Prediksi Skor Monchengladbach vs Bochum: H2H dan Jadwal Sepakbola Liga Jerman 31 Oktober 2021

0
84

Debatbola.com – Bundesliga Jerman dijadwalkan menggelar spieltag kesepuluhnya di akhir pekan ini dengan menyajikan total 9 pertandingan. Salah satunya bakal mempertemukan pertarungan antara Borussia Monchengladbach vs Bochum.

Borussia Monchengladbach akan berperan sebagai home team pada pertandingan ini dengan menghelat laga di Borussia Park. Menurut jadwal kedua tim bakal memulai pertandingannya pada hari Minggu (31/10) besok malam pukul 23.30 WIB.

Borussia Monchengladbach Dalam Semangat Bertanding

Setelah menang besar atas Bayern Munchen, Borussia Monchengladbach diperkirakan akan menyambut laga ini dengan semangat menyala-nyala. Tim yang berjuluk Die Fohlen tersebut bakal bermain dengan target menang sebagai tujuan bertanding.

Apalagi sekarang tim ini sedang membutuhkan poin untuk dapat memperbaiki posisinya dan membawa mereka ke papan atas. Setelah meraih tiga kemenangan, dua seri dan empat kekalahan, tim menempati posisi ke-11.

Diprediksi pada laga ini juru taktik tim, Adi Hutter akan menggunakan pola permainan 3-4-2-1 sebagai formasi. Breel Embolo yang mencetak dua gol ke gawang Manuel Neuer posisinya bakal terjamin kembali sebagai striker tunggal.

Striker asal Swiss itu akan bertanding dengan dibantu dua gelandang serangnya, Jonas Hoffman dan kapten tim, Lars Stindl. Bergerak ke samping terdapat dua pemain tim berposisi gelandang sayap, Ramy Bensebaini dan Joe Scally.

Kedua winger tersebut bakal diberikan keleluasaan dalam menyerang terutama dari kedua sisi lapangan. Sebagai pusat permainan akan bermain dua gelandang tengah tim yang membentuk peran double pivot. Kedua pemain yang cenderung dimainkan adalah duet Manu Kone dan Denis Zakaria.

Lini belakang Die Fohlen bakal ditempati oleh tiga orang bek tengah tim yang akan fokus untuk bertahan. Ketiga pemain tim tersebut kemungkinan besar adalah Nico Elvedi, Matthias Ginter dan Jordan Beyer. Sedangkan posisi kiper akan diambil alih oleh Yann Sommer.

Bochum Kurang Diunggulkan

Bochum pada pertandingan ini tidak akan menjadi unggulan sebab memiliki performa bermain yang lebih buruk. Peningkatan performa tim promosi tersebut yang baru merengkuh dua kemenangan diperkirakan bakal diputuskan Borussia Monchengladbach.

Apalagi di pertemuan terakhir, Borussia Monchengladbach dapat mengalahkan sang lawan dengan skor tipis, 2-1. Maka kemungkinan besarnya tim akan mengalami pertandingan yang menyulitkan untuk dimainkan. Ditambah lagi tim harus bermain sebagai tamu di markas Borussia Monchengladbach.

Diduga juru taktik tim, Thomas Reis akan menggunakan taktik 4-3-3 sebagai andalannya. Sebastian Polter, striker tim akan dipasangkan bersama kedua winger tim. Dimana kedua pemain tersebut adalah Danny Blum serta Takuma Asano akan menjadi andalan tim di sektor terdepan.

Sisi tengah lapangan akan menjadi milik bagi dua gelandang tengah tim, Eduard Lowen dan Elvis Rexhbejac. Keduanya bakal ditempatkan di hadapan satu gelandang yang berfokus untuk bertahan, Anthony Losilla, kapten tim.

Pertahanan tim yang berasal dari North Rhine-Westphalia diduga akan menempatkan empat pemain belakangnya sekaligus. Danilo Soares beserta Cristian Gamboa kemungkinan menjadi andalan pelatih di sisi pertahanan sayap.

Dilanjutkan dengan menghadirkan dua tambahan bek yang bermain di pusat pertahanan. Dimana kedua pemain tersebut disinyalir adalah Vasilios Lampropoulos beserta Erhan Masovic. Keduanya akan diberikan peran bek tengah dan ditempatkan sebagai palang pintu. Terakhir posisi kiper akan diberikan kepada kiper asal Jerman, Manuel Riemann.

Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Bochum

Borussia Monchengladbach yang baru saja meraih kemenangan telak atas Bayern Munchen yang notabene kekuatan utama Liga Jerman diunggulkan oleh agen judi online untuk dapat meraih kemenangan kembali. Diprediksi tim yang dijuluki Die Fohlen tersebut akan meraih hasil positif dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here