Prediksi Skor Norwich City vs Manchester United Di Liga Inggris 12 Desember 2021

0
90

Debatbola.com – Norwich City akan bertemu dengan Manchester United di laga matchday ke-16 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 pada hari Minggu (12/12) mulai tengah malam pukul 00:30 WIB, bertempat di Stadion Carrow Road.

Norwich City Buru Posisi Aman

Jalan yang akan dilalui Norwich City akhir pekan kali nampaknya masih akan dipenuhi batu terjal. Sebab tim besutan Dean Smith ini masih akan berhadapan dengan tim papan atas di Liga Inggris musim ini. Dari pekan sebelumnya, Teemu Pukki dan kolega berhadapan dengan Tottenham Hotspur dan berujung dengan kekalahan.

Kekalahan tersebut di atas akhirnya membuat tim ini menjadi penghuni dasar klasemen dengan koleksi 10 poin di peringkat kesepuluh. Karena menjadi penghuni dasar klasemen, Norwich City menjadi kandidat terkuat tim yang akan terdegradasi.

Akan tetapi peluang mereka untuk tetap bertahan di kasta utama masih terbuka cukup lebar. Sebab tim ini hanya terpaut selisih tiga poin dari peringkat 17 yang saat ini dihuni Watford. Dengan menghadirkan kemenangan di laga ini, besar kemungkinannya skuad The Canaries akan mendapatkan posisi aman dan keluar dari zona degradasi.

Sumber Foto: Premier League

Manchester United Fokus ke Liga

Setelah berhasil mengamankan tiket ke fase knockout Liga Champions, Manchester United kini harus kembali fokus ke kompetisi Liga Inggris. Tim yang kini dinahkodai Ralf Rangnick ini sudah memperlihatkan perkembangan yang cukup positif. Tim ini berhasil melengkapi lima laga beruntun tanpa kekalahan sekali pun. Hasil ini sudah cukup sebagai modal utama skuad Setan Merah untuk kembali masuk ke zona Eropa.

Dari pekan terbaru, Manchester United masih berada di peringkat keenam dengan memiliki koleksi 24 poin. Posisi ini diketahui naik satu peringkat setelah mereka berhasil memetik kemenangan tipis 1:0 dari Crystal Palace. Dengan menghadapi penghuni zona Degradasi di laga akhir pekan mendatang, skuad Setan merah berpeluang besar kembali memetik kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Norwich City vs Man United

Melihat perjalanan Norwich City dari lima laga terbaru musim ini, tim besutan Dean Smith tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Suda laga sebelumnya sempat hanya berakhir dengan skor imbang.

Namun dua pekan sebelumnya lagi tim ini sudah mampu mengukir dua kemenangan sekaligus. Setelah melalui kelima laga ini, bursa situs judi slot mencatat Norwich City mampu menghasilkan sebanyak lima gol dan mereka juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber Foto: Premier League

Di sisi lain, Manchester United menyambut laga akhir pekan ini dengan membawa tren pertandingan yang lebih baik dalam lima laga terbaru di semua kompetisi. Tim ini tercatat belum pernah tersentuh kekalahan sekalipun dan catatan terburuknya hanya dua kali bermain imbang.

Sedangkan untuk tiga laga lainnya pasukan Setan Merah berhasil memetik kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga ini Manchester United tercatat bisa menghasilkan delapan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Norwich City vs Man United

Jika melihat enam pertemuan terbaru antara Norwich City kontra Manchester United, di atas kertas memang Manchester United jauh lebih baik. Norwich City dari enam pertemuan hanya mampu memetik kemenangan satu kali. Sedangkan Manchester United sudah lima kali menumbangkan Norwich City baik di laga kandang maupun ketika menjalani laga tandang.

Dari tren di atas besar peluangnya Norwich City akan kembali menemui kekalahan di laga kali ini. Akan tetapi peluang Norwich City untuk memetik kemenangan sebagai tuan rumah cukup besar. Mereka hanya perlu bermain lebih solid terutama dalam hal bertahan. Diprediksi duel antara Norwich City kontra Manchester United akan selesai dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here