Prediksi Skor Metz vs Montpellier Di Liga Prancis 02 Desember 2021

0
77

Debatbola.com – Metz akan bertemu dengan Montpellier pada laga matchday ke-16 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 pada hari Kamis (2/12/2021) mulai pukul 01:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Saint-Symphorien.

Metz Pertahankan Rekor

Menjelang laga kandang mendatang, Metz masih berusaha untuk tampil sebaik mungkin. Tim asuhan Frederic Antonetti ini terlihat masih mampu tampil konsisten dalam level terbaiknya. Sebab dari lima laga terhangat musim ini, Metz mampu mengukir rekor belum terkalahkan. Empat laga diantaranya berasal dari kompetisi Liga Prancis. Sedangkan satu laga lainnya dari laga uji coba.

Sayangnya hasil gemilang yang berhasil ditorehkan ini tidak mampu membawa Metz untuk keluar dari zona merah. Dari pekan terbaru skuad Les Grenats –julukan Metz- masih terancam terdegradasi dengan berada di peringkat ke-19 karena memiliki koleksi 12 poin.

Kemenangan atas Nice di laga terbaru diharapkan akan mengobarkan semangat Nicolas de Preville dan rekan-rekan untuk kembali membawa timnya menang di laga kandang yang akan datang. Dengan kemenangan ini, Metz diharapkan akan mampu melepas ancaman turun kasta dan mencari posisi yang aman.

Sumber Foto: French Bleu

Montpellier Akhiri Tren Kekalahan

Menjadi tim tamu di laga ini, Montpellier nampaknya datang dengan membawa tren yang buruk. Performa dari tim besutan Olivier Dall’Oglio ini nampak mengalami penurunan. Setelah sempat mengukir dua kemenangan beruntun, skuad La Paillade langsung tumbang dua laga beruntun dan gagal mendapatkan suntikan poin tambahan.

Kekalahan ini hadir dari laga kontra Rennais di pekan ke-14 dan juga dari Lyon di pekan ke-15 Liga Prancis kemarin. Dari dua kekalahan tersebut, Montpellier benar-benar terhempas dari lingkaran sepuluh besar.

Tim ini tercatat menempati peringkat ke-11 dengan koleksi 19 poin di pekan terbaru. Untuk bisa kembali ke peringkat sepuluh besar, mereka hanya tinggal mengakhiri puasa kemenangan dan membawa pulang tiga poin di laga ini. Namun melihat tren gemilang yang tengah ditorehkan tuan rumah, Montpellier nampaknya dituntut untuk kerja keras di laga ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Metz vs Montpellier

Melihat perjalanan terbaru dari Metz di lima laga terbaru musim ini, Frederic Antonetti dan pasukannya berhasil bertahan tanpa kekalahan. Catatan terburuk yang mereka miliki sementara ini hanya tiga laga yang berakhir dengan skor imbang. Sedangkan dua laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, bursa sbobet online mencatat skuad Les Grenats mampu menghasilkan tujuh gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber Foto: We Sports

Di sisi lain, Montpellier menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk daripada yang dimiliki Metz dalam lima laga terbaru musim ini. Tim ini ternyata hanya mengukir dua kali kemenangan atas lawan.

Sedangkan untuk tiga laga lainnya tim ini mengalami kekalahan dan hanya menjadi lumbung poin bagi lawan. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Montpellier tercatat mampu menghasilkan sebanyak empat gol namun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Metz vs Montpellier 02 Desember 2021

Melihat enam pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan ini, Metz tercatat memiliki rekor bermain yang cukup baik. Metz sudah dua kali menang atas Montpellier. Sedangkan Montpellier baru satu kali menumbangkan Metz. Sedangkan untuk tiga laga lainya kedua kubu hanya bermain imbang tanpa pemenang.

Dari tren di atas, Metz layak dijadikan tim unggul di laga ini. sebab dalam kunjungan terakhir Montpellier ke kandang Metz berujung dengan kekalahan. Hanya saja Montpellier musim ini nampak bermain lebih baik walaupun menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terbarunya. Dengan semua statistik pertandingan yang ada, duel antara Metz kontra Montpellier diprediksi akan berujung dengan skor akhir 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here