Prediksi Skor Montpellier VS Nantes di Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

0
67

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis akan berlangsung pada akhir pekan ini. Montpellier dijadwalkan menjamu Nantes pada lanjutan pekan ke dua belas yang berlangsung pada hari Minggu (31/10) malam pukul 21.00 WIB. Bertempat di Stadion Mosson, tim tamu Nantes tentu akan menebar ancaman untuk skuad tuan rumah di laga kali ini.

Montpellier sendiri berada di posisi yang tak beruntung dengan menghasilkan hanya tiga belas poin sepanjang musim ini. Mereka yang menjalani sebelas pekan sebelumnya hanya tercatat menang sebanyak tiga kali. Berbanding jauh dengan tim tamu yang sudah unggul lebih dari lima poin dari skuad tuan rumah di posisi tiga belas.

Nantes bertengger di posisi tujuh dengan catatan tujuh belas poin yang mereka hasilkan. Berada sedikit lebih baik dari AS Monaco membuat mereka tetap harus bekerja keras di partai tandang kali ini. Nantes tak bisa santai dengan gejolak persaingan di papan tengah tersebut. Setidaknya mereka harus bisa lepas dari kejaran Lyon serta unggul dari Angers yang mengapitnya.

Kondisi Kedua Tim

Menunjukkan dominasi yang masih belum solid di lini pertahanan membuat Montpellier sulit menjalani musim ini dengan hasil memuaskan. Selama lima pertandingan terakhir yang mereka jalankan, total kemenangan yang diraih tim ini hanya satu kali laga saja yakni ketika bertanding menghadapi Lens pada dua pekan lalu.

Sebelumnya, Montpellier harus menuai hasil imbang bertemu Bordeaux dan kalah dari Paris Saint Germain. Dua pertandingan terakhir yang dijalani menghasilkan kekalahan saat melawan AS Monaco. Dan bermain imbang menghadapi Strasbourg menjadi catatan lain dari tuan rumah sejauh ini.

Nantes mengemas tiga kali kemenangan sepanjang lima pertandingan terakhirnya. Sebelumnya, tim tamu menguasai Stade Brest di partai kandang. Pada laga berikutnya menghadapi Reims, Nantes sempat tumbang dengan lanjutan kemenangan yang diraih setelah menghadapi Reims. Partai menghadapi Bordeaux di pekan lalu berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk catatan mereka.

Para Pemain yang Diturunkan

Montpellier dinilai masih kurang solid di lini serang mereka. Beberapa peluang yang dihasilkan selama ini menghadapi tim papan bawah tampak disiakan begitu saja. Pada kesempatan kali ini, Montpellier diyakini memanfaatkan formasi 4-2-3-1 untuk menjamu Nantes. Formasi tersebut menurunkan nama J. Omlin di posisi kiper seperti biasanya.

Peran seorang V. Germain mengisi lini serang dengan berharap bantuan dari tiga pemain yakni Molet, Savanier, serta Mavididi. Performa Leroy dan Chotard dimaksimalkan di lini tengah oleh sang pelatih. Dalam kesempatan ini, ada penampilan dari Cozza, Sakho, Esteve, dan Sambia di lini pertahanan mereka untuk bisa dimaksimalkan.

Sementara dari kubu Nantes, tim tamu diprediksi menggunakan strategi 4-3-3 di pertandingan tersebut. Performa seorang Kolo Muani, Simon, serta Blas akan coba dimaksimalkan pada pertandingan ini. Dari sektor tengah, aksi Pereira, Andrei Girotto serta Chirivella mengisi peluang umpan tim tamu.

Dari lini pertahanan, sang pelatih meyakini performa empat bek disana sudah cukup dominan. Termasuk aksi Castelletto, Pallois dan Fabio yang cukup unggul di partai sebelumnya. Sementara untuk posisi kiper tetap dimaksimalkan oleh A. Lafont di pertandingan ini sekaligus sebagai sang kapten tim.

Dari catatan statistik versi bursa judi online terpercaya serta skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim memperlihatkan kekuatan Nantes untuk pertandingan tandang ini. Mereka memiliki lini tengah dan kekuatan serangan lebih tangguh dibandingkan Montpellier, sehingga mencuri tiga poin di markas tuan rumah bukan hal yang sulit.

Prediksi Skor Montpellier VS Nantes: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here