Prediksi Skor Persita vs PSM Makassar: Fakta, H2H, dan Jadwal Bola Liga Indonesia

0
271

Debatbola.com – Ajang BRI Liga 1 Indonesia sekarang panasnya kian memuncak lantaran semua klub sudah menapakkan jejaknya di match day 10. Sepertinya pekan ke 10 nanti akan cukup banyak drama serta suatu hal menakjubkan yang di luar dugaan. Karena pada dasarnya ajang kasta tertinggi di Tanah Air ini setiap tahunnya selalu mampu membuat pertunjukan hebat dan pastinya menarik.

Mengulas tentang pekan 10 BRI Liga 1 Indonesia, sudah pasti partai alot akan banyak mewarnai dan menemani publik Tanah Air. Salah satu partai alot yang menemani pemirsa Tanah Air semua adalah laga Persita vs PSM. Publik sekarang sudah tak sabar menanti partai ini karena PSM dan Persita sedang dalam kondisi mental yang sama. Rencananya, bursa judi online menjadwalkan partai Persita Tangerang kontra PSM Makassar akan dihelat hari Senin (01/11) besok malam pukul 18.15 WIB.

Persita Ingin Naik ke Papan Atas BRI Liga 1

Sekarang Persita Tangerang adalah klub yang cukup bringas pada perhelatan ajang domestik BRI Liga 1 Indonesia. Padahal Persita merupakan tim yang tak banyak menggelontorkan banyak dana kala bursa transfer. Tetapi kekompakan skuad Persita sudah mulai terlihat sejak awal ajang ini dimulai. Praktis sekarang kubu Persita sedang lumayan cukup banyak banjir pujian dari para pendukungnya.

Bahkan bisa dibilang sekarang kubu Persita cukup menjadi batu sandungan bagi klub besar di Tanah Air. Persita sekarang cukup sering menjegal para raksasa dan akhirnya cukup disegani pada ajang ini. Praktis partai Persita vs PSM nanti tim tamu harus waspada betul lantaran Persita Tangerang sedang on fire.

Sekarang Persita Tangerang sudah cukup solid dan siap melawan PSM pada match day ke 10 akhir pekan ini. Nampaknya Persita akan berupaya mengusung misi tiga poin agar peringkatnya kian terangkat. Kabarnya kubu Persita sekarang sangat ingin serta bernafsu menaikkan rankingnya lagi di klasemen.

Nampaknya Persita sedang berupaya naik lagi dan menargetkan duduk pada posisi 4 besar. Jika ingin masuk ke 4 besar, setidaknya Persita pada match day ke 10 wajib menggaet angka penuh. Jika berhasil mendapat angka penuh, otomatis peluang Persita untuk merangkak ke atas kian lebar.

PSM Berupaya Dominasi Sektor Tengah

Sedangkan kubu PSM Makassar sekarang kondisinya sama persis dengan Persita yang cukup menjanjikan performanya. Pasalnya sekarang PSM Makassar hanya berselisih satu strip saja di rank sementara dengan skuad Persita. Namun jika ditarik ke belakang, justru PSM Makasar ini peringkatnya cukup menurun pasca alami hasil buruk di dua partai terakhirnya.

Sekarang PSM Makassar ingin bangkit lagi ke jalur perburuan juara yang beberapa pekan terakhir mendadak hilang. Kabarnya kubu PSM siap menerkam skuad Persita di match day 10 awal pekan ini. PSM sama sekali tak gentar walaupun lawannya yakni Persita sekarang juga cukup solid.

PSM sangat yakin bahwa timnya lebih solid dan bisa menekuk Persita pada lanjutan pekan 10. Jika PSM Makassar berhasil merengkuh kemenangan, otomatis skuad Juku Eja akan berpeluang naik lagi ke papan atas. Kabarnya PSM Makassar siap berupaya mendominasi barisan tengah agar bisa menggaet banyak peluang untuk cetak gol.

Prediksi Bola Persita vs PSM Makassar 01 November 2021

Sekarang adalah waktu yang tepat bagi PSM Makassar dan Persita untuk merangkak ke papan atas. Praktis partai Persita vs PSM Makassar diperkirakan akan cukup krusial bagi kedua armada yang siap sedia dan siap saling sikut. Namun sepertinya prediksi skor laga akan mengarah ke hasil seri, nampaknya Persita dan PSM Makassar berbagi angka dengan kedudukan akhir Skor 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here