Prediksi Skor Newcastle United VS Watford 15 Januari 2022

0

Debatbola.com – Newcastle United dijadwalkan untuk bertemu dengan Watford pada Sabtu tanggal 15 Januari 2022 nanti. Pertandingan dalam rangka Liga Inggris pekan ke-22 tersebut akan dilaksanakan di St. James’ Park Stadium dan direncanakan dimulai pukul 22.00 malam. Newcastle United terpilih sebagai tuan rumah dan akan menyambut Watford yang akan berkunjung.

Pertandingan antara Newcastle United melawan Watford merupakan pertandingan antara 2 klub penghuni bawah. Watford membutuhkan kemenangan tersebut agar tidak perlu menggantikan posisi The Magpies di Zona bawah. Newcastle United sendiri membutuhkan tambahan angka untuk bisa lepas dari zona tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

The Magpies hanya berhasil menang satu kali dalam 5 laga terbaru dan merupakan hasil yang cukup buruk. Newcastle United kalah dalam 3 pertandingan dari 5 pertandingan yang diikutinya baru-baru ini. Meskipun begitu, Newcastle United berhasil memukul seri Manchester United pada pertandingan terakhir kali.

Watford bahkan lebih parah lagi karena belum menang sama sekali di 5 pertandingan terbaru. Klub tersebut bahkan tidak berhasil menahan seri lawannya satu kali pun di 5 laga terakhir. Kemenangan terakhir Watford didapatkan klub tersebut saat melawan Setan Merah dengan skor akhir 4-1 pada November 2021 lalu.

Berdasarkan 5 laga terakhir kali yang mempertemukan klub tersebut, Newcastle masih belum mampu mengalahkan Watford sama sekali. The Magpies hanya mampu menahan seri sebanyak 3 kali dan 2 pertandingan sisanya dimenangkan Watford. Pertandingan terakhir kali kedua klub tersebut berakhir seri.

Newcastle United hingga kini masih belum berhasil keluar dari Zona merah dengan menduduki nomor 2 terbawah. The Magpies hanya berhasil meraih 1 kali kemenangan dan 8 kali hasil seri dari 19 pertandingan yang diikutinya. Klub tersebut kalah sebanyak 10 kali, kebobolan sebanyak 42 kali dan hanya berhasil mencetak 19 gol saja.

Watford sendiri menempati posisi 17 karena hanya berhasil mengumpulkan 13 poin saja yang didapatkan dari 4 kali menang ditambah satu kali seri. Dari 18 pertandingan yang diikuti, Watford sudah kalah sebanyak 13 kali dan kebobolan sebanyak 26 kali. Selisih poin yang sangat kecil dengan The Magpies membuat Watford rawan tersalip oleh klub kaya baru tersebut.

Sumber : BEINSPORTS

Prediksi Line Up Pemain

Martin Dubravka akan ditunjuk menjadi Kiper utama oleh The Magpies yang diprediksikan oleh casino online akan memakai skema 4-4-2. Sang Kiper akan ditemani oleh Trippier, Krafth, Schar dan Ritchie sebagai penjaga lini belakang. Lini tengah akan dipercayakan pada Fraser, Longstaff, Shelvey dan Murphy. Penyerangan akan dipercayakan pada Saint-Maximin serta Joelinton.

Watford sendiri akan memakai skema 4-3-3 dan menunjuk Daniel Bachmann sebagai Kiper. Penjaga lini belakang yaitu Morris, Sierralta, Cathcart dan Ngakia. Bagian tengah akan dipercayakan pada Tufan, Sissoko dan Cleverly. Penyerangan akan dipimpin oleh Joao Pedro, Hernandez dan Fletcher.

Kedua klub sama-sama menggunakan 4 bek untuk menjaga area belakangnya dari serangan lawan. Newcastle menjadi sorotan karena memakai bek baru yaitu Kieran Trippier yang baru saja didatangkan dari Atletico Madrid. Masing-masing klub akan menguji kekuatan pertahanan dan penyerangannya.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Babak pertama, Newcastle United lebih banyak mendominasi dibandingkan Watford terutama di awal pertandingan. Dominasi tersebut terus berlangsung hingga memasuki babak kedua. Watford kemungkinan baru bisa mengambil alih di pertengahan babak kedua hingga akhir pertandingan.

Sumber : UNIDADEDITORIAL

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terbaru di Liga Inggris, Newcastle unggul dengan perolehan satu kali kemenangan. Watford sendiri unggul di pertandingan head-to-head yang mempertemukan kedua klub tersebut. Selisih poin yang cukup kecil membuat Watford rawan digantikan posisinya oleh sang tuan rumah.

Persentase kemenangan Newcastle United sebesar 47% dan lebih besar dibandingkan Watford yang hanya sebesar 27%. Pertandingan antara Newcastle United dan Watford tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang sebesar 26%. Prediksi skor akhir pertandingan kali ini yaitu 2 – 1 dengan Newcastle sebagai pemenang dan berkesempatan keluar dari zona merah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version