Prediksi Skor PSG VS Brest, Jadwal Liga Prancis 16 Januari 2022

0
44

Debatbola.comLiga Prancis kini sudah memasuki pekan ke-21 dan akan mempertemukan PSG melawan Brest yang akan dilaksanakan pada Minggu tanggal 16 Januari 2022. Pertandingan yang akan dilaksanakan di Parc des Princes tersebut akan dimulai pada jam 03.00 dini hari WIB. PSG yang terpilih menjadi tuan rumah dan diharuskan menjamu Brest yang berkunjung ke markasnya.

Pertandingan kali ini mempertemukan klub yang berada di posisi puncak dengan klub yang berada di posisi pertengahan klasemen. PSG memang masih setia di posisi puncak dengan selisih 9 poin dengan Nice yang berada di bawahnya. Brest sendiri setidaknya membutuhkan 3 poin untuk bisa masuk 10 besar.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Les Parisiens masih belum terkalahkan dalam 5 laga terbaru di Liga Prancis. Meskipun begitu, dari total 5 pertandingan itu PSG hanya mendapat satu kali kemenangan, sedangkan 4 sisanya berakhir seri. Pertandingan terakhir kali PSG bahkan hasil seri 2 kali berturut dengan skor 1-1 di dua pertandingan tersebut.

Brest baru mendapatkan 2 kemenangan dalam 5 laga terbaru yang diikutinya di Liga Prancis. Dari 5 laga tersebut, Brest juga mendapat satu kali seri ditambah 2 kali hasil kalah. Pertandingan terakhir kali, Brest berhasil dikalahkan oleh Nice dengan skor 0-3.

PSG unggul telak atas pertandingan tatap muka klub tersebut dengan Brest karena berhasil mendapatkan kemenangan dengan sempurna. Dari 5 laga terbaru, PSG masih belum terkalahkan sama sekali dengan 5 kemenangan. Pertandingan terakhir kali, Les Parisiens unggul dengan skor 4-2 atas Brest.

PSG masih setia menempati posisi puncak dengan 47 poin hingga pertengahan musim ini. Poin tersebut didapatkan dari 14 kemenangan ditambah 5 kali hasil seri. Les Parisiens juga hanya kalah satu kali, kebobolan 17 kali dan sudah mencetak 32 gol.

Brest kini menempati posisi 13 dengan 25 poin dan cukup jauh dengan poin dan posisi PSG saat ini. Dari 20 pertandingan yang diikuti, Brest menang dalam 7 pertandingan ditambah dengan seri dalam 7 pertandingan dan kalah dalam 7 pertandingan. Memasuki paruh kedua, Brest baru mencetak 26 gol dan kebobolan sebanyak 31 kali.

Sumber : FCBARCELONANOTICIAS

Prediksi Line Up Pemain

Les Parisiens diprediksi akan memakai skema permainan 4-3-3 dan menunjuk Keylor Navas sebagai Kiper utama. Pertahanan akan dijaga oleh Mendes, Kimpembe, Marquinhos dan Dagba. Lini tengah akan diisi oleh Verratti, Paredes dan Ander Herrera. Penyerangan akan diserahkan pada Mbappe, Icardi dan Wijnaldum.

Brest sendiri akan memakai formasi 4-4-2 dalam permainannya dan menunjuk Marco Bizot sebagai Kiper Utama. Pertahanan akan dijaga oleh Pierre-Gabriel, Cardonnet, Herelle dan Duverne. Bagian tengah akan dijaga oleh Faivre, Agoume, Lasne dan Honorat. Penyerangan akan dipercayakan pada Le Douaron dan Mounie.

Les Parisiens memang tidak diperkuat oleh Lionel Messi dan Neymar dalam beberapa laga terakhir. Hal ini dikarenakan kedua pemain tersebut harus absen karena Covid-19 dan cedera. Meskipun begitu, PSG masih menjadi lawan yang kuat di untuk Brest karena masih memiliki Kylian Mbappe dan Mauro Icardi di lini belakang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sejak awal pertandingan, PSG akan lebih mendominasi pertandingan dan baru bisa diimbangi oleh Brest di akhir babak pertama. Brest tetap masih mendominasi pertandingan hingga pertengahan babak kedua. Les Parisiens baru bisa mengambil alih kembali pertandingan di 15 menit terakhir pertandingan.

Sumber : RADIOFRANCE

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terbaru yang diikuti oleh judi bola online , Les Parisiens unggul karena belum pernah kalah sama sekali. Brest juga kalah telak dari PSG berdasarkan catatan laga head-to-head yang diikuti kedua klub. Poin penuh dibutuhkan oleh Brest agar bisa masuk ke 10 besar.

Peluang PSG untuk memenangkan pertandingan sebesar 79% dan sangat jauh lebih besar dibandingkan Brest yang hanya sebesar 8% saja. Pertandingan antara PSG melawan Brest tersebut bisa saja berakhir seri dengan persentase 13%. Les Parisiens diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan mencatatkan Skor Akhir 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here