Prediksi Skor Monchengladbach vs Bayer Leverkusen 16 Januari 2022

0

Debatbola.com – Monchengladbach akan menjamu Bayer Leverkusen pada laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 di hari Minggu (16/1/2022) mulai pukul 00:30 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Im Borussia-Park.

Borussia Monchengladbach Kejar Peringkat Sepuluh Besar

Menyambut laga kandang akhir pekan mendatang, Adi Hutter dan pasukannya harus bisa menampilkan permainan terbaik. Sebab dari beberapa pekan terakhir, performa dari Monchengladbach nampak masih angin-anginan. Terkadang tim ini mampu tampil apik seperti ketika mereka mengalahkan Bayern Munchen. Namun beberapa laga lainnya berakhir cukup buruk. Bahkan di laga persahabatan akhir pekan kemarin skuad Die Fohlen menelan kekalahan 2:3 dari Viktoria Koln.

Kekalahan di atas membuat citra Monchengladbach nampak sedikit buruk. Kemenangan mereka atas Bayern Munchen akhirnya nampak hanya sebatas keberuntungan. Berbicara mengenai posisi klasemen terbaru, Monchengladbach masih tertahan di peringkat ke-12 karena hanya memiliki koleksi sebanyak 22 poin. Untuk bisa sekedar masuk ke lingkaran sepuluh besar, tim ini harus bisa mengejar selisih dua poin.

Sumber : WP

Bayer Leverkusen Pertahankan Posisi

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Bayer Leverkusen nampaknya juga datang usai mengalami krisis konsistensi. Terutama pada empat laga terbaru Liga Jerman musim ini. Tim besutan Gerardo Seoane ini nampak mengalami puasa kemenangan dan terjebak dalam tren laga imbang. Alhasil mereka hampir saja terhempas dari zona Eropa klasemen musim ini.

Dari pekan terbaru, Bayer Leverkusen masih mampu bertahan dan menduduki peringkat kelima dengan koleksi 29 poin. Laga kontra Monchengladbach di akhir pekan mendatang akan sangat penting untuk Bayer Leverkusen. Mereka harus bisa memenangkan laga agar tidak keluar dari zona Eropa. Sebab tiga kontestan di peringkat bawahnya hanya terpaut selisih satu angka saja sehingga satu kesalahan saja bisa membuat Bayer Leverkusen keluar dari zona Eropa.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Monchengladbach pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini tercatat sempat mengukir kemenangan sebanyak satu kali. Kemudian untuk satu laga lainnya, tim ini terpaksa berbagi satu poin dengan lawan setelah laga hanya berakhir imbang. Sedangkan dari tiga laga tersisa, semuanya berakhir mengecewakan usai skuad Die Fohlen menelan kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini Monchengladbach mampu menghasilkan delapan gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak 12 kali.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang sedikit lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah. Tim ini tercatat mengantongi kekalahan sebanyak dua kali dari lawan. Kemudian untuk satu laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan manis. Sedangkan untuk dua laga lainnya hanya berakhir imbang. Setelah melewati kelima laga terbaru ini skuad Die Werkself tercatat mampu menghasilkan 14 gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 12 kali.

Sumber : CLOUDFRONT

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Monchengladbach kontra Bayer Leverkusen menurut judi online, di atas kertas Bayer Leverkusen memang lebih unggul. Sebab tim asuhan Gerardo Seoane ini mampu menumbangkan Monchengladbach sebanyak lima kali. Sebaliknya Monchengladbach hanya bisa menumbangkan Bayer Leverkusen sebanyak dua kali.

Jika tren di atas kembali berlanjut, besar kemungkinan duel akhir pekan mendatang Bayer Leverkusen akan keluar sebagai pemenang. Pencapaian Bayer Leverkusen musim ini juga nampak lebih baik dengan bertahan di deretan peringkat atas. Berdasarkan semua statistik laga yang dimiliki masing-masing tim, duel antara antara Monchengladbach kontra Bayer Leverkusen diprediksi akan selesai dengan skor akhir 2 – 3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version