Prediksi Skor Paraguay vs Uruguay 28 Januari 2022

0
706
Prediksi Paraguay vs Uruguay 28 Januari 2022

Debatbola.comĀ Kualifikasi Piala Dunia untuk zona Amerika Selatan kini sudah memasuki pekan ke-15 dan menjadwalkan pertandingan antara Paraguay yang akan melawan Uruguay. Laga Timnas kedua negara tersebut akan dilaksanakan pada Jumat tanggal 28 Januari nanti di Stadion Estadio General Pablo Rojas. Tepatnya pada pukul 06.00 pagi hari WIB, kick off akan dimulai.

Paraguay dan Uruguay sama-sama dalam trend negatif karena belum mendapatkan kemenangan sama sekali dalam 5 laga terbaru. Meskipun begitu, Paraguay lebih baik karena berhasil menahan seri Kolombia di laga terakhir kali. Selisih poin yang hanya 3 angka membuat Uruguay rawan tersalip oleh Paraguay.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil yang didapatkan Paraguay dalam 5 laga terbaru yang diikuti Timnas Negara tersebut kurang memuaskan karena masih belum mendapatkan kemenangan sama sekali. Hanya 2 kali seri hasil positif yang bisa didapatkan Paraguay serta 3 kali hasil kalah. Laga terakhir kali, Paraguay menahan imbang Kolombia dengan hasil akhir tanpa skor.

Hasil buruk Paraguay setidaknya lebih baik dibandingkan hasil yang didapatkan Uruguay. Timnas Uruguay hanya mampu mengoleksi satu seri tanpa kemenangan satupun dari 5 laga terbaru yang diikutinya. Empat kekalahan Uruguay didapatkan secara berturut termasuk laga terakhir kali saat melawan Bolivia.

Prediksi Paraguay vs Uruguay 28 Januari 2022
Sumber : ibenia

Uruguay unggul telak atas Paraguay jika dilihat dari laga tatap muka yang mempertemukan Timnas kedua negara tersebut. Paraguay hanya berhasil menahan imbang Uruguay sebanyak 2 kali sedang lawannya berhasil mengoleksi 3 kemenangan. Kemenangan terakhir Paraguay atas Uruguay terjadi dalam laga pada tahun 2007 lalu dengan skor 1-0.

Sejauh ini, Uruguay berhasil menduduki posisi ke-7 di klasemen sementara dengan akumulasi 16 poin. Dari 14 laga yang diikuti Timnas tersebut di babak Kualifikasi Piala Dunia khusus Zona Amerika Selatan, Uruguay berhasil mengoleksi 4 kemenangan ditambah dengan 4 kali seri. Enam kekalahan sudah didapatkan Uruguay hingga kini dengan 21 kali kebobolan dan 14 kali mencetak gol.

Paraguay berada di posisi 2 terbawah atau posisi 9 dengan perolehan 13 poin saja sejauh ini. Dari 14 laga yang diikuti Timnas tersebut di babak kualifikasi Piala Dunia, Paraguay hanya berhasil mengoleksi 2 kemenangan ditambah dengan 7 kali seri. Total sudah 5 kekalahan didapat Paraguay dengan 18 kali kebobolan serta hanya mencetak 9 gol saja.

Prediksi Line Up Pemain

Antony Silva akan dipilih sebagai Kiper dalam skema 4-1-4-1 milik Timnas Paraguay. Alonso, Gomez, Balbuena dan Escobar akan menjaga pertahanan dibantu oleh Cubas. Samudio, Almiron, Villasanti dan Rojaz akan membantu Gonzales untuk menyusun serangan.

Fernando Muslera akan diturunkan sebagai Kiper utama dalam skema 4-1-4-1 yang juga digunakan oleh Uruguay. Piquerez, Godin, Gimenez dan Caceres akan menjaga pertahanan dibantu oleh Vecino. Torres, Bentancur, Torreira dan Nandez akan membantu Alvarez untuk menyusun serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Paraguay akan unggul terlebih dahulu dalam laga kali ini, namun tidak lama karena langsung disusul oleh Uruguay. Pertandingan berlangsung imbang menjelang waktu istirahat serta di awal babak kedua. Uruguay akan kembali unggul atas Paraguay di pertengahan babak kedua hingga akhir pertandingan.

Prediksi Paraguay vs Uruguay 28 Januari 2022
Sumber : rpp

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terbaru di Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan menurut slot online, Paraguay unggul tipis meskipun sama-sama belum mendapat satupun kemenangan. Uruguay unggul telak atas lawannya itu dalam laga tatap muka antar keduanya dengan tanpa hasil kalah. Sama-sama dalam trend negatif membuat kedua Timnas tersebut akan bermain agresif untuk bisa merebut kemenangan.

Persentase Paraguay untuk menang unggul tipis dibandingkan Uruguay. Peluang kedua klub tersebut untuk bisa berakhir seri cukup besar melihat kedua Timnas tersebut dalam kondisi hampir sama. Hasil seri diprediksi akan menghiasi akhir dari pertandingan antara Uruguay dan Paraguay tersebut dengan catatan skor akhir 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here