Prediksi Skor Peru VS Chile 08 Oktober 2021, Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan

0
162

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan memasuki laga yang menarik akhir pekan ini. Laga yang dilangsungkan pada Jumat (8/10) pagi pukul 08.00 WIB tersebut mempertemukan timnas Peru menghadapi Chile. Keduanya akan bertanding di Stadion Nasional Lima, Peru. Dalam kesempatan ini, kedua negara memperebutkan tiga poin untuk bisa bertahan di klasemen.

Peru masih berada di urutan ke tujuh dalam klasemen zona Amerika Selatan kualifikasi ini. Mengemas hanya delapan poin dari sembilan laga yang sebelumnya membuat Peru lebih unggul satu angka dibandingkan lawan mainnya saat ini. Mereka masih harus bersaing dengan melewati enam negara lain di klasemen yang sama.

Sementara itu, Chile dinilai belum maksimal setelah masih menghasilkan tujuh poin dari kualifikasi yang berlangsung. Timnas Chile yang terpaut satu poin dibandingkan tuan rumah, sudah pasti akan mengupayakan dengan keras tentang permainan ini. Chile juga sedang berada dalam persaingan dengan Bolivia yang ada di posisi sembilan.

Statistik Kedua Negara : Peru VS Chile

Timnas Peru tak banyak menunjukkan performa yang terbaik dari kualifikasi beberapa bulan terakhir. Meski demikian, mereka masih menjadi salah satu tim yang solid di laga yang dilangsungkan dua pekan terakhir. Sempat kalah menghadapi Brazil di partai yang sama, Peru mengemas satu kemenangan dari empat laga lainnya.

Lima pertandingan terakhirnya, Peru dikalahkan oleh Kolombia dalam lanjutan Copa America yang memperebutkan posisi ketiga. Selanjutnya, mereka sempat bermain imbang saat bertemu dengan timnas Uruguay di kualifikasi Piala Dunia. Dari satu laga lainnya menghadapi Venezuela, timnas tuan rumah meraih kemenangan tipis 1-0.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh timnas Chile masih dianggap belum maksimal selama lima pertandingan terakhirnya. Chile belum pernah meraih kemenangan satu pun dari lima laga terakhir. Bahkan, mereka justru memperburuk keadaan dengan empat kekalahan beruntun dairi Paraguay, Brazil, dan Kolombia pada beberapa pekan sebelumnya.

Kondisi Kedua Timnas : Peru VS Chile

Permainan timnas Peru memang cukup difavoritkan bisa menuai kemenangan di laga ini. Peru juga menghadapi Brazil dengan konsisten meski ternyata gagal meraih tiga angka. Di pertandingan nanti, sang pelatih diyakini akan memainkan nama Lapadula di sektor depan dengan bantuan Cueva, Gonzales, dan Carrillo pada posisi sama.

Dari lini tengah, permainan Peru diramaikan dengan performa dari Yotun serta R. Tapia dalam pertandingan nanti. Barisan belakang untuk tuan rumah dipastikan tetap memanfaatkan permainan dari Callens, Advincula, Santamaria, serta M. Lopez. Posisi kiper untuk timnas Peru masih dipercayakan pada performa Gallese.

Sementara dari kubu tim tamu, penampilan tandang kali ini akan memaksimalkan formasi 3-4-2-1. Pada pertandingan tersebut, sang pelatih menurunkan nama Morales di lini terdepan. Sang striker akan dibantu dengan aksi Meneses dan Arturo Vidal yang ada di lini depan. Penampilan dari E. Pulgar, Baeza, Isla, serta E. Mena akan mengisi sektor tengah.

Dari tim tamu juga akan memaksimalkan lini belakang mereka dengan penampilan dari E. Roco, Medel, serta P. Diaz pada laga tersebut. Dari formasi ini, sang pelatih berharap setidaknya mereka bisa mengamankan meski hanya satu poin saja.

Dari catatan statistik versi situs judi slot serta skema permainan yang dirangkum oleh kedua negara di atas, Peru masih memiliki kesempatan bermain cantik di laga ini. Tuan rumah juga diyakini mampu meraih kemenangan tipis dari Chile yang masih terlihat belum menunjukkan kekuatan lini belakang mereka dengan tiga bek tersebut.

Prediksi Bola Hari Ini Antara Peru VS Chile: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here