Prediksi Skor Manchester City vs Club Brugge di Liga Champions 04 November 2021

0
123

Debatbola.com – Bisa ikut ajang tertinggi di Eropa yakni Liga Champions adalah suatu kehormatan luar biasa bagi semua klub di Eropa. Bahkan semua tim sepertinya sangat impikan bisa bermain di kasta paling tinggi ini atau bahkan bisa menjuarainya. Maka dari itu, tak heran apabila ajang Champions League sangat ketat karena memang semua tim sudah dipilih dengan sistem khusus. Banyak yang beropini bahwa ajang Liga Champions adalah ajang yang paling emosional karena semua klub ingin merengkuh juaranya.

Sekarang ini ajang Liga Champions sudah menapakkan kaki di match day empat dan pastinya semua klub sudah bergegas siap. Ada partai yang sangat wajib ditunggu kehadirannya pada pekan ke 4 yakni Manchester City vs Club Brugge. Wajar banyak yang menanti partai Man City kontra Club Brugge karena memang kedua skuad sangat unik sekali. Partai Man City kontra Club Brugge akan dihelat pada hari Kamis (04/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Manchester City Siap Cari Banyak Peluang

Filosofi bermain dari Man City beberapa tahun belakangan ini adalah harus memegang bola secara intens. Pasalnya suatu klub akan sulit dibobol apabila mampu menjaga kualitas permainan tim dan banyak kendalikan bola. Filosofi bermain mendominasi agaknya cukup menjadi doktrin bagi kubu Man City selama ini. Tak heran apabila Man City selalu unggul segi dominasi lini tengah dan penguasaan bola ketika berlaga.

Tak hanya itu, bisa dibilang skuad Man City sekarang sangat kental dengan permainan cepat dan umpan pendek ala Guardiola. Selama dipegang oleh Pep Guardiola, City menjadi klub digdaya yang sangat sulit dipatahkan dominasinya. Secara permainan, Manchester City adalah salah satu tim di Eropa yang sangat enak untuk dilihat oleh mata publik umum.

Permainan cantik nan menawan dari anak asuh Guardiola ini agaknya cukup membuat lawan keteteran. Sepertinya Manchester City akan terus bermain seperti itu termasuk ketika bentrok dengan Club Brugge. Permainan mendominasi sudah cukup jadi bukti bagi Citizen untuk tampil garang di UCL. Nampaknya partai Manchester City vs Club Brugge akan didominasi sepenuhnya oleh armada Pep.

Sedangkan Club Brugge Sangat Pragmatis Sekali

Club Brugge nampaknya cukup alami trauma pasca dibantai oleh Man City pada pertemuan pertama match day ke 3 kemarin. Rasa trauma tersebut secepatnya harus bisa segera dilawan karena partai kontra Man City akan dihelat lagi pada pekan ke 4. Banyak yang menilai bahwa sebenarnya Club Brugge cukup punya kesempatan untuk curi poin dari genggaman skuad Man City.

Tetapi wajib diingat bahwa pagelaran Liga Champions tekanannya lebih berat, pastinya ini akan jadi tantangan bagi Club Brugge. Sepertinya Club Brugge akan tetap tampil dengan formasi seperti biasanya kala berjumpa klub raksasa. Bisa dibilang Club Brugge selalu memasang formasi bertahan yakni 4-4-1-1 ketika berlaga melawan klub yang notabene punya kekuatan besar.

Oleh karena itu, gaya pragmatis akan jadi pola andalan skuad Brugge kala jumpa Citizen tengah pekan ini. Jika Club Brugge gagal menang lagi, otomatis tim ini akan kian sulit untuk jaga ambisinya tetap lolos dari fase grup Liga Champions.

Prediksi Bola Malam Ini: Manchester City vs Club Brugge

Partai Manchester City vs Club Brugge nampaknya akan menyuguhkan duel dan adu taktik antar nahkoda utama. Namun jika berbicara tentang prediksi skor versi agen judi online, sepertinya Man City akan jauh lebih unggul di atas angin. Pasalnya Man City sudah buktikan kapasitasnya saat lawan Club Brugge di pekan 3 kemarin. Diperkirakan Man City akan membuat Club Brugge tersungkur dengan hasil skor 4 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here