Prediksi Skor Montpellier vs Lens, Liga Prancis 17 Oktober 2021

0
159

Debatbola.com – Dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022, Montpellier akan bertemu dengan RC Lens di Stade de la Mosson pada matchday kesepuluh yang akan digelar pada hari Minggu (17/10) besok malam mulai pukul 22:00 WIB.

Montpellier Kejar Poin Kandang

Menjadi tuan rumah di akhir pekan ini, Montpellier harus waspada dengan ancaman tim tamu. Sebab tamu yang akan dihadapi akhir pekan ini adalah runner up sementara musim ini, Lens. Dilihat dari pekan terbaru, Montpellier sudah menghuni peringkat ke-13 klasemen sementara musim ini dengan koleksi 10 poin.

Dari sembilan laga yang sudah berlangsung musim ini, Montpellier lebih banyak mengantongi hasil imbang daripada kemenangan. Mereka sudah memiliki catatan imbang sebanyak empat kali dan baru menang sebanyak dua kali. Dengan rentetan hasil tersebut, Olivier Dall’Oglio sebenarnya sudah cukup percaya diri menyambut lawannya di laga akhir pekan mendatang.

Satu hal yang perlu menjadi fokus sang pelatih adalah rekor kebobolan yang sama jumlahnya dengan rekor gol yang mampu mereka hasilkan sejauh ini. Tim berjuluk La Paillade musim ini mampu menghasilkan 16 gol sementara dan juga sudah kebobolan dari lawan sebanyak 16 kali. Untuk itu lini bertahan harus kembali disolidkan agar catatan kebobolan tidak semakin membengkak.

Lens Tampil Percaya Diri

Setelah menjadi tim promosi di musim kemarin, RC Lens tampil mengejutkan di musim 2021/2022 ini dengan membuat gebrakan. Tim besutan Franck Haise ini sukses mengantarkan timnya untuk menduduki peringkat kedua klasemen sementara musim ini dengan koleksi 18 poin.

Modal utama tim ini bisa tampil mengejutkan adalah penampilan gemilang Arnaud Kalimuendo. Striker asli Prancis ini baru berusia 19 tahun namun sudah menjadi momok mengerikan barisan bertahan lawan. Striker muda ini merupakan jebolan akademi sepak bola muda dari PSG dan sepak terjangnya patut diwaspadai.

Ditunjang dengan lini bertahan yang solid, RC Lens musim ini mampu bertahan dengan hanya mengalami satu kali kekalahan selama sembilan laga yang sudah bergulir musim ini. Ancaman terbesar dari kesebelasan ini hanyalah kehadiran OGC Nice di urutan ketiga klasemen dengan selisih dua poin.

Untuk memperlebar jarak sekaligus mengamankan posisi kedua, RC Lens harus bisa menang di laga kontra Montpellier akhir pekan mendatang. Dengan penampilan konsisten hingga akhir musim, label kuda hitam di Liga Prancis nampaknya pantas untuk diberikan kepada RC Lens.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Montpellier vs Lens

Montpellier sebagai tuan rumah dalam lima laga terbarunya hanya mencatatkan satu kali kekalahan. Tiga laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Sedangkan satu laga tersisa berhasil disudahi dengan kemenangan manis. Dari kelima laga ini, Montpellier berhasil mendulang enam gol dan mencatatkan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, RC Lens sebagai tim tamu datang dengan sama-sama menderita satu kali kekalahan dalam lima laga terbaru musim ini. Hanya saja empat laga lainnya berhasil mereka akhiri dengan kemenangan manis. Data terpercaya agen sbobet mencatatkan dari kelima laga ini RC Lens berhasil mencatatkan gol sebanyak sembilan kali dan sudah kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Bola Montpellier vs Lens 17 Oktober 2021

Dari rekor enam pertemuan antara kedua kesebelasan, Montpellier tercatat memiliki dua kali kemenangan atas RC Lens. Dua laga lainnya kedua kesebelasan hanya bermain imbang. Kemudian tiga laga lainnya kemenangan menjadi milik RC Lens.

Melalui statistik pertemuan di atas, rekor tandang RC Lens cukup baik ketika bertemu dengan Montpellier. Bahkan dengan rekor laga terbaru musim ini, Lens sebagai tim tamu membawa rekor kemenangan lebih baik yang membuat mereka nampak lebih unggul untuk bisa menang di laga ini. Diprediksi laga Montpellier kontra Lens ini akan berakhir dengan skor 0 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here