Prediksi Skor Manchester United vs Reading, Jadwal Piala FA 29 Januari 2023

0
261
Prediksi Manchester United vs Reading 29 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Piala FA yang mempertemukan Manchester United melawan Reading yang akan berlangsung di Old Trafford pada hari Minggu 29 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 03:00 WIB dini hari.

Manchester United telah kembali bangun dari tidur dimana peforma para pemain sangat memuaskan, dilaga terakhir mereka mendapatkan kemenangan dengan hasil yang memuaskan dengan skor 0 : 3 dikandang Nottingham Forest.

Dari permainan sudah pasti didominasi oleh para pemain Manchester United dengan menguasai 67% bola sedangkan tuan rumah ditekan dengan kesempatan hanya menguasai 33% bola. Dari pertandingan ini memantapkan klub Manchester United untuk menghadapi klub Reading di ajang piala FA cup nanti.

Berbeda dengan Manchester United prediksi bola hari ini melihat, Reading malah mengalami kekalahan telak setelah mencoba keberuntungan di markas Stoke City dengan skor 4 : 0 tanpa memberikan balasan. Padahal klub Reading berhasil menguasai 61% bola yang menandakan bahwa permainan dikendalikan oleh para pemain Reading, namun pertahanan Stoke City yang kuat membuat para pemain Reading hanya mampu melepaskan 3 tembakan ke arah gawang.

Sementara itu Stoke City walaupun hanya dapat menguasai 39% bola tetapi para pemain berhasil merepotkan pertahanan Reading dengan 7 tembakan kearah gawang 4 diantaranya membuahkan hasil. Catatan pertandingan ini harus diperbaiki oleh para pemain dan pelatih untuk bekal berhadapan dengan klub Manchester United di ajang piala FA cup nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) MANCHESTER UNITED VS READING

05 Jan 2019 – Manchester United 2 – 0 Reading – FA Cup
07 Jan 2017 – Manchester United 4 – 0 Reading – FA Cup
17 Mar 2013 – Manchester United 1 – 0 Reading – Premier League
19 Feb 2013 – Manchester United 2 – 1 Reading – FA Cup
02 Dec 2012 – Reading 3 – 4 Manchester United – Premier League

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER UNITED

Kemungkinan formasi 4-2-3-1 akan diturunkan Erik Ten Hag sebagai pelatih The Red Devils untuk mengatasi pemain klub Reading. Penyerang baru Wout Weghorst akan tetap dipercayakan sebagai penyerang utama klub, lalu ada tiga pemain yang akan membantu lini penyerangan yakni Marcus Rashford di sayap kiri Bruno Fernandes di tengah dan Antony di sayap kanan.

Sedangkan dua orang gelandang bertahan yang akan diturunkan Erik Ten Hag yaitu Christian Eriksen dan Casemiro. Berikutnya empat bek Manchester United yang akan dimainkan pelatih klub yakni Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Raul Varane, dan Aaron Wan-Bissaka. Terakhir selalu ada David De Gea yang masih dipercaya Erik Ten Hag untuk menjaga gawang The Red Devils.

PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER UNITED

26 Jan 2023 – Nottingham Forest 0 – 3 Manchester United – EFL Cup
22 Jan 2023 – Arsenal 3 – 2 Manchester United – Premier League
19 Jan 2023 – Crystal Palace 1 – 1 Manchester United – Premier League
14 Jan 2023 – Manchester United 2 – 1 Manchester City – Premier League
11 Jan 2023 – Manchester United 3 – 1 Everton – FA Cup

UPDATE BERITA TIM READING

Formasi bertahan sekaligus menyerang dengan susunan 3-5-2 akan digunakan klub Reading yang dilatih oleh Paul Ince sebagai modal melawan klub Manchester United. Dua penyerang utama yakni Yakou Meite dan Tom Ince akan menjadi mesin penyerang Reading.

Selanjutnya lima jajaran gelandang yang disusun setara yakni Rahman Baba, Tyrese Fomah, Mamadou Loum, Jeff Hendrick, Junior Hoilet. Lalu tiga bek andalan pelatih Paul Ince yakni Tom Mclntyre, Tom Holmes, dan Andy Yiadom. Berikutnya kiper andalan Reading yakni Joe Lumley.

PERTANDINGAN TERAKHIR READING

21 Jan 2023 – Stoke City 4 – 0 Reading – Championship
14 Jan 2023 – Reading 2 – 2 Queens Park Rangers – Championship
07 Jan 2023 – Reading 2 – 0 Watford – FA Cup
02 Jan 2023 – West Bromwich Albion 1 – 0 Reading – Championship
30 Dec 2022 – Norwich City 1 – 1 Reading – Championship

PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS READING

Pertandingan FA Cup semakin seru setelah banyak tim yang tereliminasi, kali ini Manchester United akan menghadapi Reading di Old Trafford pada 29 Januari 2023. Manchester United sudah berada dalam peforma yang baik, beberapa pertandingan besar dan sulit para pemain Manchester United berhasil menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Sedangkan Reading berada dipeforma yang kurang stabil sehingga belum mendapatkan kemenangan dari dua pertadnignan terakhir mereka. Jika dilihat peluang dari Head to Head kedua pemain maka peluang Reading akan menang sangat tipis. Maka dalam pertandingan nanti menurut prediksi bola malam hari ini kemungkinan akan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor besar 5 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here