Prediksi Skor Montenegro VS Turki, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

0
70

Debatbola.com – Timnas Montenegro akan melawan Timnas Turki dalam di laga penutup dari Grup G lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Rabu (17/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti di Stadion Pod Goricom.

Montenegro Siap Hadirkan Perlawanan

Menjadi tuan rumah di laga terakhir Grup G kali ini, Timnas Montenegro akan berperan sebagai batu sandungan bagi Timnas Turki. Sebab peluang untuk lolos yang dimiliki Montenegro sudah benar-benar tertutup.

Dari pekan terbaru, tim besutan Miodrag Radulovic ini hanya menempati peringkat keempat klasemen grup dengan hanya mengantongi 11 poin terkumpul. Jumlah poin tersebut memiliki selisih tujuh poin dengan peringkat kedua yang saat ini dihuni Timnas Turki.

Meskipun gagal lolos ke ajang Piala Dunia tahun depan, di laga penutup ini Montenegro tidak akan mengalah dengan mudah. Mereka tidak akan menahan diri meladeni permainan tim tamu dan mempersembahkan kemenangan di hadapan publik sendiri. Setidaknya kemenangan kali ini bisa menjadi penghibur karena mereka kembali absen di Piala Dunia sama seperti edisi sebelumnya.

Sumber Foto: Times24 TV

Turki Tancap Gas Untuk Lolos

Menjelang laga pamungkas Grup G mendatang, Turki sudah siap untuk berdarah demi bisa mengamankan satu-satunya peluang tersisa untuk lolos ke Piala Dunia. Yaitu peluang untuk melaju ke babak play-off.

Dari laga terbaru, tim ini sudah memiliki modal kemenangan besar 6:0 dari laga kontra Gibraltar. Kemenangan ini diharapkan akan membuat tim asuhan Stefan Kuntz untuk kembali mendulang kemenangan kontra Montenegro.

Situasi saat ini Timnas Turki tengah berada di ujung tanduk dengan berada di peringkat kedua klasemen Grup G. Mereka memiliki koleksi 18 poin sama dengan yang dimiliki Norwegia di peringkat ketiga.

Modal utama Timnas Turki untuk bisa mengamankan tiket play-off hanyalah selisih gol yang dimiliki. Untuk itu di laga kontra Montenegro kali ini, Turki wajib memetik kemenangan. Jika hal tersebut gagal didapat, peluang untuk lolos bisa saja hilang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Montenegro VS Turki

Timnas Montenegro dari lima laga terbarunya di Grup G sudah mengalami dua kali kekalahan. Dua laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang. Sedangkan satu laga lainnya tim ini berhasil mengukir kemenangan dan mendapatkan tambahan tiga poin sempurna. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Timnas Montenegro berhasil menghasilkan lima gol dengan jumlah kebobolan mencapai delapan kali.

Sumber Foto: Daily Sabah

Di sisi lain, Timnas Turki memiliki rekor bertanding lebih baik dari lima laga terbaru di Grup G setelah hanya mengalami satu kali kekalahan. Satu laga lainnya juga hanya berakhir dengan hasil imbang.

Akan tetapi tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga ini, data terpercaya agen slot online mencatatkan Timnas Turki mampu menghasilkan 13 gol dan sudah kebobolan sebanyak delapan kali.

Prediksi Bola Montenegro VS Turki 17 November 2021

Bagi Timnas Turki, laga kontra Timnas Montenegro yang akan datang kali ini bisa dibilang menjadi laga krusial. Sebab dari tiga pertemuan terbaru yang pernah terjadi, Timnas Turki hanya bisa memetik satu kali kemenangan.

Sedangkan dua laga lainnya Timnas Montenegro berhasil memaksa Timnas Turki untuk bermain imbang. Jika tren hasil imbang terulang di laga ini, tentu saja akan merugikan Timnas Turki yang tengah berjuang untuk bisa lolos melalui jalur play-off.

Dari laga kali ini, Timnas Turki harus bisa mengerahkan semua kekuatan terbaik mereka untuk bisa menumbangkan Montenegro selaku tuan rumah di laga ini. Syarat lolos yang harus dipenuhi Timnas Turki adalah menang dengan gol banyak. Dengan demikian laga antara Montenegro kontra Turki diprediksi akan berakhir dengan skor 0 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here