Prediksi Skor Madura United vs Persib, Pertandingan Ke-15 di Liga Indonesia

0
191

Debatbola.com – Ajang sepakbola terbesar di Tanah Air yaitu Liga Indonesia diperkirakan akan kian menunjukkan keseruan karena persaingan yang ketat. Bahkan bisa dibilang sekarang Liga Indonesia sudah mampu kembali ke jati dirinya yakni penuh dengan kejutan besar. Semua pasti sudah cukup mengikuti bahwa ajang Liga Indonesia sudah akan masuk ke pekan 15. Otomatis para tim di Tanah Air sudah hampir menapakkan kakinya di setengah musim ini.

Menurut kabar yang beredar, pekan 15 Liga Indonesia nanti akan ada partai luar biasa hebat yakni Madura United vs Persib. Pasalnya partai antara dua tim besar Tanah Air ini diperkirakan akan berlangsung sangat keras dan serangan kedua kubu akan sangat top. Tak hanya itu, diperkirakan partai Madura United kontra Persib akan jadi sorotan paling menarik. Untuk lebih jelasnya, bursa situs judi bola menjadwalkan partai antara dua tim kuat ini bisa ditonton pada Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 20.45 WIB.

Persib Bandung Sedang Patah Hati Luar Biasa

Publik agaknya sudah paham betul bahwa kubu Persib Bandung sekarang sedang terbalut luka yang sangat mendalam. Pasalnya sekarang Persib Bandung dinilai sedikit goyah ketika masuk ke seri ketiga. Pasalnya Persib Bandung juga baru menelan kekalahan tragis dari sang rivalnya yakni Arema FC beberapa hari yang lalu. Otomatis kekalahan atas Arema tersebut diperkirakan cukup jadi pukulan yang sangat telak bagi armada Persib.

Sumber Foto: Football Tribe

Diperkirakan Persib akan cukup jatuh mentalnya pasca kalah lawan rivalnya kemarin yakni Arema FC. Wajar hal tersebut terjadi pasalnya Persib sekarang sedang buru tiga poin penuh untuk menikung dan kudeta posisi puncak. Berupaya kudeta posisi puncak, justru Persib alami hal yang sebaliknya dan luar biasa menyakitkan. Pasalnya Persib Bandung justru kalah dan tertikung oleh Arema pada posisi kedua klasemen Liga Indonesia.

Otomatis kini posisi Persib Bandung mulai goyah dan tergusur ke posisi ketiga Liga Indonesia pekan 15. Maka dari itu, diperkirakan nanti kubu Persib akan sangat berusaha maksimal agar petik hasil ciamik kala bertempur dengan Madura United. Partai Madura United vs Persib diperkirakan akan cukup emosional bagi anak asuh Robert Alberts.

Madura United Justru Sedang Top Perfom

Di saat Persib sekarang sedikit lengah, justru armada Madura United sangat ganas akhir-akhir ini. Pasalnya Madura United pada dua partai terakhirnya sudah mampu kembali ke jalur yang sebenarnya. Madura United sudah terlihat mampu semakin nyetel pasca pergantian pelatih yang dilakukannya beberapa pekan lalu.

Sumber Foto: iNews

Praktis sekarang kubu Madura United sudah sangat siap bertempur ke partai berikutnya karena kondisi mentalnya sedang bagus. Laga selanjutnya adalah kontra Persib, tentu saja skuad Madura United sudah sangat spartan untuk jalani partai besar ini. Diperkirakan skuad Madura United siap tampil menyerang penuh ketika berjumpa dengan anak asuh Robert Alberts ini.

Kemungkinan besar Madura United diperkirakan akan patok angka penuh ketika berjumpa dengan Persib. Pasalnya Madura United dikabarkan sedang sangat ambisi untuk merangkak lagi ke papan atas klasemen Liga Indonesia. Tak heran apabila nanti kubu Madura United akan nampak sangat spartan saat kontra Persib.

Prediksi Skor Madura United vs Persib 04 Desember 2021

Partai panas Madura United vs Persib sudah pasti akan menciptakan laga yang sangat sulit untuk ditebak baik jalannya pertandingan maupun hasil akhirnya. Pasalnya kedua tim yang punya kualitas materi mewah ini diperkirakan sama-sama ingin raih angka penuh. Tetapi diperkirakan Persib lebih unggul dalam hal prediksi skor, nampaknya Persib akan tekuk Madura United, yakni skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here