Prediksi Skor Mainz vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Jerman 13 November 2022

0
33
Prediksi Mainz vs Eintracht Frankfurt 13 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Jerman antara Mainz menghadapi Eintracht Frankfurt yang akan berlangsung di MEWA ARENA pada hari Minggu 12 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 21.30 WIB.

Mainz harus turun lima peringkat, dari peringkat enam beberapa waktu yang lalu, sampai saat ini menjadi 11 karen kalah dalam tiga laga.. kekalahan pertama Mainz yaitu pada 29/10 atas tuan rumah Bayern Munchen dengan skor telah 6 : 2. Kemudian pada 5/11 pertandingan selanjutnya, Mainz harus merelakan tiga poinnya kepada Wolfsburg dengan kekalahan tiga gol tanpa balas. Pada laga terakhir yang membuat Mainz terpuruk diperingkat ke-11 adalah menghadapi Schalke 04, Mainz kalah 1 : 0 atas tuan rumah. Saat ini Mainz mengumpulkan 18 poin. Ingvartsen menajdi pencetak gol terbanyak dengan perolehan 6 gol dan disusul oleh oleh Onisiwo dengan 4 gol yang dicetaknya saat ini. Prediksi Bo Svensson pelatih Mainz akan menerapkan formasi 3-5-2 pada laga kontra Eintracht Frankfurt malam nanti.

Oliver Glasner manajer Eintracht Frankfurt berhasil membawa timnya naik menjadi peringkat ke-4. Eintracht Frankfurt berhasil mengalahkan Hoffenheim dengan skor 4 : 2 pada 10/11 lalu. Sebelumnya Eintracht Frankfurt juga berhasil menang atas tuan rumah Augsburg dengan skor 1 : 2. Satu laga yang membuat Eintracht Frankfurt naik level adalah ketika menghadapi Sporting diajang Liga Champions 2/11 lalu. Frankfurt berhasil menang atas Sporting dengan skor 1 : 2. Sementara itu Oliver Glasner akan menggunakan formasi 3-4-2-1 mengatasi serangan dari Mainz pada laga minggu malam.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) MAINZ VS EINTRACHT FRANKFURT

14 Mei 22 – Mainz 2 : 2 Eintracht Frankfurt – Bundesliga
27 Jan 22 – Mainz 0 : 1 Eintracht Frankfurt – Club Friendly Games
18 Des 21 – Eintracht Frankfurt 1 : 0 Mainz – Bundesliga
09 Mei 21 – Eintracht Frankfurt 1 : 1 Mainz – Bundesliga
09 Jan 21 – Mainz 0 : 2 Eintracht Frankfurt – Bundesliga

UPDATE BERITA TIM MAINZ

Bo Svensson manajer Mainz akan menerapkan formasi 3-5-2 dengan peran penjaga gawang adalah Robin Zentner. Penyerang utama yang akan ditampilkan pada laga ini adalah M Ingvartsen, dan Karim Onisiwo. pemain nomor sebelas ini menjadi tumpuan lini serang Mainz 05. Dibantu oleh Martin dan Widmer sebagai gelandang serang.

Sedangkan J Lee, A Stach, dan D Kohr sebagai gelandang bertahan. Tiga bek akan dipasang pada lini belakang adalah A Caci, Stefan Bell dan E Fernandes.

PERTANDINGAN TERAKHIR MAINZ

10 Nov 22 – Schalke 04 1 : 0 Mainz – Bundesliga
05 Nov 22 – Mainz 0 : 3 Wolfsburg – Bundesliga
29 Okt 22 – Bayern M 6 : 2 Mainz – Bundesliga
22 Okt 22 – Mainz 5 : 0 Koln – Bundesliga
18 Okt 22 – Lubeck 0 : 3 Mainz – DFB Pokal

UPDATE BERITA TIM EINTRACHT FRANKFURT

Oliver Glasner manajer Eintracht Frankfurt pada laga ini akan menerapkan formasi 3-4-2-1 kepada timnya. Pada posisi penjaga gawang pemain yang akan ditampilkan adalah Kevin Trapp. Dibantu tiga bek terkuat mereka anatara lain; Tuta, K Jakic dan Evan Ndicka.

Sedangkan pada posisi gelandang bertahan ada Djibril Sow, Lica Pallegrini, D Kamada dan Ansgar Knauff. Terdapat Mario Gotze sebagai sayap kiri dan disebelah kanan ada J Lindstrom. Bomber utama yang akan tampil pada laga ini adalah Randal Kolo Muani sebagai Stiker Entracht Farnkfurt. Tiga pemain yang bakal absen antar lain adalah Aurelio Buta, Christopher Lenz dan Makoto Hasebe.

PERTANDINGAN TERAKHIR EINTRACHT FRANKFURT

10 Nov 22 – Eintracht Frankfurt 4 : 2 Hoffenheim – Bundesliga
05 Nov 22 – Augsburg 1 : 2 Eintracht Frankfurt – Bundesliga
02 Nov 22 – Sporting Lisbon 1 : 2 Eintracht Frankfurt – Liga Champions
29 Okt 22 – Eintracht Frankfurt 1 : 2 Borussia Dortmund – Bundesliga
27 Okt 22 – Eintracht Frankfurt 2 : 1 Marseille – Liga Champions

PREDIKSI SKOR MAINZ VS EINTRACHT FRANKFURT

Pertemuan dua tim asal Jerman ini akan menjadi laga yang cukup menarik disaksikan. Mainz yang saat ini berada di peringkat ke -11 Bundesliga cukup meyakinkan bisa menumbangkan tamunya Eintracht Frankfurt.

Sedangkan Eintracht Frankfurt yang saat ini berada diperingkat 4 Bundesliga Jerman menang atas tamunya Hoffenheim pada laga sebelumya. Prediksi pertandingan ini akan dimenagkan oeh Eintracht Frankfurt dengan hasil akhir 2 : 3 atas tuan rumah Mainz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here