamu Everton di Stadion Kiyan Prince Foundation pada hari Rabu besok (22/9) pukul 01:45 WIB dini hari.

QPR Buru Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga babak ketiga Piala EFL musim ini, Mark Warburton akan berusaha untuk mengantarkan timnya mengantongi kemenangan. Dua kekalahan beruntun di liga Championship beberapa pekan kemarin cukup menjadi pukulan terberat untuk mereka. Sebab dua kekalahan di dua laga terakhir ini telah mencoreng kampanye 14 laga tanpa kekalahan yang sudah berhasil mereka bangun sebelumnya dari berbagai kompetisi.

Untuk klasemen Liga Championship musim ini, skuad The Superhoops berada di peringkat kedelapan klasemen. Posisi ini cukup untuk membuat mereka merasa percaya diri menjawab tantangan dari klub divisi Liga Premier, Everton untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar dari Piala EFL musim ini. Faktor laga kandang juga harus bisa mereka manfaatkan dengan sebaik mungkin dan dikonversikan menjadi kemenangan.

Everton Tampil Percaya Diri

Datang dari Liga Premier, Everton seharusnya bisa dengan mudah memetik kemenangan di laga kali ini. Sayangnya rekor tidak terkalahkan dalam lima laga terbaru musim ini harus terhenti dengan satu kekalahan. Tim yang kini dinahkodai Rafael Benitez ini sempat mengalami kekalahan ketika bersua ke markas Aston Villa pada laga lanjutan Liga Premier (18/9) kemarin. Kekalahan ini akhirnya membawa The Toffees ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Premier musim ini.

Dilihat dari peluang yang ada, memang Everton memiliki kans kemenangan lebih besar dalam laga kali ini. Kedalaman skuad yang dimiliki Everton berada di semua lini. Hanya saja memang dari laga terakhir mereka gagal mencetak satu gol pun dari Aston Villa dan sudah kebobolan tiga kali. Hasil buruk ini nampaknya akan terbayar lunas dengan kemenangan di laga kontra QPR pada hari Rabu mendatang.

Statistik Head-to-Head Antara QPR VS Everton

Queens Park Rangers dari lima laga terbarunya di semua kompetisi musim ini mencatatkan dua kemenangan beruntun. Satu laga berikutnya mereka harus berbagi poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Untuk dua laga sisanya, Mark Warburton harus menerima kenyataan jika timnya menelan kekalahan beruntun. Dari kelima laga ini, skuad The Superhoops mampu menghasilkan sembilan gol dengan catatan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dari kubu tim penantang, Everton datang dengan hanya menderita satu kali kekalahan dari lima laga terbarunya musim ini di semua kompetisi. Sebelumnya skuad The Toffees ini berhasil mencatatkan tiga kali kemenangan beruntun. Kemudian satu laga lainnya hanya berakhir imbang. Melalui kelima laga ini Everton mampu menghasilkan sembilan gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Bola Malam Ini: QPR VS Everton 22 September 2021

Jika melihat catatan tujuh pertemuan terbaru dari kedua kesebelasan, tercatat pada bursa agen sbobet bahwa kedua kubu bermain imbang dua kali. QPR juga tercatat hanya mampu menang satu kali atas Everton. Sedangkan empat pertemuan terakhir, Everton sukses menjadi pemenang dengan menumbangkan QPR.

Melihat rincian pertemuan di atas, memang Everton memiliki rekor kemenangan lebih baik. Namun QPR memiliki rekor imbang dua kali beruntun ketika menjadi tuan rumah dan Everon menjadi tamu. Hal ini bisa menjadi pertanda jika tuan rumah setidaknya memiliki kans untuk saling berbagi poin.

Akan tetapi untuk lolos ke babak 16 League Cup Inggris, butuh sebuah kemenangan, dan QPR harus berjuang lebih keras untuk bisa mewujudkan kesempatan tersebut. Diprediksi laga antara QPR kontra Everton pada Rabu dini hari mendatang akan berakhir dengan skor 1 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here