Prediksi Skor Metz Vs PSG, Les Grenats Berambisi Keluar Dari Zona Merah

0
107

Debatbola.com – FC Metz menghadapi laga pekan ke-7 Ligue 1 Prancis, dengan melawan Paris Saint-Germain. Bertempat di Stade Saint-Symphorien, kedua tim beda kelas ini akan perebutkan 3 poin. Jadwal laga ini sendiri akan berlangsung pada hari Kamis, 23 September 2021 jam 02:00 WIB dini hari.

Data Statistik Pertandingan Metz Vs PSG

Dalam 5 laga pertemuan terakhir saat berhadapan dengan PSG di Liga Prancis, Metz telah 5 kali pula mengalami kekalahan. Tuan rumah Metz pada laga ke-6 sebelumnya tampil dibawah form sehingga harus rela menelan kekalahan 0 – 3 oleh Strasbourg.

Statistik Metz di 4 laga sebelumnya, laga ke-3 dan ke-4 bermain dengan hasil seri sedangkan laga ke-2 dan ke-5 menorehkan kekalahan. Catatan tersebut membawa Metz menempati peringkat ke-20 klasemen dengan 3 poin, dimana mereka wajib menang untuk keluar dari zona merah.

Sedangkan PSG yang belum terkalahkan di 5 laga pertemuan terakhirnya dengan Metz, di atas kertas diyakini dapat membawa pulang 3 poin. PSG sukses amankan angka penuh di laga ke-6 sebelumnya, namun harus tampil habis-habisan untuk tundukan Lyon dengan skor akhir 2 – 1.

Catatan statistik PSG pada 3 laga sebelumnya, laga ke-3 hingga ke-5 telah berhasil menorehkan trend positif dengan 3 kali kemenangan secara beruntun. Trend positif tersebut membawa PSG kokoh di puncak klasemen dengan 18 poin. Mereka akan menargetkan angka penuh pada laga Kamis nanti untuk menjauh dari kejaran para rivalnya.

FC Metz Wajib Menang Untuk Keluar Dari Zona Merah

FC Metz masih ditangani pelatih Frederic Antonetti, yang akan meramu taktik serta strategi paling ampuh agar tim tampil lebih maksimal. Coach Antonetti wajib merombak total susunan pemain yang akan diturunkan, dan dirinya akan memerintahkan para pemainnya tampil habis-habisan hadapi PSG.

Pelatih Antonetti tetap mengandalkan Skema 3 – 4 – 2 – 1, dan dirinya tetap menunjuk bek tengah Dylan Bronn menggunakan ban Kapten. Pada pos juru gedor, Antonetti menempatkan Ibrahima Niane dan di belakangnya akan ada de Preville serta Pape Sarr untuk membantu membongkar pertahanan lawan.

Paris Saint-Germain Diyakini Mampu Curi Poin Penuh

Paris Saint-Germain masih dikemudikan Pelatih Mauricio Pochettino. Dirinya akan menerapkan taktik serta strategi andalan agar membawa tim meraup 3 poin. Pochettino dipastikan menurunkan skuad kekuatan penuh, dan dirinya menginstruksikan pemainnya untuk pertahankan tren positif dan tetap mewaspadai permainan dari Metz.

Bos Pochettino akan mengusung format pakemnya 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya akan menunjuk Marquinhos sebagai Kapten Tim. Untuk lini serang, Pochettino menempatkan Mbappe sebagai striker tunggal, dan di belakangnya akan dibantu gelandang serang Neymar, Messi serta Di Maria.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stade Saint-Symphorien akan menjadi saksi laga ke-7 Ligue 1 Prancis, antara tim peringkat ke-20 melawan tim peringkat pertama klasemen. Dalam pertemuan Kamis dini hari nanti, tuan rumah wajib memberikan perlawanan alot saat hadapi performa terbaik dari tim tamu.

Sebelum para pemain masuk ke lapangan pertandingan, Pelatih Antonetti akan memberi instruksi keras kepada tim untuk wajib bangkit dari hasil trend negatif. Kesebelasan yang dinahkodai Antonetti ini, kemungkinan akan melancarkan serangan kejutan pada awal laga dengan mencoba mencetak gol cepat ke gawang PSG.

Sedangkan di pihak tim lawan, Bos Pochettino menginstruksikan kepada para pemain yang diturunkan untuk tampil menjaga konsistensi performa terbaik tim. Skuad yang ditangani Pochettino ini, akan tampil menyerang dari tengah, dipadukan dengan kedua sayap dengan mencoba menerobos lini pertahanan terakhir Metz.

Pada paruh pertama hingga turun minum pertandingan dipastikan akan bergulir dengan tempo cepat, dimana PSG akan mendominasi dalam penguasaan bola. Di paruh kedua, Metz mencoba mengembangkan permainan agar keluar dari tekanan tim tamu, sedangkan PSG tetap menekan pertahanan tuan rumah.

Prediksi Skor Liga Prancis Metz Vs Paris Saint Germain

Prediksi skor versi bandar judi online pada laga Ligue 1 Prancis malam nanti, Metz akan kalah telak 0 – 2 oleh PSG di Stade Saint-Symphorien. Pertemuan kedua tim beda kelas dan kekuatan yang bersaing demi 3 poin ini, akan sangat menarik untuk ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here