Prediksi Skor QPR vs Blackburn Rovers, Jadwal Sepakbola Divisi Championship Inggris

0
77

Debatbola.com – Divisi Championship Inggris kembali menjalankan pertandingan di musim ini dengan menghelat 12 pertandingan mulai tengah pekan nanti. Keduabelas pertandingan tersebut akan dimainkan oleh total 24 tim yang berpartisipasi.

Salah satu pertandingan dari 12 laga tersebut akan menyajikan pertarungan antara QPR vs Blackburn. Markas QPR, Loftus Road berperan sebagai venue pertandingan. Bursa judi bola online telah menjadwalkan kedua kubu bakal memulai laga pada Rabu (20/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

QPR Berniat Pertahankan Kemenangan

Pada laga terakhir pertemuan antara kedua tim ini, QPR berhasil menyegel kemenangan atas Blackburn. Pertandingan tersebut tercipta pada Februari silam di lanjutan matchday ke-28 Divisi Championship Inggris bertempat di Loftus Road.

Padahal di dua laga sebelumnya mereka selalu menderita kekalahan atas musuhnya tersebut. Maka klub yang berjuluk The Superhoops ini dipastikan berniat untuk menargetkan kemenangan agar mempertahankan rekor pertemuan.

Apalagi di klasemen kini kedua tim hanya berjarak satu strip saja dengan QPR berada lebih baik di tempat kedelapan. Dimana kedua kubu ini memiliki selisih poin sangat tipis yakni satu angka. Jika tuan rumah dapat memastikan kemenangan maka jarak antara keduanya bakal menjauh.

Pelatih tim, Mark Warburton kemungkinan besar akan menggunakan formula 3-4-2-1 di laga nantinya. Lyndon Dykes, top skorer tim dipastikan akan menempati sektor lini serang timnya. Penyerang asal Skotlandia itu kini memiliki tabungan 5 gol, diharapkan pada laga ini sang penyerang dapat menambahnya.

Di lini tengah akan bermain enam pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Chris Willock bakal ditandemkan bersama Ilias Chair sebagai gelandang serang. Mereka dimaksudkan sebagai penambah daya gedor timnya dalam menyerang.

Di belakang kedua pemain itu bakal diisi oleh Sam McCallum beserta Moses Odubajo yang menempati posisi gelandang sayap. Urusan crossing dan kecepatan berlari adalah tanggung jawab kedua pemain ini. Sementara dua pemain sisanya bakal dimainkan oleh duo Dominic Ball serta Stefan Johansen di sektor gelandang tengah.

Pertahanan The Superhoops dinilai akan menjadi tempat bermain bagi tiga bek tengah tim. Jordy de Wijs, Yoann Barbet serta Rob Dickie bakalan ditunjuk oleh Mark Warburton di posisi tersebut. Ketiganya akan membantu meringankan kerja dari sang kiper, Seny Dieng.

Blackburn Coba Bajak Dominasi

Sementara itu Blackburn Rovers datang ke markas QPR dengan beban yang cukup berat. Apalagi di klasemen tim yang dijuluki The Riversiders ini berada di bawah sang tuan rumah dengan jarak poin yang sangat tipis.

Maka pelatih Blackburn, Tony Mowbray diprediksi bakal memasang taktik 5-3-2 dan menurunkan pemain terbaiknya agar bisa meraih kemenangan. Sam Gallagher serta Tyrhys Dolan bakal dimainkan sebagai duet penyerang.

Joe Rothwell berpotensi diturunkan sebagai gelandang serang, dirinya bakal diberikan peran sebagai playmaker. Sementara di belakangnya akan berdiri duet Lewis Travis dan John Buckley yang berposisi gelandang tengah.

Lini pertahanan akan disusun oleh Tony Mowbray dengan memasang empat pemain bertahannya. Ryan Nyambe akan dipasangkan bersama Tayo Edun di sektor bek sayap. Dilanjutkan trio Darragh Lenihan, Daniel Ayala dan Jan Paul van Hecke sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diperankan oleh Thomas Kaminski.

Prediksi Bola Malam Ini: QPR vs Blackburn 20 Oktober 2021

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan yang menantang masing-masing tim untuk dapat meraih kemenangan. Diprediksi tuan rumah, QPR dapat melanjutkan dan mempertahankan rekornya atas Blackburn dan meraih kemenangan, skor 1 – 0. Dengan begitu jarak keduanya di tabel klasemen dapat bertambah lebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here