Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Jadwal Liga Indonesia 10 Maret 2022

0
183
Prediksi Persebaya Surabaya vs Persik Kediri 10 Maret 2022

Debatbola.comPersebaya Surabaya akan melawan Persik Kediri pada laga pekan ke-30 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, di hari Kamis (10/3/2022) mulai pukul 16:00 mendatang WIB, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Persebaya Surabaya Pertahankan Rekor

Menyambut laga Kamis sore mendatang, Persebaya Surabaya dipastikan akan kembali menurunkan kekuatan penuh. Karena musim ini hanya tinggal tersisa empat laga ke depan, Persebaya Surabaya nampaknya sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar musim ini. Sebab dari pekan terbaru tim berjuluk Bajul Ijo ini masih tertahan di peringkat kelima dengan koleksi sebanyak 55 poin.

Sebenarnya peluang tim asuhan Aji Santoso ini masih terbuka cukup lebar untuk meraih gelar juara. Terlebih lagi, tim ini belum terkalahkan dalam enam laga terakhir. Namun selisih delapan poin tampaknya mustahil bisa terkejar jika tim ini gagal memanfaatkan empat laga terakhir dengan kemenangan beruntun. Target paling realistis mungkin hanya memenangkan laga tersaji dan tampil sebaik mungkin.

Sumber : okezone

Persik Kediri Jaga Gengsi

Sebagai sesama tim dari Jawa Timur, Persik Kediri dipastikan tidak akan menyerahkan tiga poin kepada tim tetangga dengan mudah. Tim besutan Javier Roca ini juga terlihat masih berada dalam performa terbaik mereka usai melalui tiga laga terakhir tanpa kekalahan. Tren positif ini bisa menjadi modal kuat mereka menyambut duel panas kontra Persebaya Surabaya mendatang.

Dari pekan terbaru, Persik Kediri terlihat masih berada di peringkat kesembilan dengan koleksi 37 poin. Posisi ini cukup aman jika mereka hanya mengejar eksistensi di kasta utama musim depan. Karena hanya ada empat laga tersisa, mungkin Persik Kediri hanya menargetkan untuk bertahan di lingkaran sepuluh besar dan memenangkan duel mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Persebaya Surabaya dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini tampil cukup menjanjikan dan belum terbendung sekalipun. Dua laga memang sempat berakhir dengan skor imbang. Namun untuk tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan beruntun. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad Bajul Ijo mampu mencetak delapan gol meski sudah lima kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, Persik Kediri menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih sedikit lebih buruk. Tim berjuluk Macan Putih ini sempat mengalami kekalahan sebanyak satu kali dari lawan. Namun mereka mampu menebusnya dengan mengukir tiga kemenangan sekaligus. Hanya saja untuk satu laga terbaru, tim ini terpaksa berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru tersebut skuad Macan Putih ini mampu mengukir sebanyak tujuh gol saja namun sudah empat kali kebobolan dari lawan.

Sumber : kompas

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari enam pertemuan sebelumnya antara Persebaya Surabaya kontra Persik Kediri, diatas kertas reputasi kedua kesebelasan nampak seimbang. Persebaya Surabaya tercatat sudah dua kali menumbangkan Persik Kediri. Sedangkan Persik Kediri juga sudah dua kali menang atas Persebaya Surabaya. Sementara untuk dua pertemuan paling baru, kedua tim ini tercatat hanya bermain imbang.

Dilihat dari tren pertemuan di atas, kekuatan kedua tim nampak cukup seimbang. Akan tetapi dalam pertandingan terbaru, Persebaya Surabaya nampak lebih menjanjikan untuk bisa memetik kemenangan di laga mendatang. Sejauh ini Persebaya Surabaya belum terkalahkan sekali pun dan lebih banyak mencetak gol ke gawang lawan. Melihat semua statistik yang ada, duel antara Persebaya Surabaya kontra Persik Kediri diprediksi akan selesai dengan skor akhir 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here