Prediksi Skor Mura vs Rennes, Tuan Rumah Enggan Jadi Bulan-Bulanan Lagi

0
322

Debatbola.com – Kali ini ada yang cukup berbeda dari ajang kompetisi antar klub di Eropa. Ada ajang baru yang bernama UEFA Conference League. Tengah pekan nanti akan banyak perang bintang dan perang taktik tersuguhkan pada ajang UEFA Conference League match day 3. Banyak yang menilai bahwa ajang ini sebetulnya tak jauh beda dari UCL dan UEL ketika dilihat dari sudut pandang gengsi ataupun ambisi. Semua klub yang sudah masuk UEFA Conference League juga mengusung misi dan gengsi sangat tinggi agar bisa tampil memukau dan merebutkan trofi bergengsi.

Pada ajang UEFA Conference League tengah pekan nanti akan cukup memberikan warna terutama pada partai Mura vs Rennes. Laga Rennes vs Mura cukup dinantikan karena kondisi internal kedua armada sedang jauh alami perbedaan mencolok. Konsistensi tak kunjung diraih oleh tuan rumah Mura musim ini. Sedangkan tim tamu Rennes sudah perlahan kian top dari segi penyerangan di semua ajang. Keseruan partai Mura kontra Rennes akan dihelat hari Kamis 21 Oktober 2021 pukul 23.45 WIB.

Rennes Tetap Solid Walau Ditinggal Pilarnya

Sepertinya publik juga tahu bahwa beberapa bulan yang lalu Rennes cukup alami pukulan telak karena sosok sentralnya hengkang. Rennes pada musim panas mendatang harus rela kehilangan salah satu poros gelandangnya yang sangat vital. Pemain Rennes yang dimaksud yakni Camavinga yang selama beberapa musim ini jadi kendali permainan Rennes. Beberapa waktu yang lalu, Rennes dinilai cukup kehilangan sosok Camavinga dan sempat alami penurunan kualitas permainan.

Wajar apabila Rennes sempat menurun ketika Camavinga hengkang, lantaran pemain muda Prancis ini sangat memegang kendali permainan tengah. Tetapi perlahan sekarang nampaknya kubu Rennes sudah mulai move on dari sosok Camavinga. Sekarang Rennes mampu membuktikan bahwa tim ini sangat solid walaupun sosok Camavinga tak ada di skuad.

Banyak yang menilai bahwa permainan Rennes sekarang sudah sangat apik, terlebih lagi beberapa pekan lalu berhasil menekuk PSG. Nampaknya solidnya permainan Rennes akan cukup membuat skuad Mura kewalahan. Partai Mura vs Rennes nanti agaknya cukup banjir peluang utamanya bagi skuad tamu. Pasalnya tim tamu Rennes diperkirakan akan lebih tinggi intensitas serangannya ketimbang Mura.

Mura Enggan Jadi Bulan-bulanan Lagi

Banyak yang berpendapat bahwa Mura sekarang sedang dalam titik terendah lantaran performanya sangat kurang optimal. Banyak yang menilai bahwa Mura sangat riskan barisan pertahanannya musim ini. Terutama di ajang UEFA Conference League, pertahanan Mura masih sama sekali belum terbukti kapasitas ataupun kualitasnya.

Banyak yang beropini bahwa Mura akan sangat sulit apabila tak segera melakukan evaluasi sebelum bertemu Rennes. Pasalnya lawan Mura di fase grup terbilang cukup solid, sedangkan Mura masih berkutat dengan problem kedisiplinan. Nampaknya Mura akan secepatnya upayakan bangkit ketika jumpa Rennes di match day ke 3 ajang UEFA Conference League.

Mura sepertinya akan berupaya lakukan perubahan dan evaluasi terutama pada sisi belakangnya yang dinilai cukup keropos. Dalam hal ini, perubahan segera dilakukan oleh Mura agar tim ini tak jadi bahan bulan-bulanan lagi. Tentunya Mura enggan apabila timnya harus dijadikan lumbung gol lagi bagi klub lainnya di fase grup.

Prediksi Bola Malam Ini: Mura vs Rennes 21 Oktober 2021

Banyak yang berpendapat bahwa skuad Mura akan hadapi pekan yang sangat berat ketika jumpa Rennes. Pasalnya Rennes sekarang sedang dalam top perform, dan kemungkinan besar serangan akan banyak dibangun ketika jumpa Mura. Prediksi skor pertandingan Mura vs Rennes nanti sepertinya Rennes akan dibanjiri banyak peluang. Sebagian besar bursa casino online memperkirakan Rennes akan menang kontra Mura dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here