Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Bali United 05 Januari 2022

0
Prediksi Persebaya Surabaya vs Bali United 5 Januari 2022

Debatbola.com – Lanjutan Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Bali United 2022 pekan ke-17 yang terpisah dari pertandingan lainnya direncanakan akan dilanjutkan pada awal tahun 2022 ini. Total tujuh pertandingan telah dilaksanakan pada bulan Desember kemarin dan masih menyisakan dua laga sisa.

Salah satu dari antara kedua laga tersebut mempertemukan big match antara Persebaya Surabaya vs Bali United. Gelora Ngurah Rai, Denpasar dipersiapkan menjadi venue kedua tim tersebut dalam bertanding. Dijadwalkan kedua tim memulai pertarungan pada Rabu (5/1) pukul 20.45 WIB.

Persebaya Surabaya Siap Pertahankan Posisi

Setelah sempat ditunda di bulan Desember lalu karena banyaknya pemainnya yang dipanggil timnas, Persebaya Surabaya kini siap bermain. Kini mereka harus bertanding dengan salah satu favorit juara Liga 1, Bali United.

Terlebih lagi pertandingan ini menjadi makin panas karena posisinya keduanya yang saling berdempetan di papan klasemen. Dengan posisi Persebaya Surabaya lebih tinggi di peringkat keempat berkat koleksi 30 poin.

Jika dapat meraih kemenangan di pertandingan ini, tim berpeluang besar untuk dapat menggeser Arema di posisi ketiga. Dimana tim yang juga berasal dari Jawa Timur tersebut akan bertanding di tanggal yang sama dengan laga ini.

Sumber : Okezone

Bali United Ingin Naik Ke Puncak

Setelah sempat menempati posisi puncak, performa Bali United terus menerus menurun hingga menjauhi tiga besar. Bahkan hingga pekan ke-16 tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut menghuni peringkat kelima.

Bertarung menghadapi Persebaya Surabaya dipastikan menghadirkan laga seru untuk kedua tim. Dilihat dari keempat pertemuan terakhir antara kedua tim ini casino online menilai tim lawan, Bajul Ijo memiliki catatan bagus dengan dua kemenangan.

Sementara dua laga sisanya berakhir seri dan satu pertandingan dimenangkan oleh Bali United. Namun jika dapat meraih angka penuh di laga pekan ke-17 ini tim berpotensi untuk Persebaya Surabaya di tempat keempat.

Prediksi Pemain

Persebaya Surabaya dinilai akan turun dengan kekuatan penuh dalam taktik 4-3-3 racikan Aji Santoso. Sang pelatih diduga kuat bakal mengerahkan Samsul Arif di posisi striker inti. Striker asal Bojonegoro itu akan ditandemkan bersama Taisei Marukawa dan Bruno sebagai winger.

Berlanjut ke posisi gelandang serang akan bermain jagoan timnas Indonesia, Ricky Kambuaya. Gelandang kelahiran Sorong itu ditugaskan untuk membantu ketiga kompatriotnya dalam menyerang pertahanan musuh.

Zona sentral akan dipenuhi oleh dua gelandang lainnya yang membentuk peran double pivot. Muhammad Hidayat dan Hambali Tolib diprediksi dipanggil oleh Aji Santoso untuk bermain dalam peran tersebut.

Sumber : radarbali.jawapos

Sektor pertahanan Bajul Ijo diperkirakan akan mengusung empat nama bek. Reva Adi dan Ady Setiawan kemungkinan bermain di posisi bek sayap. Diteruskan oleh duet Alie Sesay serta kapten tim, Rachmat Irianto sebagai bek tengah. Posisi kiper Persebaya Surabaya diberikan kepada Ernando Ari.

Bali United dipastikan bermain dengan juga pemain-pemain terbaiknya. Stefano Cugurra, pelatih tim bakal memasang skema 4-3-3 untuk. Posisi ujung tombak berpeluang ditempati oleh top skorer liga, Ilija Spasojevic. Sedang sisi lapangan terdapat dua slot yang diperkuat Melvin Platje serta Stefano Lilipaly.

Masuk ke sektor sentral, Serdadu Tridatu akan memasang tiga gelandang. Eber Bessa serta Rizky Pellu menjadi andalan di posisi gelandang tengah. Brwa Nouri bertugas untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Pertahanan tim akan disusun oleh Stefano Cugurra menggunakan duet Ricky Fajrin dan Made Andhika di posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua pemain tim berposisi bek tengah, Haudi Abdillah dan Willian Pacheco. Terakhir Nadeo Argawinata diberikan slot kiper.

Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Bali United

Pertandingan big match lanjutan pekan ke-17 Liga 1 ini dipastikan akan berjalan dengan seru. Dimana kedua tim sama-sama berniat untuk dapat meraih poin penuh agar memperbaiki posisi. Namun diprediksi laga akan berakhir dengan skor seri, 1 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version