Prediksi Skor Mesir vs Argentina Di Olimpiade Tokyo, Mesir Tak Akan Banyak Merubah Taktiknya

0
261

Debatbola.com – Tak terasa Olimpiade Tokyo sudah memasuki match day kedua bagi beberapa klub yang Kamis lalu sudah menjalani partai perdananya. Praktis kini persaingan akan semakin ketat karena semua tim atau negara pasti sudah semakin panas pasca menjalani laga perdananya.

Para tim-tim besar juga sudah banyak yang perlahan semakin bisa beradaptasi dengan kondisi lingkungan maupun kondisi taktikal. Maka dari itu Match day kedua ini diperkirakan akan cukup menarik dan berbagai kejutan kemungkinan akan menjadi bumbu yang menarik pada ajang Olimpiade 2020 ini.

Maka dari itu, nampaknya semua tim atau negara pasti enggan terpeleset pada laga keduanya yang dinilai sangat krusial ini. Pasalnya biasanya tak jarang pula beberapa tim raksasa kerap terpeleset ketika menjalani match day kedua karena sudah merasa jumawa di partai pertama.

Publik wajib mengetahui bahwa pada akhir pekan ini akan digelar pertandingan yang sangat alot antara Mesir U23 vs Argentina U23. Laga ini diperkirakan akan sangat sengit karena Mesir dan Argentina ini cukup kencang difavoritkan untuk berbicara banyak pada ajang Olimpiade ini. Laga Mesir U23 kontra Argentina U23 ini kabarnya akan dihelat Minggu 25 Juli 2021 pukul 14.30 WIB.

Mesir Andalkan Tingkat Kedisiplinan Yang Tinggi

Mesir merupakan raksasa Asia yang cukup identik dengan permainan disiplin penuh sampai peluit panjang sang wasit dibunyikan. Daya juang serta semangat yang tanpa henti nampaknya akan tetap melekat pada kubu pasukan muda Mesir saat melawan Argentina U23 nanti.

Diperkirakan kedisiplinan yang tinggi akan membuat barisan depan Argentina muda kerepotan dan sulit menembus jantung pertahanan Mesir U23. Dalam hal ini, nampaknya kubu Mesir akan tampil seperti biasanya yakni menjaga ketat antar lini dan tak memberikan sedikitpun ruang untuk Argentina U23.

Kepiawaian Mesir dalam menjaga kedisiplinannya sudah terbukti ketika kemarin berhasil membuat pasukan Muda Spanyol frustasi. Pasalnya kala itu pasukan Ceballos dan kawan-kawan ini tak bisa berbuat banyak ketika sudah memasuki jantung pertahanan Mesir U23.

Oleh sebab itu, diperkirakan pasukan muda Mesir akan tak banyak merubah taktiknya ketika bentrok melawan pasukan muda Argentina. Partai Mesir U23 vs Argentina U23 ini kabarnya akan digunakan oleh pasukan Mesir sebagai ajang pembuktian bahwa raksasa Asia juga bisa menggulingkan raksasa Amerika.

Argentina Diperkirakan Akan Bermain Taktis

Sepertinya jajaran pelatih Argentina U23 sudah banyak melihat dan melakukan analisis terhadap pertandingan Mesir melawan Spanyol kemarin. Melihat barisan belakang Mesir yang sangat sulit ditembus, nampaknya pasukan Argentina akan bermain sedikit berbeda dibanding biasanya.

Nampaknya Argentina U23 menyadari bahwa pasukannya akan kesulitan apabila menerapkan strategi yang sama dengan pasukan Muda Spanyol. Oleh sebab itu diperkirakan pasukan muda Argentina ini nantinya akan bermain lebih taktis dan tak terlalu terburu-buru.

Kemungkinan besar pasukan Argentina U23 tak akan banyak mengendalikan lini tengah karena hal tersebut akan sangat tak efektif ketika melawan Mesir. Dengan bermain lebih pragmatis, nampaknya kubu Argentina berharap timnya nanti akan bisa menjegal kokohnya barisan belakang Mesir.

Prediksi Skor Bola Antara Mesir U23 vs Argentina U23

Memang benar adanya bahwa Argentina U23 dan Mesir U23 kini sama-sama mempunyai kelebihan yang cukup berbeda. Namun, nampaknya prediksi skor di bursa situs judi online lebih mengarah ke kubu pasukan muda Argentina karena tim ini sudah cukup matang permainannya. Dalam hal ini, wajar apabila publik lebih menjagokan Argentina U23 ketimbang Mesir U23 sebagai pemenang. Laga Mesir U23 vs Argentina U23 ini diperkirakan akan dimenangkan oleh pasukan Argentina dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here