Prediksi Skor Nice vs Marseille, Liga Prancis 28 Oktober 2021

0
279

Debatbola.com – Pertandingan tunda Liga Prancis antara Nice vs Marseille akan diselenggarakan pada hari Kamis (28/10) pukul 02.00 WIB dini hari nanti. Sejatinya laga antara kedua tim ini seharusnya dilaksanakan pada pekan ketiga namun harus ditangguhkan karena terjadi kericuhan.

Nice Dalam Inkonsistensi

Nice saat ini tengah dalam performa yang inkonsisten terutama dalam lima pertandingan terakhirnya. Dimana tim yang dijuluki Les Aiglons tersebut telah merasakan total dua kekalahannya di musim ini diantara kelima pertandingan tersebut.

Namun berkat hanya menelan dua kekalahan tersebut mereka dapat menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Prancis. Nice sukses meraup enam kali poin penuh dan dua kali bermain imbang yang membuatnya meraih 19 poin.

Mereka hanya berselisih dua poin saja dari Lens yang berada di posisi runner up dengan jumlah poin 21. Jika pada laga ini Les Aiglons dapat meraih kemenangan maka tim dapat mengambil alih posisi kedua. Lantaran kedua tim hanya terpaut dua poin tadi.

Kemungkinan besar tim akan menggunakan formula 4-4-2 hasil racikan juru taktik tim, Christopher Galtier. Dua posisi penyerang diprediksi akan ditempati oleh duo penyerang tim, Andy Delort beserta Kasper Dolberg.

Di sisi sayap lapangan tim berpotensi bakal diperkuat dengan hadirnya dua pemain berposisi winger. Amine Gouiri dan Hicham Boudaoi disinyalir menjadi pemain yang ditunjuk oleh sang pelatih. Amine Gouiri saat ini menjadi top skorer sementara bagi timnya dengan koleksi 5 gol.

Zona sentral dihuni oleh dua pemain berposisi gelandang tengah dan peran sebagai double pivot. Mario Lemina dan Khepren Thuram adalah dua gelandang yang mempunyai peluang untuk dimainkan sejak menit pertama.

Pertahanan Les Aiglons dinilai akan sangat bergantung kepada Melvin Bard beserta Flavius Daniliuc sebagai bek sayap. Selanjutnya di posisi sentral pertahanan akan diserahkan kepada duo Jean Clair Todibo dan kapten tim, Dante. Kiper asal Argentina, Dalter Benitez dipastikan menjadi pengisi sektor kiper.

Marseille Tertarik Turunkan Peringkat Nice

Sementara itu Marseille dipastikan datang ke markas Nice, Stadion Aube dengan keinginan yang sangat besar untuk meraih poin penuh. Sama dengan Nice, tim yang dijuluki Les Phoceens ini sedang dalam performa yang inkonsisten.

Kini skuat yang diasuh oleh Jorge Sampaoli tersebut berada di peringkat keempat tepat satu tingkat dibawah Nice. Kedua kubu sama-sama memiliki satu laga tunda yakni yang akan dimainkannya ini. Selisih poin keduanya berada di angka 1 poin saja.

Maka jika Les Phoceens bisa memenangkan laga ini maka siap-siap mereka berpotensi naik ke posisi runner up. Dimana mereka hanya terpaut tiga poin dan dapat menurunkan peringkat Lens jika bisa mencetak defisit lebih dari satu gol.

Kemungkinan besar sang pelatih akan memasang taktik 4-2-3-1 dengan menggunakan Arkadiusz Milik sebagai ujung tombak. Cengiz Under dan Pol Lirola bakal saling dipasangkan dan membantu sang striker dengan ditempatkan di posisi sayap.

Dimitri Payet, kapten tim dipastikan mengisi satu slot online pemain di sektor gelandang serang dan diberikan peran sebagai playmaker. Dirinya bakal dibantu dengan hadirnya dua pemain tim, Matteo Guendouzi beserta Boubacar Kamara sebagai gelandang tengah.

Luan Peres dan Valentin Rongier berpotensi diturunkan oleh Jorge Sampaoli sebagai bek sayap. Keduanya akan mengapit dua bek tengah tim, Duje Caleta Car beserta William Saliba. Terakhir posisi kiper akan diberikan kepada Pau Lopez.

Prediksi Bola Nice vs Marseille 28 Oktober 2021

Nice pada laga ini akan membawa sejarah pertemuan tepatnya di dua laga terakhir kedua tim. Dimana mereka selalu dapat meraih kemenangan. Diprediksi mereka dapat mempertahankan posisinya itu dengan hasil positif, yakni skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here