Prediksi Skor Madura United vs Persita di Liga Indonesia 06 November 2021

0
314

Debatbola.com – Kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia, BRI Liga 1 Indonesia akan kembali bergulir dan memasuki pekan kesebelas di musim ini. Dijadwalkan akan ada sembilan pertandingan yang melibatkan total 18 klub Liga 1 Indonesia.

Laga antara Madura United vs Persita Tangerang menjadi salah satu yang dipertandingkan pada pekan ini. Stadion Madya Magelang disiapkan sebagai venue kedua tim tersebut bertarung pada hari Sabtu (6/11) besok sore pukul 15.15 WIB.

Madura United Dalam Tren Negatif

Madura United melakoni pertandingan ini dengan membawa performa yang buruk kala bertemu Arema FC di partai sebelumnya. Pada laga tersebut Laskar Sappe Kerrab tidak mampu berbicara banyak dan kalah 1-2. Padahal sebelumnya pada partai melawan Persiraja, Madura United dapat merengkuh kemenangan dengan skor tipis 1-2.

Tim pun masih dalam tren yang negatif setelah hanya mampu meraih dua kemenangan dari sepuluh laga yang sudah dijalani. Atas hasil itu mereka kini hanya menempati posisi ke-12 klasemen dengan total poin 11.

Melawan Persita Tangerang yang punya performa lebih baik, Laskar Sappe Kerrab berpeluang besar kembali meraih hasil buruk. Diprediksi pada pertandingan ini tim akan menggunakan taktik 4-3-3 hasil racikan sang pelatih, Rahmad Darmawan.

Rafael Silva, pemain tersubur tim dipastikan akan masuk dalam rencana sang pelatih dan dimainkan sejak menit pertama. Striker berkebangsaan Brasil itu bakal diposisikan sebagai ujung tombak dengan dikawani dua pemain sayap.

Kedua pemain tersebut disinyalir adalah David Laly beserta Sansan Fauzi dimana keduanya ditempatkan di kedua sisi lapangan. Tugas mereka adalah menyokong kinerja sang striker agar bisa menciptakan banyak gol.

Lini tengah Laskar Sappe Kerrab diprediksi ditempati oleh tiga gelandang dengan dua peran. Bayu Gatra diberikan peran sebagai playmaker dan menempati posisi gelandang serang. Sementara duet Jin-sung Kim serta Jaja bermain sebagai double pivot.

Terus masuk ke zona belakang, Rahmad Darmawan kemungkinan memasang duo Rendika Rama dan Novan Sasongko sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Jaime dan Fachrudin Aryanto, kapten tim. Sedang posisi kiper akan diambil oleh Muhammad Ridho.

Persita Juga Dalam Tren Yang Kurang Baik

Sama dengan Madura United, tim tamu Persita yang menjadi penantang pada laga ini juga dalam performa buruk. Skuat asal Banten itu dalam dua laga terakhirnya tanpa kemenangan. Bahkan di laga terakhir mereka harus menyerah 0-3 atas PSM Makassar.

Melawan Madura United pada laga ini tim berpeluang untuk dapat meraih kemenangan. Mengingat pasukan Pendekar Cisadane tersebut memiliki sejarah permainan yang lebih baik di sepanjang musim ini atas Madura United.

Pelatih tim, Widodo Cahyono Putro kemungkinan besar akan menurunkan pemain terbaiknya dalam taktik 4-3-3. Posisi penyerang tim diperkirakan menjadi milik penyerang lokal, Ahmad Nur Hardianto. Penyerang berusia 26 tahun itu sudah mencetak total 2 gol sejauh ini dan diharapkan dapat menambahnya pada laga mendatang.

Irsyad Maulana beserta Andre Agustiar berpeluang besar menjadi tandem bagi Ahmad Nur Hardianto. Dimana keduanya bermain sebagai pemain sayap. Apalagi Irsyad Maulana kini menjadi pemain tersubur tim dengan catatan 3 golnya.

Zona sentral Pendekar Cisadane diprediksi akan diperkuat oleh Harrison Cardoso yang menempati posisi gelandang serang. Kemudian ada dua tambahan pemain tengah yakni Sin-young Bae beserta Taufiq Febriyanto di posisi gelandang sentral.

Berlanjut ke sektor pertahanan. Persita bakal menggunakan empat beknya sebagai penghuni. Edo Febriansyah dipasangkan bersama Muhammad Toha sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Syaiful Anwar serta Agung Prasetyo, kapten tim. Terakhir posisi penjaga gawang bakal diserahkan kepada Dhika Bayangkara.

Prediksi Bola Madura United vs Persita 06 November 2021

Pada pertandingan ini Persita disinyalir dapat keluar sebagai pemenang dan merengkuh poin penuh. Dimana mereka memiliki performa yang cenderung lebih baik ketimbang sang lawan. Bursa situs judi online memperkirakan tim berjuluk Pendekar Cisadane kemungkinan dapat meraih kemenangan tipis dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here