Prediksi Skor PSG VS Montepellier, Liga Prancis 26 September 2021

0
107

Debatbola.com – Pertandingan Ligue 1 Prancis akhir pekan ini akan menyuguhkan aksi terbaik dari Paris Saint Germain yang akan menjamu tim tamu Montpellier. Pertemuan kedua tim dilangsungkan pada Minggu (26/9) dini hari mendatang di markas PSG, Parc De Princes. Kekuatan skuad tuan rumah diyakini akan kembali memanas setelah penampilan menawan awal musim ini.

PSG berada di puncak klasemen Liga Prancis dengan mengoleksi 21 pon dari tujuh pertandingan sebelumnya. Dengan catatan ini, tuan rumah terlihat semakin unggul. Bahkan mereka lebih unggul lebih dari sepuluh poin dibandingkan dengan tim tamu. PSG juga belum pernah kalah sekali pun sejak awal musim ini berlangsung pada pertengahan Agustus lalu.

Sementara itu, Montpellier yang masih berada di posisi ke sepuluh telah menghasilkan total poin sebanyak sembilan angka. Mengoleksi sekitar dua kemenangan dari tujuh laga Ligue 1 membuat mereka harus berupaya keras apabila ingin menaklukan tuan rumah. Bukan soal mudah untuk bisa menghabisi Mbappe dkk di laga kali ini.

Statistik Kedua Tim : Paris Saint Germain VS Montpellier

Perjuangan Paris Saint Germain di kompetisi Liga Prancis memang terbukti. Mereka yang dikenal dengan klub bertabur bintang telah membuktikan bukan hanya dihuni pemain profesional saja. Gaya bermain PSG sejak awal musim juga bisa dikatakan mendekati sempurna. Lima pertandingan terakhir yang dijalani menyuguhkan kemenangan hingga empat kali laga.

Meski sempat bermain imbang 1-1 ketika bertemu dengan Club Brugge di ajang Liga Champions, PSG tak meragukan di Liga Prancis. Empat pertandingan lain yang dilakoninya berhasil mengalahkan empat tim antara lain Reims, dan Clermont di pertandingan awal bulan lalu. Sementara bagi PSG pertarungan ketika bertemu dengan Lyon dan Metz pada pekan lalu juga patut diacungi jempol.

Dari statistik yang disuguhkan versi bandar judi bola kepada klub Montpellier, kali ini tim tamu sempat meraih dua kali kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Montpellier sempat menang saat berhadapan dengan Lorient dan Saint Etienne. Performa mereka kembali beradu imbang saat menghadapi Troyes dan Bordeaux di laga pekan lalu.

Kondisi Para Pemain Paris Saint Germain VS Montpellier

Pemain Paris Saint Germain dipastikan berada dalam performa terbaiknya musim ini. Skuad asuhan Mauricio Pochettino hampir dipastikan menggunakan dominasi serangan dan lini tengah yang cukup kuat di laga kandang pekan ini. Strategi 4-1-2-1-2 akan dimaksimalkan sang pelatih dengan menurunkan nama Kylian Mbappe dan Mauro Icardi di lini depan, dibantu dengan penampilan Neymar.

Dari posisi tengah, ada performa Georginio Wijnaldum dan Rafael Alcantara di sektor pengumpan tersebut. sementara untuk kekuatan lini pertahanan, performa empat pemain andalan seperti Marquinhos, Kimpembe, Nuno Mendes dan Achraf Hakimi akan tetap dimainkan. Ada pesona kiper Navas di bawah mistar gawang tuan rumah.

Performa dari Montpellier berusaha memainkan taktik serangan dengan formasi 4-2-3-1 di laga ini. Penampilan dari Germain di lini terdepan akan mendapatkan bantuan dari Mollet, Savanier dan Mavididi di lini yang sama. Dari posisi tengah, permainan tim tamu diramaikan dengan aksi J. Ferri dan Leroy pada laga tersebut.

Pertandingan ini juga turut memainkan empat penggawa pertahanan dari Montpellier seperti Bouquet, Esteve, Cozza dan Ristic. Kiper J. Omlin tetap dimaksimalkan oleh sang pelatih pada laga akhir pekan tersebut.

Dengan skema permainan dari kedua tim, sepertinya PSG masih sangat tinggi peluang mengamankan tiga poin. Bahkan, mereka diprediksi bisa mengemas kemenangan dengan catatan skor sempurna menjamu Montpellier di laga ini.

Prediksi Skor Paris Saint Germain VS Montpellier: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here