Prediksi Skor PSG vs Metz, Jadwal Liga Prancis 22 Mei 2022

0

Debatbola.com – Menuju akhir musim, PSG masih harus menjamu Metz yang akan berkunjung ke markasnya dalam rangka laga pamungkas di Liga Prancis. Pertandingan pekan ke-38 tersebut akan terlaksana para 22 Mei 2022 tepatnya Minggu pukul 02.00 WIB. Parc de Princes kembali menjadi lokasi pertandingan.

PSG memang sudah ditentukan sebagai pemenang Liga Prancis musim ini. Namun klub tersebut tetap harus menyelesaikan pertandingan pamungkas yang kali ini akan melawan Metz. Klub yang menempati posisi 3 terbawah itu tengah darurat poin untuk bisa menyelamatkan klubnya dari degradasi.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan milik PSG tidak cukup baik di 5 laga terbaru meskipun klub tersebut belum kalah sama sekali. Pasalnya Les Parisiens berhasil ditahan imbang oleh lawannya di 3 laga. Beruntung di dua pertandingan sisanya PSG berhasil meraih kemenangan termasuk di laga terakhir.

Metz juga mencatatkan hasil yang kurang baik dengan kalah di dua pertandingan dari 5 laga terbaru yang diikuti. Selain itu, Metz juga tertahan seri di satu pertandingan tepatnya saat melawan Montpellier. Beruntung di 2 pertandingan terakhir Metz meraih poin penuh.

Dalam catatan situs judi bola pertemuan antara kedua klub tersebut, Metz belum bisa mengalahkan PSG sejak kemenangan terakhir di tahun 2006. Bahkan hingga kini Metz juga baru sekali menahan seri PSG di pertemuan keduanya. PSG sendiri berhasil mengoleksi 12 kemenangan atas Metz sejak kekalahan tahun 2006 tersebut.

PSG tetap di puncak klasemen dengan 83 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 37 laga, Les Parisiens telah menang di 25 pertandingan dengan 8 kali tertahan imbang serta kalah di 4 laga. Hingga kini PSG telah mencatatkan 85 gol dengan kebobolan sebanyak 36 kali.

Posisi Metz sendiri masih berbahaya dengan menempati 3 terbawah dan baru memiliki 31 pon saja. Dari 37 laga, Metz baru menang di 6 pertandingan dengan 13 kali mendapat seri dan kalah di 18 laga. Hingga kini Metz telah mencatatkan 35 gol dengan kebobolan sebanyak 64 kali.

Kondisi Tim Terkini

Telah dinobatkan sebagai pemenang Liga, PSG kini masih berusaha menutup musim dengan hasil terbaiknya. Les Parisiens juga perlu memperbaiki catatannya yang hanya menang 2 kali di 5 laga terbaru. Saat melawan Metz nanti, PSG akan berusaha meraih poin penuh kembali agar bisa finish dengan 86 poin.

Metz sendiri kini berada di posisi 3 terbawah yang menjadikan posisi klub tersebut cukup berbahaya. Terlebih lawannya di laga pamungkas kali ini adalah PSG yang sudah dinobatkan sebagai juara. Jika kembali meraih kekalahan, maka Metz bisa saja otomatis terdegradasi di penghujung musim.

Saat ini, Metz memiliki poin yang sama dengan Saint-Etienne namun unggul dalam selisih jumlah gol. Untuk menghindari degradasi, satu-satunya cara yaitu bertahan di posisi play-off degradation. Karena hal itulah Metz harus menang di laga nanti untuk mengamankan posisinya.

Posisi Metz akan sangat berbahaya jika kalah ataupun memperoleh seri di pertandingan tersebut. Namun jika Saint-Etienne berhasil dikalahkan oleh Nantes, Metz masih bisa bernapas lega. Pasalnya kesempatan untuk bertahan di Liga 1 Prancis masih terbuka lebar jika berhasil menang di babak playoff.

Prediksi Line Up Pemain

Marc-Aurele Caillard kembali akan menjaga gawang Metz yang menggunakan skema 3-4-2-1. Bronn, Kouyate ditambah Niakate akan bertugas menjaga pertahanan. Mikelbrencis, Sarr, Traore dan kemudian Cande akan turun mengisi lini tengah. Boulaya, De Preville serta Ze akan memimpin serangan.

Gianluigi Donnarumma lagi-lagi akan menjaga gawang PSG yang menggunakan skema 4-3-3. Bernat, Ramos, Marquinhos ditambah dengan Kehrer akan bertugas menjaga pertahanan. Herrera, Verratti ditambah Wijnaldum akan turun mengisi lini tengah. Mbappe, Messi serta Di Maria akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Metz untuk meraih poin penuh di pertandingan nanti cukup kecil mengingat lawannya adalah PSG. Bahkan peluang Metz untuk menahan seri Les Parisiens juga cukup kecil. PSG diprediksi akan menang di laga nanti dengan skor akhir tercatat 2-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version