Prediksi Skor Paraguay vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan

0
53

Debatbola.com – Akhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan semakin terlihat. Kini seluruh tim di selatan benua Amerika itu akan melakoni pertandingan ke-13 dengan menyisakan lima pertandingan lainnya, mengingat turnamen Piala Dunia akan digelar di tahun mendatang.

Pertandingan antara Paraguay vs Chile akan menjadi salah satu laga yang dipertandingkan di pertandingan ke-13 ini. Markas Paraguay, Defensores del Chaco menjadi arena kedua tim dalam bertanding nantinya. Dimana, bursa judi slot terlengkap menjadwalkan kedua tim bakal bertanding pada hari Jumat (12/11) pagi pukul 06.00 WIB.

Paraguay Terancam Kalah Lagi

Timnas Paraguay yang bertanding di markasnya pada pertemuan keduanya ini punya peluang besar untuk menderita kekalahan. Sebab timnas Chile sebelumnya pernah meraih kemenangan atas mereka di laga sebelumnya.

Ditambah lagi performa tim yang sedang menurun setelah menerima kekalahan telak atas Bolivia dengan skor akhir 4-0. Akibatnya mereka kini mendekam di peringkat ke-8 klasemen namun dengan selisih poin 1 angka atas Chile.

Untuk memaksimalkan permainan pelatih tim, Guillermo Barros dipastikan harus meracik taktik terbaik guna dapat membalaskan dendam. Diprediksi pola permainan 4-3-3 menjadi formasi yang dipakainya pada laga ini.

Sumber Foto: Prambors FM

Antonio Sanabria akan dipasang sebagai penyerang tunggal pada pertarungan ini dengan dibantu sokongan oleh dua winger tim. Miguel Almiron dan Kaku adalah dua winger yang punya potensi besar untuk diturunkan oleh sang pelatih.

Kemudian di sektor tengah, skuat yang dijuluki La Albirroja itu bakal diserahkan kepada Richard Sanchez serta Mathias Villasanti sebagai gelandang tengah. Dilanjutkan turunnya Cardozo Lucena sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan tim bakal diisi oleh duet Junior Alonso beserta Juan Escobar sebagai bek sayap. Keduanya dipasang bermain mengapit kedua bek tengah tim, Fabian Balbuena dan kapten tim, Gustavo Gomez. Sebagai pelengkap, formasi di posisi kiper akan bermain Antony Silva.

Chile Masih Punya Peluang Lolos

Timnas Chile yang dalam Piala Dunia 2018 lalu tidak berhasil lolos ke putaran final, kini mereka kembali berpotensi kehilangan tiket. Sebab hingga pertandingan ke-12nya mereka hanya menghuni posisi keenam klasemen.

Kesebelasan yang berjuluk La Roja tersebut kini telah mengumpulkan 13 poin dan terpaut 3 angka dari peringkat kelima, Uruguay. Pada Zona Amerika Selatan ini akan dicari lima negara dengan poin tertinggi untuk dapat lolos ke Piala Dunia 2022.

Maka setidaknya untuk dapat lolos, Chile harus bisa menggeser posisi Uruguay di tempat kelima. Guna merealisasikan target tersebut dipastikan laga melawan Paraguay ini harus dimenangkan oleh sang tim tamu.

Kemungkinan besar pelatih tim, Martin Lasarte akan berusaha keras mengulangi kemenangan yang diraih tim pada pertemuan pertama melawan Paraguay. Dimana pada laga tersebut La Roja dapat meraih skor 2-0.

Sumber Foto: Medcom.id

Formasi 4-3-3 diprediksi menjadi skema yang dipilih oleh sang juru taktik. Luis Jimenez akan dipilih oleh sang pelatih menjadi striker andalannya dan diberikan tugas untuk membobol pertahanan Paraguay sebanyak-banyaknya.

Luis Jimenez akan ditandemkan bersama dua pemain sayap tim, Alexis Sanchez dan Brereton Diaz. Mereka diberikan tempat bermain tepat di kedua sisi sang striker dan diberikan tugas yang sama dengan striker tim.

Berlanjut di lini tengah, timnas Chile akan dibantu permainannya dengan hadirnya tiga gelandang. Diego Valdes beserta Arturo Vidal kemungkinan besar mengisi posisi gelandang tengah. Disertai dengan Erick Pulgar sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan tim disinyalir bergantung kepada permainan dari keempat bek tim. Sebastian Vegas bersama Mauricio Isla dipasang sebagai bek sayap. Dilanjutkan dengan duet Guillermo Maripan dan Gary Medel sebagai bek tengah. Claudio Bravo, kapten tim pada laga ini ditugaskan sebagai kiper.

Prediksi Skor Paraguay vs Chile 12 November 2021

Timnas Chile berpeluang kembali meraih kemenangan atas Paraguay pada pertandingan ini, setelah sang musuh terjebak dalam performa buruknya. Diprediksi skuat La Roja dapat merengkuh poin penuh dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here