Prediksi Skor PSV vs Monaco, Jadwal Liga Champions 10 Agustus 2022

0
162
Prediksi PSV vs Monaco 10 Agustus 2022

Debatbola.comPSV akhirnya bisa berhadapan kembali Monaco di Liga Champions yang sudah memasuki babak ketiga. Pertandingan leg kedua itu akan terlaksana pada tanggal 10 Agustus 2022 tepatnya Rabu nanti pukul 01.30 WIB. Kini Philips Stadion yang menjadi lokasi pertandingan dari kedua klub itu.

Hanya mampu mendapat hasil imbang di leg pertama membuat peluang kedua klub untuk menang masih terbuka lebar. Terlebih untuk PSV yang kini menjadi tuan rumah dan dipastikan akan mendapat keuntungan di posisi tersebut. Selain mengamankan tiket ke babak selanjutnya, PSV juga harus menghapus rekor buruknya atas Monaco di pertandingan tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru

PSV mencatatkan statistik yang nyaris sempurna di 5 pertandingan terbarunya dengan tanpa kekalahan di satu pertandingan pun. Satu-satunya hasil negatif PSV yaitu hasil imbang ketika melawan Monaco. Total 4 pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh PSV dengan salah satunya saat melawan Emmen di laga terakhir.

Hasil 5 laga kandang milik PSV hanya sedikit lebih buruk karena mencatatkan satu kekalahan. Selain itu, PSV juga mendapat satu hasil imbang di 5 laga kandang terbarunya tepatnya ketika mendapat kunjungan dari Cercle Brugge. Tiga pertandingan kandang sisanya secara beruntun hingga laga terakhir berhasil dimenangkan oleh PSV.

Statistik milik Monaco jauh lebih buruk di 5 pertandingan terbaru dengan mencatatkan dua kekalahan. Monaco juga mendapat 2 hasil imbang di 5 pertandingan tersebut tepatnya ketika melawan Inter Milan serta PSV. Beruntung saat melawan Strasbourg di pertandingan terakhir, Monaco berhasil mendapat kemenangan.

Hasil 5 laga tandang terbaru milik Monaco setidaknya sedikit lebih baik meskipun masih menorehkan dua kekalahan. Pasalnya Monaco hanya mencatatkan hasil imbang di satu pertandingan saja dari 5 laga tandang terbarunya. Dua pertandingan tandang sisanya berhasil dimenangkan oleh Monaco dengan salah satunya di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, PSV belum berhasil mengalahkan Monaco di 5 pertemuan terakhir. Monaco sendiri berhasil menang di 2 pertandingan dalam 5 pertemuannya dengan PSV. Tiga pertandingan sisanya diakhiri dengan hasil imbang oleh dua klub tersebut dengan diantaranya di 2 pertemuan terakhir.

Hasil Leg Pertama

Pertandingan leg pertama antara PSV dengan Monaco sudah terlaksana pada tanggal 03 Agustus 2022 kemarin. Sayang sekali pada pertandingan yang terjadi di Stadion Louis II tersebut tidak berhasil memunculkan pemenang. Baik Monaco selaku tuan rumah maupun PSV sama-sama mencetak satu gol hingga pertandingan diakhiri.

PSV justru berhasil unggul lebih dulu dalam pertandingan leg pertama kemarin meskipun menjadi tuan rumah. Gol pertama PSV dicetak oleh Joey Veerman tepatnya di menit ke-39 berkat umpan dari Luuk de Jong. Monaco sendiri baru bisa menyusul di menit ke-80 berkat gol dari Axel Disasi.

Sebagai tuan rumah, Monaco berhasil menguasai bola sebesar 52% dan mencatatkan 15 peluang dengan dua diantaranya tepat sasaran. Sedangkan PSV sendiri hanya menguasai bola sebesar 48% dan menciptakan 8 peluang dengan 2 diantaranya mengarah ke gawang. Dari semua peluang tersebut, masing-masing klub hanya mampu mencatatkan satu gol saja.

Pada pertandingan nanti, PSV akan berusaha memenangkan pertandingan sekaligus memutus rekor buruknya atas Monaco. Dengan statusnya sebagai tuan rumah, keinginan PSV tersebut akan sangat mungkin terwujud. Terlebih PSV berhasil menahan imbang Monaco di markasnya pada leg pertama kemarin.

Prediksi Line Up Pemain

Walter Daniel Benitez akan dipercaya kembali menjaga gawang milik PSV yang memakai skema 4-3-3. Max, Obispo, Teze dan kemudian Mwene akan menjaga area pertahanan. Veerman, Sangare ditambah Til akan turun di area tengah. Gakpo, De Jong serta Saibari akan memimpin penyerangan.

Alexander Nubel akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Monaco yang memakai skema 4-4-2. Vanderson, Disasi, Maripan dan kemudian Jakobs akan bertugas di area pertahanan. Minamino, Fofana, Matazo dan kemudian Golovin akan mengisi area tengah. Ben Yedder bersama dengan Volland akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang PSV untuk menang di pertandingan nanti cukup besar karena unggul dalam segi statistik. Sedangkan peluang milik Monaco untuk menang dalam skor agregat cukup kecil di leg kedua nanti. PSV diprediksi akan menang di pertandingan leg kedua itu dengan skor agregat 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here