Prediksi Skor Napoli vs Lazio Di Liga Italia Pada Giornata Ke-14 Pekan Ini

0
103

Debatbola.comLiga Italia giornata ke-14 akan tersaji dalam lanjutan pertandingan di awal pekan ini. Total 20 tim akan ambil bagian dari 10 pertandingan yang bakal disajikan pada giornata tersebut. Dipastikan tim-tim akan saling sikut untuk dapat meraih poin penuh.

Napoli vs Lazio akan saling tarung pada laga ini dan menjadi bagian dari giornata ke-14. Markas Napoli, Stadio Diego Armando Maradona menjadi arena kedua tim dalam bertanding pada Senin (29/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Napoli Siap Bangkit Kembali

Mengalami kekalahan perdananya di musim ini kala menghadapi Inter Milan, Napoli siap kembali ke jalur kemenangan. Menghadapi Lazio, Luciano Spalletti, pelatih tim akan menargetkan kemenangan bagi para pemainnya.

Beruntung bagi tim berjuluk Il Partenopei ini pada pekan lalu saingan mereka, AC Milan juga mendapatkan kekalahan kala menghadapi Fiorentina. Jika tidak posisi mereka di puncak klasemen dapat disalip oleh tim tersebut.

Poin penuh pada pertandingan ini dapat menciptakan jarak dengan AC Milan jika pada laga lainnya tim tersebut mendapatkan kekalahan kembali. Namun jika tidak ketakutan tim pada pekan lalu akan menjadi kenyataan.

Sumber Foto: 90min

Luciano Spalletti dinilai akan menerapkan skema 4-2-3-1, sayangya tim tidak dapat menggunakan penyerang andalannya, Victor Osimhen. Lantaran mengalami cedera kala bertarung menghadapi Inter Milan.

Sebagai gantinya, sang pelatih bakal menggunakan Andrea Petagna sebagai pengganti Victor Osimhen. Penyerang asal Italia tersebut akan bermain bersama dua kompatriotnya yang berposisi sebagai winger, Eljif Elmas dan Hirving Lozano.

Ketiga pemain ini diharapkan dapat mengeluarkan permainan terbaiknya dan menjebol gawang sang musuh sebanyak-banyaknya. Dries Mertens juga tidak akan luput dari rencana permainan sang pelatih dan diminta mengisi sektor gelandang serang.

Sebagai support di sektor penyerangan, pelatih tim bakal menurunkan dua gelandang tengah tim. Dimana keduanya adalah Fabian Ruiz dan Pitor Zielinski guna mengemban peran double pivot. Keduanya akan diberikan tugas utama sebagai pengatur permainan tim.

Pertahanan akan dibangun Luciano Spalletti dengan menggunakan Mario Rui dan Giovanni Di Lorenzo sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duet Kalidou Koulibaly dan Amir Rrahmani sebagai bek tengah. Dilanjutkan kiper tim, Alex Meret.

Lazio Kurang Diunggulkan

Lazio yang berperan sebagai home team pada pertandingan ini dinilai kurang menjadi unggulan pada bursa situs judi online, lantaran performanya sedang menurun. Apalagi dari segi komposisi pemain, tim ini berada jauh tertinggal dari sang musuh.

Sumber Foto: Free Betting Tips

Ditambah lagi oleh jarak poin di antara kedua tim ini yang mencapai sebelas angka. Maka potensi Lazio untuk memenangkan laga ini sangat kecil. Tim wajib waspada dengan kehilangan poin pada laga ini berarti posisi mereka akan terancam oleh Fiorentina, Juventus dan Verona.

Kemungkinan besar skuat berjuluk Le Aquile ini akan bermain dengan arahan formasi 4-3-3 dari sang pelatih, Maurizio Sarri. Kapten tim, Ciro Immobile akan dipasang sebagai starter dan mengisi sektor striker. Kemudian di sisi kiri dan kanannya akan bermain dua pemain sayap tim, Pedro dan Felipe Anderson.

Lini sentral Le Aquile akan dihuni oleh tiga orang pemain yang berposisi sebagai pemain tengah. Luis Alberto dan Sergej-Milinkovic Savic siap diturunkan mengisi posisi gelandang tengah. Diteruskan oleh Lucas Leiva sebagai gelandang bertahan.

Lini belakang Lazio akan menyiapkan tempat kepada keempat beknya. Elseid Hysaj dan Patric adalah kemungkinan pemain yang turun di posisi tersebut. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Luiz Felipe dan Francesco Acerbi. Posisi kiper bakal diberikan kepada Thomas Strakosha.

Prediksi Skor Napoli vs Lazio 28 November 2021

Pertandingan lanjutan giornata ke-14 Liga Italia ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Napoli. Il Partenopei dengan performa apiknya sepanjang musim akan terus berlanjut dan diprediksi dapat mengalahkan Lazio dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here