Prediksi Skor Osasuna vs Granada, Liga Spanyol 23 Oktober 2021

0
147

Debatbola.com – La Liga Spanyol dijadwalkan akan kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar jornada kesepuluhnya. Terdapat sepuluh pertandingan yang bakal digelar di jornada kesepuluh ini dengan melibatkan 20 klub.

Laga Osasuna vs Granada adalah salah satu pertandingan yang direncanakan bakal dimainkan di jornada kali ini. Direncanakan kandang Osasuna, Stadion El Sadar bakal menjadi arena pertandingan kedua tim. Mengenai jadwal, bursa judi bola online telah mengeluarkan jadwal pertandingan ini yakni pada hari Sabtu (23/10) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Osasuna Dalam Tiga Kemenangan Beruntunnya

Osasuna kini menempati peringkat kelima klasemen La Liga Spanyol dengan perolehan 17 poin dari sembilan kali bertanding. Tim yang mendapatkan julukan Los Rojillos tersebut sukses meraih lima kali poin penuh, dua hasil seri dan dua kekalahan.

Bahkan di tiga pertandingan terakhirnya, tim yang berasal dari kota Pamplona ini berhasil membuat tiga kemenangan beruntun. Maka pada pertandingan melawan Granada ini dipastikan klub yang diasuh oleh Jagoba Arrasate tersebut akan menargetkan kemenangan.

Diprediksi Jagoba Arrasate akan memasang taktik 5-3-2 guna dipakai dalam menghadapi tamu dari Andalusia tersebut. Dua orang penyerang bakal sekaligus diturunkan oleh sang pelatih sejak menit pertama dimulai. Kemungkinan besar kedua pemain itu adalah duet Garcia, Kike Garcia dan Ruben Garcia.

Di belakang duet Garcia itu disinyalir akan berdiri satu orang gelandang serang yang ditugaskan membantu penyerangan. Diprediksi pemain itu adalah Lucas Toro yang menyumbangkan satu gol atas kemenangan melawan Villareal di jornada sebelumnya.

Berlanjut di lini tengah diprediksi juru taktik tim akan menurunkan dua orang gelandang tengahnya. Jon Moncayola dan Darko Brasanac. Dimana kedua pemain ini diberikan tugas sebagai roh permainan timnya.

Lini pertahanan Los Rojillos akan diramaikan dengan hadirnya lima pemain tim yang berposisi sebagai bek. Manu Sanchez beserta Nacho Vidal akan ditunjuk oleh sang pelatih guna mengisi posisi pertahanan sayap.

Kemudian trio bek tengah tim diperkirakan bakal diisi oleh Juan Cruz, David Garcia dan kapten tim, Unai Garcia. Ketiga pemain ini akan diplot untuk mengisi pertahanan pusat tim tepat di depan sang kiper, Sergio Herrera.

Granada Masih Terpuruk

Sedangkan sang penantang, Granada diprediksi datang ke Stadion El Sadar dengan beban yang sangat berat. Kini mereka menghuni posisi ke-17 klasemen dengan hanya satu strip dari zona degradasi. Dimana mereka hanya berselisih satu poin saja dari Levante di posisi ke-18.

Kemenangan pada laga ini akan menjadi bahan bakar tim untuk dapat menjauh dari zona degradasi. Namun dipastikan akan sangat sulit diraih tim. Lantaran lawannya kali ini sedang dalam performa terbaiknya.

Disinyalir pelatih Granada, Robert Moreno bakal mengisi formasinya dengan skema 4-2-3-1. Striker berkebangsaan Kolombia, Luis Suarez akan menjadi andalan tim yang berjuluk El GranĂ¡ ini di sektor ujung tombak.

Sang penyerang akan disokong kinerjanya oleh dua orang pemain tim yang berposisi sebagai winger. Diprediksi kedua pemain tersebut adalah Alberto Soro dan Ruben Rochina. Dua orang pemain ini bakal diharapkan dapat membuat peluang-peluang emas dan juga dapat mengeksekusinya dengan sempurna.

Angel Montoro kemungkinan besar tidak luput dari rencana permainan sang pelatih dan diberikan tempat di sektor gelandang serang. Dirinya bakal bekerja sama bersama Maxime Gonalons dan Luis Milla di posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan El GranĂ¡ akan menggunakan jasa keempat pemain bertahannya. Carlos Neva dan Quini diprediksi akan bermain sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Luis Abram dan kapten tim, Victor Diaz sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper akan menjadi milik Luis Maximiano.

Prediksi Bola Osasuna vs Granada 23 Oktober 2021

Pertandingan antara Osasuna melawan Granada ini kemungkinan besar akan menjadikan Osasuna sebagai pemenang. Diprediksi tim yang berjuluk Los Rojillos ini sanggup meraih kemenangan skor 2 – 0 atas sang lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here