Prediksi Skor Marseille vs Troyes Di Pertandingan Ke-15 Liga Prancis Pekan Ini

0
302

Debatbola.comLiga Prancis kembali melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar pekan ke-15. Tim-tim yang berpartisipasi di kancah teratas persepakbolaan Prancis tersebut yang berjumlah 20 klub dipastikan siap turun lapangan.

Dari total 10 pertandingan salah satunya bakal menggelar pertarungan antara Marseille vs Troyes. Markas Marseille, Velodrome Stadium menjadi arena kedua tim berlaga pada Senin (29/11) mulai pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Marseille Diunggulkan Raih Kemenangan

Marseille punya keuntungan yang besar dalam menyelenggarakan pertandingan ini di markas mereka. Sebab mereka akan melawan perwakilan tim dari papan bawah dan merupakan tim yang baru saja promosi di awal musim.

Dengan komposisi pemainnya yang lebih baik, peluang tim berjuluk Les Phoceens ini bertambah besar pula. Tim saat ini sedang memerlukan poin untuk dapat menggebrak naik ke posisi runner up. Dimana perbedaan tiga poin tercipta antara tim yang menghuni posisi kelima ini dengan tiga klub di atasnya.

Jika berhasil mengalahkan Troyes dengan empat gol atau lebih maka dipastikan posisinya bisa naik hingga ke peringkat ketiga. Dengan catatan bahwa Rennes pada laga lainnya tidak mampu meraih kemenangan dan kalah tanpa menciptakan gol.

Diprediksi pelatih tim, Jorge Sampaoli akan menggunakan taktik 4-4-1-1 menghadapi Troyes. Arkadiusz Milik disinyalir diturunkan oleh sang pelatih sebagai ujung tombak. Menjebol gawang musuh adalah tugas utama dari pemain ini.

Sumber Foto: Sportskeeda

Untuk mendukung tugas dari Arkadiusz Milik diprediksi Jorge Sampaoli akan menurunkan Dimitri Payet di posisi gelandang serang. Dirinya dituntut untuk dapat membantu penyerangan tim dan juga menjebol gawang lawan.

Terus bergerak ke lini tengah, terdapat empat orang gelandang yang siap diturunkan. Luis Henrique dan Cengiz Under adalah dua pemain yang berpotensi dimainkan sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang lainnya di pusat formasi, Matteo Guendouzi serta Gerson sebagai double pivot.

Pertahanan Les Phoceens akan diperkuat dengan hadirnya beberapa pemain belakang tim. Luan Peres akan ditandemkan bersama Pol Lirola untuk menempati posisi bek sayap. Kemudian duet William Saliba dan Duje Caleta-Car bakal diposisikan sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Pau Lopez.

Troyes Wajib Waspada

Menghadapi Marseille di hadapan para pendukung tim tersebut disinyalir membuat laga menjadi bertambah sulit bagi Troyes. Apalagi dalam dua pertandingan terakhirnya mereka selalu berakhir dengan kekalahan.

Bekal buruk yang dibawa ke Velodrome Stadium dipastikan memperburuk peluang mereka untuk dapat mengalahkan Marseille. Diperkirakan pelatih tim, Laurent Batlles akan menggunakan taktik 3-4-1-2 untuk laga ini.

Sumber Foto: Goal.com

Yoann Touzghar akan menjadi striker pada laga ini dan diberikan tandem yakni Renaud Ripart yang berperan sebagai second striker. Keduanya diharapkan dapat mengeksekusi setiap peluang tim guna menjadi gol.

Tristan Dingome akan menjadi pelengkap lini serang tim dengan menempati posisi gelandang serang. Tugasnya sama dengan dua pemain terdahulu yakni membantu permainan timnya terutama dalam penyerangan.

Di belakang sang pemain terdapat empat punggawa tim berposisi gelandang. Giulian Biancone dan Issa Kabore akan ditempatkan sebagai gelandang sayap. Mereka bermain mengapit dua gelandang tengah tim, Xavier Chavalerin serta Rominigue Kouame.

Sementara posisi pertahanan akan ditempati oleh tiga punggawa tim yang berposisi sebagai bek. Philippe Sandler dan Erik Palmer-Brown siap berpasangan dengan kapten tim, Jimmy Giraudon pada posisi ini. Di bawah mistar gawang akan diplot Gauthier Gallon.

Prediksi Skor Marseille vs Troyes 29 November 2021

Pertandingan ini diprediksi kuat akan menjadi kesempatan bagi Marseille untuk dapat keluar sebagai pemenang. Bursa judi bola online memperkirakan tim berjuluk Les Phoceens berpotensi dapat memenangkan laga melawan Troyes ini dengan skor akhir 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here