Prediksi Skor Olympiakos vs Atalanta 25 Februari 2022

0
202
Prediksi Olympiakos vs Atalanta 25 Februari 2022

Debatbola.comOlympiakos akan menjamu Atalanta pada laga leg kedua lanjutan dari babak play-off kompetisi Liga Europa musim 2021/2022, di hari Jumat (25/2/2022) mulai pukul 00:45 dini hari mendatang WIB, di Stadion Georgios Karaiskakis.

Olympiakos Usung Misi Balas Dendam

Karena menjadi tuan rumah di laga mendatang, Olympiakos berharap bisa mendominasi laga dan kemudian memetik kemenangan. Meski demikian beban yang harus ditanggung tim asuhan Pedro Martins ini cukup berat. Sebab ketika mereka menyambangi markas Atalanta di leg pertama pekan lalu berujung dengan kekalahan. Tim asal Yunani ini tumbang dengan sekor tipis 2:1.

Dari pertemuan pertama kemarin memang Olympiakos gagal menguasai bola lebih banyak dan peluang mereka akhirnya minim. Di laga leg kedua ini, Olympiakos berharap dukungan dari publik sendiri mampu membuat mereka lebih semangat dan berbalik memenangkan laga. Laga ini juga menjadi momen tepat untuk mereka bisa membalas kekalahan di pertemuan pertama. Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Olympiakos setidaknya butuh dua gol tanpa kebobolan.

Sumber : OLYMPIACOS

Atalanta di Atas Angin

Menjadi tim tamu di laga putaran kedua mendatang, skuad La Dea –julukan Atalanta– dipastikan datang dengan kepala tegak. Sebab tim asuhan Gian Piero Gasperini ini tengah di atas angin. Mereka berhasil memetik kemenangan di pertemuan pertama kemarin dan unggul agregat 2:1. Beban mereka di laga ini juga cukup ringan karena hanya butuh skor imbang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Meskipun unggul dalam hal agregat, performa Atalanta tengah diragukan. Sebab dalam satu laga terakhir di kompetisi liga, tim ini tumbang atas Fiorentina. Kekalahan ini mengindikasikan jika Atalanta tengah tidak berada dalam performa terbaik mereka. Namun di laga kontra Olympiakos mendatang, mereka wajib untuk bermain dengan kekuatan penuh dan memetik kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat perjalanan dari Olympiakos dari tren lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini terlihat tengah on fire karena hanya menelan kekalahan sebanyak satu kali dari lawan. Sedangkan untuk empat laga lainnya, semuanya mampu diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Pedro Martins dan pasukannya mampu menghasilkan sebanyak sembilan gol dan hanya kebobolan dari lawan mereka sebanyak tiga kali.

Di sisi lain, Atalanta menyambut laga ini dengan membawa tren yang ternyata lebih buruk dan cenderung terlihat meragukan. Dari kelima laga terbaru di semua kompetisi skuad La Dea hanya mampu mengukir hasil menang imbang masing-masing sebanyak satu kali. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, semua berakhir dengan kekalahan pahit. Setelah melewati kelima laga terbaru ini, Gian Piero Gasperini dan pasukannya mampu mengoleksi sebanyak enam gol dan juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber : IMGIX

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga yang akan berlangsung Jumat (25/2) dini hari mendatang akan menjadi laga kedua dalam sejarah masing-masing kesebelasan. Dari pertemuan pertama memang Atalanta lebih unggul dengan skor kemenangan tipis 2:1. Bahkan statistik laga di leg pertama, Atalanta mampu menguasai permainan mencapai 70 persen. 

Angka tersebut mengindikasikan jika skema bermain dari tim asal Liga Italia tersebut jauh lebih efektif. Tetapi di laga kedua ini situasinya berpeluang besar berubah drastis. Setelah pertemuan pertama kontra Olympiakos, Atalanta mengalami kekalahan. Berbanding terbalik dengan Olympiakos yang berhasil menang di laga terakhirnya. 

Hal itu bisa menjadi patokan kalau Olympiakos tengah berada dalam percaya diri tinggi dan level bermain terbaiknya. Namun Olympiakos harus menumbangkan Atalanta dengan minimal selisih dua gol untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya. Diprediksi duel antara Olympiakos kontra Alatana mendatang akan berakhir dengan skor 1:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here