Prediksi Skor Meksiko vs Kosta Rika 31 Januari 2022

0
124
Prediksi Meksiko vs Kosta Rika 31 Januari 2022

Debatbola.comBabak Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf sudah memasuki pekan ke-10 dan akan mempertemukan Timnas Meksiko melawan Timnas Kosta Rika. Hari Senin tanggal 31 Januari nanti laga tersebut akan dilaksanakan di Estadio Azteca yang berlokasi di Meksiko. Pagi hari pukul 06.00 WIB, laga tersebut akan dimulai.

Sama-sama dalam trend negatif, Casino online melihat kedua Timnas tersebut adalah lawan yang seimbang. Laga kali ini adalah kesempatan untuk Kosta Rika membuktikan diri dan memenangkan pertandingan. Kosta Rika juga sekaligus mematahkan rekornya yang belum pernah menang atas Meksiko sejak 2013 lalu.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Timnas Meksiko kini dalam trend positif karena berhasil mengalahkan Jamaica dalam laga terakhir kali dengan catatan skor 1-2. Total 3 kemenangan sudah berhasil didapatkan oleh Meksiko termasuk kemenangan terakhir kali. Dua laga lainnya, Meksiko mendapatkan kekalahan tanpa seri saat melawan Amerika Serikat dan Canada.

Sama halnya dengan Meksiko, Kosta Rika juga mendapatkan 3 kemenangan dari 5 laga terbaru yang diikuti Timnas tersebut di babak kualifikasi Piala Dunia. Kosta Rika juga mendapatkan 2 kekalahan dan juga sama-sama kalah dari Amerika Serikat dan Canada. Trend positif Kosta Rika didapatkan dari 2 kemenangan yang didapatkan secara berturut-turut dalam laga terakhir kali.

Sejak 2013 lalu, Kosta Rika masih belum berhasil mengalahkan Meksiko sama sekali. Laga keduanya didominasi oleh kemenangan Meksiko dan hanya beberapa kali berakhir seri. Kosta Rika harus bekerja keras pada laga nanti agar tidak dikalahkan kembali oleh Meksiko seperti laga terakhir kali.

Memasuki pekan ke-10 ini, Meksiko sudah berhasil mengumpulkan 17 poin dan membuat Timnas tersebut bertengger di posisi 3 dengan selisih 2 poin saja dari Canada. Meksiko sudah berhasil mengoleksi 5 kemenangan ditambah dengan 3 kali seri dengan sekali kalah dari 9 pertandingan yang diikuti. Sejauh ini, Meksiko telah mencatatkan 13 gol serta telah kebobolan sebanyak 8 kali.

Kosta Rika yang juga telah melakoni 9 laga di babak kualifikasi ini hanya berhasil mengumpulkan 12 poin saja. Keseluruhan poin itu didapatkan Kosta Rika dari 3 kali hasil menang, ditambah 3 kali tertahan seri dan 3 kali berakhir kalah. Sejauh ini Kosta Rika telah berhasil mencatatkan 7 gol, kebobolan dengan jumlah yang sama serta bertengger di posisi 5.

Sumber : EPIMG

Prediksi Line Up Pemain

Guillermo Ochoa akan ditunjuk sebagai Kiper utama Timnas Meksiko dalam skema 4-3-3 miliknya. Sektor pertahanan akan dipercayakan pada Gallardo, Moreno, Araujo serta Sanchez. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Guardado, Herrera dan Rodriguez. Trio Vega, Funes dan Antuna akan memimpin serangan.

Keylor Navas akan diturunkan sebagai Kiper utama dalam skema 4-4-2 milik Kosta Rika. Sektor pertahanan akan dipercayakan pada Fuller, Waston, Calvo dan Matarrita. Empat gelandang pengisi sektor tengah yaitu Martinez, Tejeda, Galo dan Zuniga. Lini penyerangan akan dipercayakan pada Campbell dan Ortiz.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tim tamu, Kosta Rika justru mendominasi laga lebih dulu dibandingkan sang tuan rumah. Namun dominasi tersebut tidak berlangsung lama karena di pertengahan babak pertama akan diambil alih oleh Meksiko. Babak kedua berlangsung cukup sengit dengan Meksiko yang lebih banyak mendominasi.

Sumber : MLSSOCCER

Prediksi Hasil Pertandingan

Meksiko dan Kosta Rika sama-sama meraih 3 kemenangan tanpa seri dalam 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di babak kualifikasi Piala Dunia. Perbedaan statistik keduanya terletak pada laga tatap muka dengan keunggulan telak untuk Meksiko. Sama-sama dalam trend negatif, Kosta Rika merupakan lawan yang seimbang untuk Meksiko.

Menilik dari statistik kedua Timnas, peluang Meksiko untuk menang tidak jauh berbeda dengan Kosta Rika. Peluang pertandingan kedua negara tersebut berakhir seri cukup besar. Hasil seri diyakini akan menghiasi laga antara Meksiko melawan Kosta Rika dengan catatan skor akhir 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here