Prediksi Skor Napoli vs Bologna, Jadwal Sepakbola Liga Italia 29 Oktober 2021

0
145

Debatbola.com – Setelah AC Milan mampu mengalahkan Torino di kandang pada pertandingan hari Rabu lalu, perburuan Scudetto menjadi memanas. Sebab posisi puncak berhasil direbut oleh tim yang bermarkas di San Siro itu dari Napoli.

Pertandingan giornata kesepuluh masih terus berlanjut dengan menghadirkan sepuluh duel di antara keduapuluh skuat Serie A Italia. Salah satunya menghadirkan pertarungan antara Napoli vs Bologna. Dimana akan diselenggarakan di Stadio Diego Armando Maradona, markas Napoli pada Jumat (29/10) pukul 01.45 WIB.

Napoli Siap Lengserkan AC Milan

Target Napoli satu-satunya di pertandingan kali ini adalah bagaimana caranya agar bisa meraih poin penuh. Tim yang dijuluki sebagai Il Partenopei ini sedang tertinggal tiga poin di belakang AC Milan yang sudah start duluan di giornata kesepuluh.

Tertinggal tiga poin, tim ini berpotensi dapat melengserkan AC Milan di puncak jika berhasil memenangkan laga dengan skor 1-0 saja. Dimana Napoli menang agregat jumlah gol dengan hanya kebobolan 3 gol saja dari 9 laga. Sementara I Rossoneri telah kebobolan 9 gol.

Napoli di laga melawan Bologna ini sangat diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Dimana mereka hingga giornata kesembilan masih perkasa tanpa ternodai sekalipun kekalahan. Bahkan pertahanannya adalah pertahanan terbaik sementara ini di Liga Italia.

Kemungkinan besar sang pelatih, Luciano Spalletti akan menggunakan taktik 4-3-3 dengan skema menyerang. Victor Osimhen, pemain dengan jumlah gol terbanyak di tim sudah pasti akan diturunkan sebagai penyerang inti.

Mesin gol asal Nigeria tersebut diberikan tugas sebagai juru gedor Il Partenopei dengan ditemani oleh dua pemain sayap tim. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah kapten tim, Lorenzo Insigne dan Matteo Politano.

Lini tengah akan dipenuhi oleh sang pelatih dengan tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang. Andre Zambo Anguissa dipasangkan bersama Piotr Zielinski dan ditandemkan mengisi sektor gelandang tengah. Sementara posisi gelandang bertahan bakal diberikan kepada Fabian Ruiz.

Zona belakang tim asal kota Naples ini kemungkinan besar bakal menggunakan servis keempat beknya. Mario Rui beserta Giovanni Di Lorenzo siap dimainkan sebagai bek sayap. Keduanya bakal dipasangkan bersama duet bek tengah, Amir Rrahmani dan Kalidou Koulibaly. Sementara posisi kiper akan dimainkan David Ospina.

Bologna Masih Dalam Inkonsistensi

Berbanding terbalik dengan Napoli, tim tamu Bologna dalam performa inkonsistensi karena performanya terbilang fluktuatif. Hingga kini tim yang berjuluk I Rossobl├╣ tersebut menempati pertengahan klasemen dengan poin 12 tepat di posisi ke-9.

Pertahanan tim ini telah jebol 19 kali sementara jumlah membobol hanya 15, besar pasak daripada tiang. Dipastikan berhadapan dengan Napoli, Bologna kemungkinan besar mendapatkan pertandingan menyulitkan.

Juru taktik tim, Sinisa Mihajlovic agaknya memasang pola permainan 3-4-2-1. Sayangnya tim tidak bisa memainkan dua punggawanya, Roberto Soriano dan Adama Soumaoro yang terkena kartu merah pada laga melawan AC Milan.

Marko Arnautovic disinyalir dipasang sebagai ujung tombak tim dengan dibantu oleh Musa Barrow dan Riccardo Orsolini di posisi gelandang serang. Ketiga pemain ini akan diberikan tugas utama sebagai juru gedor tim.

Zona sentral diduga kuat akan menjadi tempat bermain bagi empat punggawa tim. Aaron Hickey dan Lorenzo De Silvestri dipasang sebagai gelandang sayap. Sedangkan duet Nicolas Dominguez beserta Mattias Svanberg diplot di sektor gelandang tengah.

Pertahanan I Rossobl├╣ berpotensi diserahkan kepada trio bek tengah tim, Arthur Theate, Gary Medel dan Luis Binks. Ketiganya akan sama-sama bertugas untuk mengurangi beban kerja sang kiper, Lukasz Skorupski.

Prediksi Bola Malam Ini: Napoli vs Bologna 29 Oktober 2021

Pertandingan ini diduga kuat akan menjadikan Napoli sebagai pemenangnya. Dimana tim tersebut mempunyai performa yang sempurna dan berpotensi tetap bertahan di laga ini. Bursa agen judi online memperkirakan Il Partenopei dapat meraih kemenangan, yakni skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here