Prediksi Skor Mallorca vs Espanyol 15 Januari 2022

0
141

Debatbola.com – Babak 16 besar Copa del Rey siap kembali dipertandingkan mulai akhir pekan ini. Seperti nama babaknya akan terdapat total delapan pertandingan yang siap dijalankan. Tiap laga bakal menghadirkan satu pemenang yang diberikan tiket untuk lolos ke babak delapan besar.

Salah satu laga yang dimainkan di babak 16 besar ini adalah pertandingan antara Mallorca vs Espanyol. Keduanya akan bertarung bertempat di Stadion Iberostar, markas Mallorca pada Sabtu (15/1) mulai pukul 22.00 WIB.

Mallorca Ingin Ulangi Pertemuan Lalu

Mallorca akan melawan rekan sedivisinya di babak 16 besar Copa del Rey, Espanyol. Keduanya juga sama-sama baru promosi dari Segunda Division pada awal musim ini. Kedua tim telah bertemu sebelumnya di jornada ke-3 Copa del Rey.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Iberostar tersebut, skuat berjuluk Los Bermellones ini dapat merengkuh poin penuh. Setelah mereka menghabisi sang lawan yang bertindak sebagai tamu dengan hanya skor tipis, 1-0.

Dengan bekal tersebut maka Mallorca sangat berminat untuk mengulangi hasil tersebut di akhir babak 16 besar turnamen Copa del Rey ini. Los Bermellones pun dipastikan akan menargetkan kemenangan agar memperoleh tiket ke babak selanjutnya.

Sumber : GSSTATIC

Espanyol Tak Mau Kalah Lagi

Sedangkan dari sisi tim seberang, Espanyol akan mencoba untuk menaklukkan sang lawan, Mallorca di kandangnya. Tentu tiket lolos ke babak perdelapan final adalah tujuan dari perjalanan klub berjuluk Los Periquitos ke Stadion Iberostar.

Di kancah Liga Spanyol sendiri, Espanyol memiliki performa yang lebih baik ketimbang sang lawan. Maka hasil buruk di awal musim tersebut kemungkinan bisa diantisipasi oleh Los Periquitos memanfaatkan buruknya kondisi sang lawan.

Dengan kemenangan di markas Mallorca, juara Segunda Division di musim lalu tersebut bakal kembali mendominasi sang lawan. Namun apabila kembali mengalami kekalahan maka Los Bermellones menambah rekornya.

Prediksi Pemain

Tuan rumah, Mallorca diperkirakan oleh judi bola akan bermain dengan menggunakan taktik 4-2-3-1 racikan sang pelatih, Luis Garcia. Pelatih berusia 49 tahun tersebut berpeluang menurunkan nama Fer Nino sebagai ujung tombak.

Di sisi kiri dan kanan striker muda berusia 21 tahun tersebut akan ditempati oleh dua pemain sayap. Mereka yang bakal bermain adalah Kang-in Lee serta Dani Rodriguez. Keduanya bakal diarahkan untuk membantu tugas sang striker dalam menyerang.

Kemudian di sisi tengah akan terdapat tiga slot pemain yang diisi oleh tiga gelandang. Takefusa Kubo dipilih sebagai pengisi posisi gelandang serang. Diteruskan oleh dua gelandang tengah tim, Rodrigo Battaglia dan kapten tim, Inigo Ruiz de Galarreta.

Masuk ke zona bertahan, Los Bermellones akan diperkuat oleh kehadiran empat beknya. Duo Jaume Costa dan Pablo Maffeo ambil bagian dalam rencana pelatih dan bermain di posisi bek sayap. Pusat pertahanan akan menjadi tempat duo Martin Valjent dan Franco Russo. Sektor kiper diserahkan kepada Dominik Greif.

Sementara Espanyol bakal memainkan laga dengan memasang pola 4-4-2 rumusan Vicente Moreno. Juru taktik asal Spanyol tersebut akan menggunakan dua strikernya yakni Raul de Tomas dan Loren Moron.

Sisi tengah mengusung nama duet Javi Puado dan Adrian Embarba sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah tim, Manu Morlanes beserta Keidi Bare ditempatkan sang pelatih mengemban peran double pivot.

Pertahanan Los Periquitos akan menunjuk empat nama sebagai pengisi. Adria Pedrosa dan Aleix Vidal berpotensi terpilih sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Sergi Gomez serta Leandro Cabrera. Terakhir nama Diego Lopez digunakan sebagai kiper.

Sumber : SPORTSKEEDA

Prediksi Skor Mallorca vs Espanyol

Laga 16 besar Copa del Rey ini kemungkinan akan menjadi kesempatan bagi Espanyol untuk membalikkan keadaannya. Diprediksi skuat Los Periquitos tersebut dapat mengalahkan Mallorca dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here